Senin, April 20, 2009

AWARD DAN KERJA KERAS

Wah cenengnya hati dapat award lg, mksh bngt kepada sang cerpenis bercerita karena telah sudi memberi sebuah arti yang berkesan di hati ini.
Semoga award yang ku terima bisa menambah melejitnya cerpenis bercerita. walaupun bunga masih awal dalam membuat blog ini tapi sudah dapat kado, suatu hal yang ga bs di byngkn deh. karena bunga ini kalau di bilang anak TK ya masih anak teka yang polos dan penuh kejujuran..di tempat kediaman bunga di siak bunga raya merupakan daerah yang belum terendus oleh yang namanya jaringan warnet (hot spot) ya maklum masih ndeso, tapi dengan segala keterbatasan yang bunga miliki, tetep bunga ingin mengenalkan daerah dimana bunga tinggal walaupun kenyataannya blm ada posting tentang desa bunga karena bunga tidak mau asal2an dalam mengexpos daerah bunga, jadi dengan bermodalkan sedikit uang bunga pergi ke kabupaten siak dan mencari warnet untuk mengenalkan daerah dimana bunga tinggal, dengan jalan yang penuh lubang dan berhamburan dengan debu bunga tetap memacu si odoy(motor kesayangan bunga tahun 70an) dia sangat setia menemani bunga, dengan jarak tempuh sekitar satu jam lebih, tapi dengan semangat yang tinggi bunga tidak hiraukan hal itu.pernah suatu hari bunga berniat ke siak karena kangen dengan sahabat bloger yang telah memberi motifasi yang begitu tinggi pada bunga, dan penuh dengan kekeluargaan..eh nyampe di tengah jalan si odoy ngadat karena dah satu bulan ga di kasih nafkah batin,,ceile.........padahal sudah di pertengahan antara bunga raya dan siak, hari itu bunga berangkat dari rumah pukul 15.wib, karena si idoy nagdat maka niat bertemu sahabat bloger lewat dunia maya pun di urungkan, dan bunga berputar balik deh ahirnya sampai rumah sekitar jam 20.00.wib. itulah sepenggal pengalaman yang bunga rasakan tetapi semangat bunga tak kan lekang oleh waktu tak kan gentar oleh aral dan ringtangan, bunga tetap semangat, sahabat bloger yang ku cinta mohon dukungannya semoga bunga tetap sehat dan semangat ngeblog, semoga yang maha kuasa selalu memberikan ridhoNYA pada bunga. tapi untuk kali ini bunga mau pamit dulu beberapa hari,mau cari duit dlu untuk ngeblog, maklum lah wong deso miskin lagi jadi kalau ga cari duit ga bisa ngenet.......maklun ya sahabat bloger yang ku cinta. dan award ini belum sempat saya kasih lagi ke sahabat bloger yang lain maklum waktu mepet dan bekal dah nipis, ya itulah bunga, harap maklum lagi ya.........


28 komentar:

Wafi 20 April 2009 17.08  

selamt anda mendapatkan award dariku ikuti link ini

Sang Cerpenis bercerita 20 April 2009 17.20  

maklum kok....tapi saya salut dg semangatmu utk ngeblog. semoga blogmu ini bisa segera memberi penghasilan ya biar makin rajin ngenetnya.

Komunitas IT Siak-Sungai Apit 20 April 2009 17.25  

selamat ya.....
memang kalau boedak siak tu tak peduli apo pun kalau dah dio mau cam tu.....ha ....cam tu lah yang akan di bautnyo...salut......hidup bloger siak....ehm...bilo ye kito bisa bejumpo......

bunga raya 20 April 2009 17.49  

komunitas IT siak-sungai apit
yang di pake blog yang mana sebab aku cari bingung mau masuk yang mana

rampadan 20 April 2009 22.05  

Hehehe
Cari duit yg banyak ya bro, ntar aku ngutang.

rampadan 20 April 2009 22.06  

Selamat atas awardnya.

jajang 21 April 2009 01.03  

wah abang aku dah mulai naik neh halaman ke dua hasil penelusuran untuk kata kunci (siak) dari 1.870.000 hasil penelusuran.karena apa ya??kasih tau donk

Penyamun Blogger 21 April 2009 08.39  

simpen di lemari award2nya broooooo

idu yhaw amir p 21 April 2009 10.14  

waou..... tambah keren aja nih blog........ ayo semanagat..............

Kharianto 21 April 2009 11.35  

selama tatas awardnya,,,

Sang Cerpenis bercerita 21 April 2009 11.46  

mampir lagi....di siang hari ...mo metik bunga siak.

attayaya 23 April 2009 07.27  

ada sesuatu untuk bunga ditempatku hari ini

Blogger Plazza 23 April 2009 09.17  

salam kenal dari blogger-plazza...wah blog nya orang siak.,abg ku orang siak jug..halah..promosi ..:D...good blog,.bro..ditunggu kunjungannya kembali..

lusia 23 April 2009 19.11  

Hi Friends,Very nice blog here.My blog walking with sharing a good information.
Earn Money Through Adsense/
Business Studies/
New Softwares

saki 23 April 2009 19.27  

Hi Friends,Very nice blog here.My blog walking with sharing a good information.
Earn Money Through Adsense/
Business Studies/
New Softwares

dwinacute 23 April 2009 20.06  

uwih dapet award ya. kudu cepet bikin lemari award tuh. selamat ya

ajeng 24 April 2009 11.58  

Lama yach tidak mampir kesini... Duh yg dapat award,selamat yach.. Semangat!

Sang Cerpenis bercerita 24 April 2009 17.18  

update ya,bro...senang kamu dah kembali ngeblog.

negeri hijau 24 April 2009 17.34  

kerja keras memang pasti berbuah kebaikan asal kita tekun

Bloggerplazza 24 April 2009 19.40  

sabar bg..templatenya masih dalam pengerjaan..nanti aku posrt deh...

reni 24 April 2009 20.32  

Selamat utk awardnya yg keren ya... ?!?

Kharianto 24 April 2009 23.17  

Wah selamat ya, tetep semangat...

sibaho way 25 April 2009 01.11  

sip. begitu balik, bawa oleh2 tulisan yang banyak ya :)

Blog Sejarah 25 April 2009 05.10  

congrats ya bro atas awardnya :D

aq juga mo ngasih info, blogku akan segera berganti domain ke: asal-usul.com. tanggal 27 aq brkunjung lagi dgn url baru tsb, tengkyu...

Itik Bali 25 April 2009 05.31  

Selamat bekerja ya..
cari duit yang banyak
biar tambah semangat ngeblognya

selamat ya buat awardnya

attayaya 25 April 2009 10.36  

selamat bekerja keras di hari sabtu
jahhhhhhh lembur dong

attayaya 25 April 2009 12.20  

bagaikan padi neh
makin masak makin merunduk

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP