Rabu, Mei 06, 2009

SAHABAT BLOGER

Saya terinpirasi membuat postingan tentang sahabat bloger yang mana postingan kali ini
saya mencoba mengajak sobat bloger semua untuk bersama2 saling memotifasi dan
memberikan solusi dalam mengenalkan sahabat bloger bukan hanya di dunia maya tetapi
ke dunia nyata
,
melalui peran aktif atau ikut andil dalam dunia nyata melalui komunitas
bloger yang ada di daerah masing2. sala satu contohnya,saya sebaga bloger yang ada di
pekanbaru, bloger ingusan yang belum tau apa2 tentang seluk beluk dunia maya, dan saya
mempunyai suatu wadah yaitu komunitas bloger pekanbaru walaupun saya bener bener di
akui sebagai sala satu komunitas bloger itu sendiri apa tidaknya ya mana saya tau,
mungkin kita bisa melakukan aksi cinta lingkungan dengan menanam pohon di siak
misalnya yang kelihatan sudah hampir tiada hutan lagi gundul akibat penebangan liar
ilegaloging ya tentunya tidak harus kita menanam pohon setiap ada hutan yang gundul
brabe kite hehehehe,(itu sala satu contoh) ya bisa aja di buat hanya sekedar simbol dan
mengajak pemerintah setempat untuk ikut andil di dalamnya,atau yang enak misalnya yu
kita adakan pertemuan sobat bloger dengan mengadakan rekreasi dan membicarakan
tentang blog, ga perlu jauh2 cukup ke singapur misalnya, atau ke mana gt yang penting
kehadiran kita itu meninggalkan jejak yang positif sehingga kita mendapatkan pandangan
yang positif, atau untuk langkah awal tidak perlu jauh2 berencana dulu,untuk memotifasi
sobat bloger ya di adakan misalnya sebuah ciri bahwasannya kita sebagai anggota
komunitas bloger,ya bisa saja seperti kaos atau topi sehingga dalam kegiata2 kita bisa
pake,istilah dalam kampusnya almamater mungkin.nah dengan demikian kita bisa di kenal
oleh dunia nyata dari keadaan kita yang sekarang berada di dunia maya .hehehe kaya
mahkluk halus ya penampakan diri...dan tidak di pandang dunia bloger hanya bisa meraup
rupiah dari sudut dunia maya aja wlaupun kenyataannya baru beberapa orang yang
nyampai ke arah sana.saya yakin dengan kita menampakan diri memberikan kontribusi
pada daerah dimana kita tinggal pasti banyak dari kalangan pemerintah maupun dari
masyarakat sendiri yang memandang kita dengn pandangan yang uju buset.. nah itu lah
sala satu contoh dan pandangan kedepan dari bloger yan masih ingusan kaya saya,
adapun menyangkut segala macamnya bisa di diskusikan lebih lanjut.
saya yakin dan percaya bahwa niat baik yang kita tanamkan dalam hati akan menjadi buah
yang manis nantinya.saya bunga raya adalah bloger ingusan yang dari sudut pandang
maupun cara berfikir masing tidak sebanding dengan sobat bloger kawakan. dangkal dan
mentah dalam pemikiran itu saya, kacau balau dalam penulian itu juga saya, mentah dalam
kajian itu saya juga, kacangan dalam memberikan solusi wah itu saya banget.suram dalam
masa depan eitt tunggu dulu belum tentu saya...
mungkin ide yang saya berikan itu sudah prnah di rencanakan oleh bloger2 senior maklum
saya baru, dan mungkin ide saya hanya di anggap mustahil buat saya ga pa2 toh hanya
sekedar ide tidak mutlak untuk di pake, bnr ga..? sekali lagi ini hanya ide bisa di terima dan
bisa juga ga di terima..tapi maunya sih di terima hihihiiiiii
cintailah kebersamaan yang bersifat positif niscaya kerukunan antar umat akan terjalin.


37 komentar:

Itik Bali 6 Mei 2009 15.20  

Ya udah diterima deh..
emang sesama blogger harus saling memberi semangat

JengSri 6 Mei 2009 15.20  

saya juga mewbie dalam dunia perblogeran tapi itu ide yang cukup bagus, ayo deh jengsri dukung! yang laen gimana?

Sang Cerpenis bercerita 6 Mei 2009 15.31  

yah, kalo blogger jakarta mah gak tau pada kemana sih. jadi susah ketemuannya.

si embah 6 Mei 2009 15.44  

wah bener2 !!!
disini daerah malang ja kadang2 ada hari tertentu unuk kumpul2!!!
pokoknya cayooo lah!!

brown sugar 6 Mei 2009 15.47  

Sesama Blogger dilarang mendahului....ntar penyok dehhh kalo salip salipan kek metromini...

Seti@wan Dirgant@Ra 6 Mei 2009 16.07  

Sama nih,.... blogger sekampung kagak tau rimbanya neh..... idenya muantav.

irmasenjaque 6 Mei 2009 16.08  

GooD Bunga....

hemm....ide yg bagus !

attayaya 6 Mei 2009 16.12  

aku dukung dengan memberikan hadiah
diambil disini
http://attayaya.blogspot.com/2009/05/dirgantaras-50-posts-dan-dublin-melawan.html

Antaresa 6 Mei 2009 17.07  

hiks...hiks...
aku tidak menemukan komunitas blogger di daerahku

eri-communicator 6 Mei 2009 17.08  

Bunga Raya kita semua tergabung dalam blogger Bertuah. Tetap semangat ya.

CLO 6 Mei 2009 17.34  

oke, sip ane ngedukung juga...

dwinacute 6 Mei 2009 17.57  

idenya sip markusip apalagi kalo di wujutin jadi kenyataan huaaaa tambah seru keknya

jadi bisa tau tampbang masing-masing hehhehe kek penampakan gitu
ayoooo kapan ni di realisasikan...?

btw, thanks ya komennya diblog aku... nyusss banget

attayaya 6 Mei 2009 19.10  

lha sudah pasti diakui bloger bertuah dong
khan dah daftar
tenang aja
kita sama2 newbie kok

Hermizariafis 6 Mei 2009 21.04  

ass....ehm......
nampaknyo dapat award lagi neh......lawo betol......

trimatra 7 Mei 2009 00.06  

betul sekali, saat nya blogger unjuk gigi dilingkungan sekitar. ajakan ini patut ditindak lanjuti...mudah2han blogger pekan baru bisa jadi contoh komunitas blogger dikata lain.

ayoook , semangaddddd

keboaja 7 Mei 2009 01.11  

Mari kita bangun kebersamaan.

Dinoe 7 Mei 2009 09.48  

Idenya bagus...kebersamaan itu indah

Pandu 7 Mei 2009 10.01  

Semua berasal dari mimpi dan khayalan...

aa 7 Mei 2009 11.12  

apdetannya lom sempat ma'af ya aku lagi sibuk & super bermasalah....rajin rajin ya komen di blog ku di tunggu lo....

Wisata SEO Sadau 7 Mei 2009 12.08  

kapan ya kita bisa keteuman blogger se indonesia hehe :) semangat terus sob

SYAIFUDIN ZUCHRI 7 Mei 2009 12.40  

yuuptssss sambil berkunjung idenya bagus juga

nietha 7 Mei 2009 14.03  

friendship forever. mo didunia maya ataupun dunia nyata

attayaya 7 Mei 2009 18.44  

wadowwwww trafficnya melejit mencapai 1000 neh
mandinya pake apa ya?

attayaya 7 Mei 2009 18.47  

jaaaaaaaaaahhhhhh aku salah bro
maaaf....
ini komen untuk sungaikuantan

disini komennya harusnya :
ajak aku ke singapur dong

Uke Poet 8 Mei 2009 14.10  

Blogger dash!
Hehe ikutan kek attayaya... kl ke singapur, aku diajak2 yah
but this post's content really is a good idea

Uke Poet 8 Mei 2009 14.11  

blogna aku link yah di blogrollku :D

Motifasi 8 Mei 2009 19.01  

dukungan dari newbie... slm knl jg buat sma.

HAPIA Mesir 9 Mei 2009 05.21  

sebenarnya tak ada bedanya hubungan persahabat di dunia maya dan nyata....semua adalah sama....
jadi dimana pun kita bertemu....apa lagi sesama blogger....
semangat utk republik blogger.....

eri-communicator 10 Mei 2009 00.20  

""Dikeheningan malam diriku blogwalking dari blog ke blog,akhirnya singgah keblog sobat :)""

Details

Aya 10 Mei 2009 18.34  

setujuuuuuuu.... (rock)

blogartik 10 Mei 2009 19.41  

linknya udah di pasang di blog saya......

YANS 16 Mei 2009 17.19  

www.satupesan.comIkuti foto-foto dan vidio vidio

saya dukung bloger mania jangan berhenti berkreasi

diyan 18 Mei 2009 03.00  

www.satupesan.comlihat foto2 dan vidio
kami dukung bloger mania, terus berkreasi

Ronaldo Rozalino 2 Juli 2009 15.55  

Bener juga ya persahabtan bukan hanya didunia maya yang jelas dunia nyata perlu

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP