Senin, April 06, 2009

Siak Bunga Raya | sekapur sirih

siak bunga rayaKecamatan bunga raya salah satu kecamatan di kabupaten siak propinsi riau.
yang mana kecamatan bunga raya ini berdiri sekitar 20 tahun yang lalu, masyarakat pada umumnya bekerja sebagai petani padi, tetapi belakangan ini banyak berubah haluan dis ebabkan oleh tergiurnya para petani pada pertanian sawit.

saya seorang lajang berusia 24 tahun, yang gemar mengexpos kecamatan dimana tempat saya tinggal, adapun saya sangat tertarik dengan keadaan yang saya lihat di kecamatan saya sendiri baik dari segi pembangunan maupun dari segi kemajuan masih di bilang sangat minim, dengan berbekal yang haya tamatan SI saya berusaha untuk menjadikan blog ini sebagai blog yang membahas penuh tentang kecamatan bunga raya.

25 komentar:

3matra 6 April 2009 pukul 23.47  

blog dengan semangat yang tulus ihlas memajukan daerah sendiri ke dunia luar, toooppp deh

Sandiwara Kita 6 April 2009 pukul 23.57  

Salam kenal juga. Tentu dengan senang hati akan berbagi apapun yang bisa kita bagi.
SUKSES dengan BLOGnya...
Mungkin bisa dimulai dengan memasang Shoutbox?
Tidak semua pengunjung senang meninggalkan komentar di postingan..
Hahaha, sekedar saran

takawut 7 April 2009 pukul 01.42  

salam kenal juga sob,

iya bro klo bisa pasang shoutmix

biar klo ninggal komentnya lebih mudah

genial 7 April 2009 pukul 02.05  

salam kenal kpd saudara di siak...
enjoy enjoy ajahhh yupp :)

MD-JOBS 7 April 2009 pukul 02.28  

pasang south mix bro

ni linkny http://www.shoutmix.com/

biar gampang ninggalin psannya

ok..

mantab..

sunardi 7 April 2009 pukul 10.57  

Salam kenal. Saya dari Dayun, Siak. :)

attayaya 7 April 2009 pukul 12.36  

apa masih ada perkebunan gambir di Siak?
jaman kerajaan dulu, Siak terkenal ma gambirnya

krisna_stupid 7 April 2009 pukul 14.47  

salam kenal dari krizna :)

aa 8 April 2009 pukul 13.31  

yoi coy oasti semangat abis,,,,,
pantang mundur sebelum rempah-rempah ku laku,,,,

Hermizariafis 9 April 2009 pukul 01.53  

ass............met malam.........
kunjungan balasan neh dari blogger siak.....mudah-mudahan kito sesamo boedak siak bisa membangkitkan namo siak.............

Anonim,  14 April 2009 pukul 17.46  

Wah.. Bunga raya di Siak yaa..? Saya sempat tinggal di Rumbai dan beberapa tahun lalu saya sering lewat Sungai Siak menuju Bengkalis naik speed boat. Saat itu Jembatan nya belum jadi tuh.. Masih dalam tahap konstruksi.

Salam kenal yaa..
Nug :)

setio mulyo 20 April 2009 pukul 20.45  

saya anak bungaraya juga boy.... kalau bleh tau situ bungaraya nya dimana? desa apa ... mana tau ku kenal ma mu.... by setio mulyo tio_otok@yahoo.co.id

setio mulyo 20 April 2009 pukul 20.47  

saya anak bungaraya jg..... situ bungaraya nya di desa apa? mana tau ku kenal ma mu.... salam kenal by tio_otok@yahoo.co.id

LOEN'S Blog 21 April 2009 pukul 20.23  

Hai.., makasih atas kunjungan ke blog ku..,
Salam Persahabatan yach !!

Antaresa Mayuda 23 April 2009 pukul 16.01  

wah salut aku,

kamu telah mempopulerkan kecamatanmu

Unknown 5 Juli 2009 pukul 15.13  

siak..... satu kampung nich.... berkunjung sob...

buwel 13 Juli 2009 pukul 15.30  

bang bungaaaaaaaaaaaaa

Anak Smegol@ 13 Juli 2009 pukul 17.37  

buat sobat-sobat yang disiak salam kenal ne orang bunga raya

ryan 11 Agustus 2009 pukul 16.32  

haiiii... salam kenal.
aq anak bungaraya juga yang seang belajar ngeblog.
BTW apa kamu anak bungaraya juga sehingga membuat blog tentang bungaraya??

Anonim,  14 Oktober 2011 pukul 13.12  

bunga raya pake paket kan ?????/ guw anak paket C negh ^^

obat tradisional jelly gamat luxor 30 Januari 2012 pukul 19.53  

keren gan. artikel yg bagus dan bermanfaat.

rizal ochu 30 Mei 2012 pukul 15.38  

hallo bungaraya,,,,,, semoga bungaraya selalu jaya,,,, bravo bungaraya,,,

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP