Selasa, April 07, 2009

Jembatan Siak | tengku sultan latifah

jembatan siak di bangun sekitar 2 tahun yang lalu dan menghabiskan dana sekitar 700 miliayar lebihh,,
wah merupakan dana yang sangat besar ya?? dalam pembangunannya banyak pihak yang menolak. karna kegigihan H arwi AS sebagai bupati siak maka terlaksana juga pembangunan jembatan ini yang di beri nama tengku sultan latifah, dalam pemberian nama jembatan ini di saembarakan. setelah jadi jembatan ini dengan skala yang sangat cepat terjadi perubahan yang membuat kita kagum.dan sarana transportasi yang dulu payah sekarang jadi lancar.dan jembatan ini menjadi sala satu tempat wisata sehingga ramai di kunjungin baik dari penduduk setempat maupun dari luar kota bahkan dari manca negara.sdan kalau kita lihat dari gambar di atas terdapat 2 buah cafe yang mana ini di gunakan selain makan2 dan nyantai juga kita bisa melihat kota siak secara keseluruhan,, wah sungguh menakjubkan ya..
bagia nda yang berkunjung ke siak jangn lupa singgah di cafe jembatan siak,, walaupun mahal tp buat kita asyik dan nyaman buat melepas penat seth beraktivitas.selamat berkunjung dan menikmatinya

11 komentar:

sungaikuantan.com 7 April 2009 21.50  

kayak nya awaktu lupa ngasi judul deh.....
ntar aku ke TKP.....
jgn cepat2 tutup yah wrnetnya....
hihihi...

sibudy gadget 10 April 2009 21.35  

Thanks' Bro.. dah main k Blog Ane,..
Nih Aq link balik k blog sobat!!
Blog sobat jg Mantafs..
Salam kenal ya bro!!salam Blogger
BTW Jembatan SIAK tuh d daerah mana bro..??
kok ngebahas tntang SIAK?? Asal dari situ ya??Ato ap? Koreksi ya!!

fanny 11 April 2009 10.30  

jembatannya rapi ya

MUHAMAD 13 April 2009 21.24  

Thanks for visiting my blog.Have a nice day

Kris Hadiawan Belajar Sepanjang Hayat 29 November 2009 13.34  

Jembatan ini memang merupakan salah satu contoh keberhasilan pembangunan di Kabupaten Siak oleh pemkab Siak, menyusul nantinya bakal ada jembatan Perawang yang bentar lagi siap. Ya benar! Dana sebesar itu memang murni APBD daerah Siak sendiri. JAdi kalau membangun pemerintah gak tanggung-tanggung dan juga memikirkan kebutuhan untuk jangka panjang dan sisi estetikanya. Terbukti, jarang banget waktu jaman ORBA ada jembatan megah di bangun di Riau ataupun di Sumatera.

Correction : Nama Resminya : Jembatan Tengku Agung Sulthanah Latifah :)

Surya's Blog 15 Mei 2010 00.21  

biar terlambat dari pada tidak sama sekali, cuma mampir sob

Tomi Sukmana 16 November 2012 23.23  

sya jdi pengen kesana lg..
dulu waktu pengaspalan jembatan itu sya smpat terjun ke sna
dan sempat sholat jg dimasjid rya itu
tp sya di pendah tugas..jd cm 3 bulan aja di sna..
gmn perkembangannya skarng nya..?

Anonim,  20 Januari 2013 18.34  

Hi to every single one, it's genuinely a nice for me to visit this web site, it includes valuable Information.
Here is my page ; how can i make lots of money

Anonim,  23 Januari 2013 22.13  

Thank you for another informative blog. The place else may just I get that type
of information written in such an ideal means?
I have a undertaking that I am just now operating on, and
I have been on the look out for such information.
Feel free to surf my homepage : small business work at home

Anonim,  24 Januari 2013 13.20  

May I simply say what a relief to uncover somebody who truly knows what they're discussing over the internet. You certainly know how to bring an issue to light and make it important. A lot more people need to look at this and understand this side of the story. It's surprising you aren't more popular given that you most certainly have the gift.
Feel free to surf my blog post ; top forex signals

Poskan Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP