Rabu, Juni 09, 2010

Berburu Video Mesum Artis

Belum selesai perbincangan seputar video mesum yang mirip artis ariel dan luna maya yang membuat geger indonesia, sekarang muncul lagi adegan video mesum mirip artis, ariel cut tari. sungguh keadaan yang sangat mengkhawatirkan bagi masyaraka indonesia. sebab video itu sangat mudah di dapat melalui internet, dan sekarang bahkan masyarakat yanga da di pelosok desa pun sudah bisa mendapatkannya, sebab kabar terahir yang beredar video mesum yang mirip artis luna maya dan ariel itu sudah di kemas dalam bentuk VCD, walaupun belum bisa di pastikan kebenaran dari pemeran video mesum tersebut adalah benar benar luna maya dan arile, cut tari dan aril atau bukan. namun yang pasti keadaan video mesum keduanya itu sudah banyak yang mendapatkannya. dan tentunya keberadaan video mesum tersebut sangat tidak baik di akses bagi mereka yang belum cukup umur... Mengapa ini terjadi apakah public pigur akan beralih profesinya...? mau mengalahkan miyabi kali ya...? atau mungkin ada oknum yang menjadikan kesempatan karena mereka tau teknologi..? ya wajar aja sebab sekarang dengan makin modrnnya teknologi bisa saja oknum2 tertentu mmanfaatkan teknologi tersebut dengan tujuan untuk menhancurkan orang yang di tuju ataupun hanya mencari sensai, hanya mereka yang tau....yang jelas bagi anda yanag mempunya putra dan putri hati hatilah dalam membimbingnya supaya jangan samapai salah arah nantinya....aminn....

Disini saya tidak mencantumkan link download dari video tersebut, alasannya adalah agar tidak terlalu banyak video itu tersebar..walaupun sudah banyak sih cuma saya meminimalisir aja peredarannya itu xixiixixixixixi.

Warning..!!!

jangan melihat atau mendownload video adegan syur mirip artis tersebut sebab bisa mengakibatkan sesak pernafasan dan detak jantung menjadi tak karuan serta menimbulkan kejang otot paha, apa lagi bagi mereka yang di bawah umur...

25 komentar:

tfd 9 Juni 2010 05.51  

pertamaxxx...sarannya aakan kami ikuti sedare...

Ali Mas'adi 9 Juni 2010 07.10  

yang bikin nggak ku..ku.. warningnya itu loh.. masak bikin kejang otot paha... he...he...he.. agak naik dikit kali.. he.. he.. ( maaf nggak bermaksud mesum ) cuman geli aja..

nietha 9 Juni 2010 08.53  

hahaha.. setuju ma bang ali. warningnya emang nyeremin

Pencerah 9 Juni 2010 10.21  

ada yang punya? bagi dong hohohoho

Rubiyanto 9 Juni 2010 14.52  

wah-wah, boleh ikutan nih....
he he,
apa itu artis beneran,... bukan orang amatiran yang kebetulan mirip saja mas...?

~Srex~ 9 Juni 2010 15.23  

Opinmu mu menarik banget...kalo akumalah mengira kalo si mirip Ariel itu malah ber profesi sebagai cowok arisan para tante2 atau perempuan2 petualang ya mas....
O ya...sekalian mau nanya apa Link ini beneran atao bo'ongan ya mas...?

( http://www.filestube.com/f211051afcb1346503ea,g/Cut-Tari-and-Ariel-Peterpan-Sex-Tape-www-indobokepz-com.html )

Neng Rara 9 Juni 2010 16.27  

assalamualaikum..
memang bikin heboh banget tuh video..
iihhh
salam

Tukiran 9 Juni 2010 17.10  

ha ha ha ha hobi gosip juga ni sahabat ku satu komunitas bertuah he he salam bertuah daaaah

maryo 9 Juni 2010 18.38  

peredaran di dunia nyata lebih membludak bg...hahaha.....hidup ariel....gara2 ariel aku bsa liat artis ********....hahhaa....

Film Anyar 9 Juni 2010 19.16  

mari berburu bersama

Lidya 9 Juni 2010 20.37  

udah nonton :-D

Laksamana Embun 9 Juni 2010 20.52  

Mendingan buru Cewek daripada buru itu video, hahahaha...

Apa kbar Bang? udah sehat?

mufied 10 Juni 2010 12.37  

hahahhaaa....

g ada gunanya juga kita mlhat aksi sjoli tak berakal itu sob !!!
heheheh !!!!

smoga nembak keyword nya sukses sob !!!

slm knal !!!

four dreams 10 Juni 2010 13.14  

salam kenal yaaa :) wehehe mau mengalahkan miyabi kali yaaa bisa jadi hehe

attayaya 10 Juni 2010 15.38  

mesum menyebabkan kejang otot, keringetan
jiahahahahaha........

ridwan 11 Juni 2010 07.12  

hahhahahaha

http://muhammadr06.student.ipb.ac.id

Rubiyanto 11 Juni 2010 09.48  

bener-bener lagi musim nie video si Ariel .....

Sebastian,  12 Juni 2010 22.25  

Lanjutkan....

Rubiyanto 13 Juni 2010 03.27  

Kunjungan malam bang .....

wong sikampuh 13 Juni 2010 18.10  

betul gan,video mesum bisa merusak moral bangsa apalagi dampak negatif nya terhadap anak anak remaja penerus bangsa

3lp@ 13 Juni 2010 21.02  

moga aja cepat redam berita ini dan jangan sampai di sebarin lagi buat penasaran anak bangsa aja,terutama yg di bawah umur.kek aku ini xixixixixxixi belum saat nya tahu

Naila 13 Juni 2010 23.32  

aku benci ariel.........!!!!!!!!!!!!!1

Rubiyanto 14 Juni 2010 16.44  

dolan awan-awan .....

Alam 18 Juni 2010 19.58  

hahahhaha... otak mesum semua.. :D

http://alamlistyadi.student.ipb.ac.id

Anonim,  2 Juli 2010 19.52  

udah lah............

Poskan Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP