Rabu, April 15, 2009

5 TAHUN HANCUR SUDAH

sobatku sebangsa bloger dan setanah air,,tahukah postinganku yang membahas tentang rindu?
Dan apa jadinya sekarang, oh sungguh sangat di luar dugaan dan akal sehatku. orang yang selama ini aku sayang aku sanjung dalam setiap desahan nafasku, dalam setiap lamunanku, dalam setiap langkahku hanya dia yang ada dalam hatiku seorang wanita yang sangat ku puja dan ku cinta dengan setulus hatiku. 5 tahun sudah ku menjalin cinta bersamanya tlahku rasakan pahit dan manisnya selama 5 tahun itu. liku2 dalam menjalin hubungan ku lalui dengan rasa sabar dan penuh dengan ke ikhlasan demi menjaga kelanggengan cinta yang suci ini. tetapi sekarang sirna sudah hancur berkeping2 perasaan itu ketika dia meninggalkanku. hanya dengan dua kata terakhir darinya(kita putus) dan kata2 itu spontan membuat diriku tenggelam ke dalam lamunan yang menyisakan berjuta pertanyaan dalam benakku dan apakah ini hanya mimpi.......?oh ternyata bukan ini memang sedang terjadi padaku, kini baru ku sadar bahwa kelanggengan itu tidak pernah ada dalam kamus manusia, musnah sudah semua asa yang ada dalam benakku ini tuk membahagiakan dia,hancur sudah semua impianku bersamanya..oh nasib betapa ku berat menghadapinya,oh tuhan ku hanya hambamu yang lemah yang tiada daya dan upaya tampa kehendakMU. berilah ku kekuatan tuk menghadapi semua ini.. RABU 15 APRIL JAM 20.WIB, tlah berakhir hubungaku bersamanya merupaka hari yang menyakitkan yang pernah ku rasakan selama hidup di dunia ini. dan baru ku tau mantan kekasihku ini sudah setahun lamanya menjalin hubunga dengan pria lain, betapa sangat menyakitkan bagiku pengalaman ini.ju2r dengan tetesan air mata ku menorehkan perasaan ini lewat tulisan ini. tetapi sedikitpun aku aku tak pernah menaruh rasa benci padanya karna semua itu berdasarkan cinta dan ketulusan yang ku miliki..tetapi akankah ku masih bisa percaya akan wanita.............? ku doakan kekasihku semoga engkau bahagia dengan pilihanmu, dan semua ini akan tetap terukir dalam kenangan yang terindah dalam hatiku, cantiknya wajah dan indahnya cintamu yang pernah kau berikan padaku akan ku simpan rapih dalam bingkai hatiku.


11 komentar:

sungaikuantan.com 15 April 2009 21.30  

wew..... pertamaXXXXXxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
aduh.... kacau.......
piye to mas.....
makanya ajak main sidia tu ke sungai kuantan...
biar awet seribu tahun lagi....
wakakakakakka...kaabbuuurrr...........

rampadan 16 April 2009 05.39  

Yang sabar ya mas.
Percaya aja ma TUHAN.
TUHAN itu selalu memberikan yang terbaik untuk HAMBA2NYA, seperti apapun hambaNYA itu.
Berdoa aja ma TUHAN, agar diberi ketabahan menjalani hidup ya.
Mungkin TUHAN telah mempersiapkan wanita yang lebih baik buat mas.

attayaya 16 April 2009 07.35  

masih banyak perempuan lain
tenang aja
dunia belum kiamat

IHSAN 17 April 2009 16.47  

keep posting Friend

dan tetap semangat ngeBlog ya

Oh ya ada award nih untuk Kamu ambil ya

brown sugar 17 April 2009 23.09  

You won't cry because it came to an end,
but you will smile becuase it happened

You may shed a tear today for the love that you can not have.
But you have a faith for tomorrow,another love will wait for you just arround the bend.

So just make everything to be easy.....

foo 17 April 2009 23.28  

you must keep strong bro...
saia juga pernah melalui seperti yang anda alami. it hurt..but we must move on...
hiks...hiks......
terkenang kembali saat sedih itu

Sang Cerpenis bercerita 18 April 2009 16.56  

duh, turut sedih nih. tapi mo gimana. mungkin blm jodoh. sabar ya...dunia gak selebar daun kangkung kok. semangat!!!

mia 23 April 2009 12.55  

wah dalem niy... tayank tayankkkk...


tenang, digantikan yg lebih baik oleh Allah SWT insya Allah ^^

Sang Cerpenis bercerita 25 April 2009 10.12  

singgah...membawa pisang goreng.

Rubiyanto 11 Juli 2009 02.47  

setiap orang punya jalan hidup sendiri-sendiri,
mungkin ma mau dikasih yang lebih baik lagi sama yang diatas.....
sendiri dulu ngga selamanya kerasa ngga enak kok.
ada banyak cara buat menepis semua rasa sepi,..

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP