Jumat, April 17, 2009

award pertama bunga

wah suatu hal yang sangat istimewa neh bisa dapat award.
padahal aku buat blog neh baru dan masih belum tau apa2 tu bisa keliatan dari blog aku yang masih suci masih polos dan perawan tingting, tapi dah ada mas ihsan yang ngasih mksh banget mas neh jadi kaya gmn gt.

award ini ini juga saya bagi2kn lagi ma temen2 yang lain. mereka yang terpilih buat yang mendapatkan award jg antara lain:
nanlimo bloger sungai kuantan

taufik asmara: ketua bloger bertuah

rempah aa yang menceritakan rempah2 di nusantara
attayaya
itik bali
cerpenis bercerita
rampadan
neng-aia
. di ambil ya
















20 komentar:

NanLimo 17 April 2009 22.40  

test 123
pertamaXXX................
ok bro... aku ambil.. trims bangt yah..

brown sugar 17 April 2009 23.12  

Duhhh kuerennn langsung dapet award.....jangan lupa disiram ama dikasih pupuk ya mas...biar cepet nambah

eri-communicator 17 April 2009 23.25  

selamat buat pemilik blog dan teman-teman yang mendapatkan award

sibaho 18 April 2009 06.37  

tambah semangat nih.... selamat !

ifoell 18 April 2009 08.15  

selamat dapat awards.....
smoga makin semangat ngeblognya..
met week end....

rampadan 18 April 2009 10.08  

Tidaaaaaaaaaaak, aku kok dpt award lagi? Makin banyak aja fans ku. Hahahaha. Gubrak. *tampar Dan pake wajan*
Selamat ya atas awardnya.

Komunitas IT Siak-Sungai Apit 18 April 2009 10.41  

selamat yah...dapat award....
mudah-mudahan tamabh semangat ...ayo maju terus bloger siak....

Sang Cerpenis bercerita 18 April 2009 16.55  

wah, selamat ya...anak pertama dah lahir. tks juga udah kasih ke aku. 'bawa karung buat naruh award'

Sang Cerpenis bercerita 18 April 2009 17.32  

ada quiz buatmu ya. juga ada oleh2nya lho.

attayaya 19 April 2009 14.13  

wah kebagian juga neh bro
maksih banyak
kubungkus langsung

Sang Cerpenis bercerita 19 April 2009 17.06  

ada award utkmu cek AWARD ELEGAN DARI RENI

buwel 19 April 2009 17.17  

Duuuh selamat ya, tadinya mo kasih tahu nama kamu ada di awardnya mbak fanny di shoutbox...terus udah kedahuluan tuh ama mbak fanny nya

reni 19 April 2009 21.32  

Selamat ya utk awardnya.... Moga makin semangat ngeblog dan semangat berbagi.. :)

Delwyn 20 April 2009 14.15  

congratulations on your award..
Happy days

♥ Neng Aia ♥ 20 April 2009 14.20  

terimakasih. awardnya udah pernah dipajang kemarin. uhm.. ntar diposting nama 'bunga raya' aja deh mewakilkan awardnya. tapi lusa yah insyaAllah :)

Wafi 20 April 2009 16.05  

slemat anda mendapatkan award ikuti link ini.

Itik Bali 20 April 2009 17.43  

Makasih banget awardnya ya...
waduh..aku ternyata dapet juga ya

Seti@wan Dirgant@Ra 23 Juni 2009 06.32  

Award pertama yang membawa berkah,...

Ronaldo Rozalino 2 Juli 2009 15.48  

Banyak awardnya yaaaah selamat ya

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP