Sabtu, April 25, 2009

OBAT AWET MUDA ALA BUNGA

Trik ampuh menjaga agar kita awet muda, wah untuk yang satu ini siapa saja pasti menginginkannya agar terlihat awet muda.
Memang yang satu ini sangat besar pengaruhnya terhadap kita, semua orang pasti ingin selalu menjaga penampilan termasuk saya karena penampilan itu sangat penting baik dalam kita bergaul maupun dalam segala hal. ga enak donk seorang yang suka bergaul di kalangan elit tapi penampilan keliatan kusut dan cepat tua padahal usia masih belia.karena penampilan itu melambangkan kehebatan sang penggunanya.bisa kita lihat tumbuh dan merebaknya produk2 kecantikan dari yang mulai kosmetik, terapi, dan masih banyak lagi yang lainnya selalu menjadi incaran mereka yang banyak koceknya. tapi kini anda tidak perlu khawatir akan hal itu, dan tentunya anda juga tidak perlu mengeluarkan kocek sedikitpun untuk menjaga agar wajah dan penampilan anda keliatan segar dan berseri. obat awet muda ala bunga tidak ada mengenal kocek tetapi hanya di perlukan sedikit usaha meluangkan waktu anda, di lakukan dengn penuh keikhlasan tampa pamrih. inilah resepny sangat sederhana tapi mempunyai khasiat luar biasa. ketika ada seorang wanita yang mau melahirkan usahakan anda mendahulukan membantu dia dengan cara yang sangat mudah sapa saja bisa melakukan, yaitu anda memanggil bidan atau anda bawa wanita tadi ke bidan kalau jaman dahulu di kenal dengan dukun kampung maka panggilah dukun kampung tersebut, nah itu anda lakukan setiap kali anda mengetahui sapa saja yang mau melahirkan.selain anda berpahala juga anda bisa awet muda dan berseri2 juga berwibawa.percaya atau tidak tapi ini adalah ilmu yang sangat mujarab.seribu satu orang yang mengetahui hal ini.tapi ini merupakan ilmu yang sangat bermanfaat.mungkin menuru anda ini hanya basa basi tapi sebetulnya ini adalah kenyataan.jika anda berminat silahkan anda lakukan sesuai keterangan di atas.


19 komentar:

attayaya 25 April 2009 13.15  

membantu orang selalu membuat kita berseri

(tadi kupikir disuruh makan putik bunga raya hehehehe)

eri-communicator 25 April 2009 17.10  

resep murah dan menyehatkan lagi.

eri-communicator 25 April 2009 17.10  

jalan-jalan sore ke blog teman buat nyari inspirasi B-)

ReGiE 25 April 2009 18.00  

obat awet muda sama gk ya dengan obat anti tua...

kupetik sekuntum bunga ..lalu qu jual(bunga ganja)hheheheheheehh.....
kupetik bunga raya ,,lalu............?????ntahlah..

dwina 25 April 2009 18.05  

apa hubungannya manggil bidan/dukun kampung ama awet muda mbak?

mang kalo sering2 ngeliat orang ngelahirin bisa awet muda yah? binun.

kalo dengan membantu orang yang dalam kesusahan bisa bikin kita senang karena telah membantunya, keknya bukan hanya untuk orang yg ngelahirin deh.

bentar y mbak tak baca lagi

attayaya 25 April 2009 18.45  

malam mingguan jalan ke siak nak naik jembatan

black_id 25 April 2009 19.09  

jaman sekarang kalau orang mau melahirkan, biasanya beberapa hari sebelum hari h, sudah di bawa ke rumah bersalin duluan,,,dianter sendiri sama suaminya,,terus kita mau ngapain.,,,???????

HAPIA Mesir 28 April 2009 22.24  

wah...obat awet muda ni....

hehehe....ada obat anti mati g kira2 ni????

just kidding....

ok sob....semoga g ada bencana lagi dinegara kita....

Gedel 29 April 2009 10.35  

wah asik nih..
kata orang muka saya tua padahal umur masih belia.

album sunda riri maysyuri 29 April 2009 19.04  

memang segala sesuatu yang kita jalankan secara ikhlas selalu membuat kita berseri2...

irmasenjaque 30 April 2009 09.54  

iya,keikhlasan membuat bahagia...dan perasaan bahagia membuat wajah kita berseri-seri....awet muda deh kalo bahagia dan senyum terus...

Sang Cerpenis bercerita 30 April 2009 11.43  

singgah bawain duku sekeranjang.

trimatra 2 Mei 2009 20.39  

wah ini dia ilmu rahasianya telah di terbitkan....., aku percaya karena itu aku mau mencobanya.

tapi klo obat atasi flu apa yah kira2 , hehe

obat tradisional jelly gamat luxor 30 Januari 2012 20.07  

keren gan. artikel yg bagus dan bermanfaat.

Toko Online Kalistajaya 14 September 2012 13.59  

thanks smg bermanfaat infox gan..
http://www.ramuanku.com/products.php?cid=13

Muhammad Shafie 16 November 2017 18.26  

Assalammualaikum.. saudara seislamku umat akhir zaman

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP