Sabtu, April 11, 2009

MAKIN BANYAK MILIH MAKIN BINGUN

pesta demokrasi tlah usai, berbagai persiapan untuk penghitungan suara pun saat ini pastinya sedang sibuk2nya dari pihak KPU menghitung suara dari buanyaknya parta yang lolos pemilu 2009 untuk di serahkan ke pusat,
34 partai politik yang berhak mendapatkan contrengan dari kita, wah partai ko banyak banget ya? kaya panti pijat aja yang tumbuh seperti jamur di bergagai gang2 yang ada di kota wekekekekekehhhhh. apa ga ngurangi duit negara tuh dengan banyaknya partai ini, capung dehhhhhhhhh dengarnya juga, apa lagi milihnya ohhh tambah capuuuuuung dan bingung masyarakat seperti saya yang bodoh ini, banyak masyarakat yang saya tanya katanya bingung mau milih yang mana maju kena mundur kena,kaya buah simalakalangkabut deh jadinya.jadi tak heran banyak yang golput, bahkan dari sepengetahuan saya ada yang satu RT golput semua, ada juga isu yang satu desa golput juga,,wah bagaimana jadinya nehh, bisa2 malah banyak partainya dari pada yang nyontrengnya...hancurkan masa depan brooowwww.partai mbok ya sedikit aja yang penting bisa makmurin rakyat, bisa majuin negara seneng deh kite..jujur walaupun penelitian yang saya lakukan terhadap warga masyarakat tidak di lengkapi dengan data yang kongkrit, maklum lah cuma lulusan SD jd ya hanya berdasarkan kepercayaan dari anda saja sebagai pembaca yang mempunyai telepati yang tinggi yang bisa percaya akan ucapanku ini. dan di tambah lagi tuh di media cetak dan televisi di gambarkan dalam sebuah acara yang di sebut dengan barometer itu. 40% sudah menetapkan mana yang di pilih, 30,7% masih berubah, dan yang selebihnya belum dapat pilihan dan mungkin itu yang golput. bener diktakan kawan saya bahwa sepanjang sejarah katanya pemilu kali ini yang paling repot. pemilihan umum itu katanya pestanya rakyat,, bener ga sih bgt???
kalau menurut saya malah pestanya orang2 yang suka menggunakan kesempatan dalam kesempitan sih,,,,wah pasti banyak banget tuh penjahat berdasi (white crimer) yang berkeliaran mencari mangsanya.jadi dengan artian bahwa yang pesta tuh rakyat cuma dapat capuungnya aja, karena buktinya rakyat gitu2 aja tuh. mungkin harus ada cara baru buat kita dalam memilih calon eksekutif, legislatif, itu harus puasa ngebleng puasa mutih puasa senin kemis kali ya sebelum menyontreng agar dapat pemimpin yang betul2 mementingkan rakyatnya, bukan pemimpin yang mementingkan pantat aja.

16 komentar:

♥ Neng Aia ♥ 11 April 2009 11.18  

saya sudah nyontreng lho!! *bangga*

ajeng 11 April 2009 12.30  

Bener,saya yg jadi rakyat saja merasa tidak terwakili tuh.. Tapi saya nyontreng kok,siapa tau 1 suara saya bisa menjadikan keadaan lebih baik *Halah...*

attayaya 11 April 2009 16.02  

sama seperti belajar

makin banyak membaca makin lupa
sedikit membaca sedikit lupa
tidak membaca tidak lupa

jadi
tidak memilih tidak bingung
huaaahahaha

ABDEE NEGARA 11 April 2009 16.10  

smoga yang terpilih tidak melupakan janji2 mereka waktu kampanye kemarin....

madu | manis 11 April 2009 17.14  

wah mau ikut2 komentar ni dari bloger baru jngn lupa kunjungan baliknya di tunggu

partelon 12 April 2009 06.17  

pemilu, lupemi, lumipe,... bingung, kan?

Itik Bali 12 April 2009 09.05  

wahh sayang..sayang saya engga nyontreng
bukan golput sih..
cuman gak terdaftar jadi DPT
he..he belum cukup umur

Kristina Dian Safitry 12 April 2009 12.02  

menunggu dengan harap2 cemas juga nih

lola 12 April 2009 15.29  

yup membingungkan!

Sang Cerpenis bercerita 12 April 2009 16.10  

iya aku juga sempet bingung wkt mo nyontreng.

Blog Sejarah 13 April 2009 05.18  

kekekkxx...untunglah pas 9 april aq bangunnya dah sore, jadi ga ikutan puzink deh :))

Blog Sejarah 13 April 2009 06.26  

eh, hampir lupa: aq dah nambahin blogmu di blogroll ku...

cucuharis 13 April 2009 09.00  

Bagi yang cerdas tak akan bingung :)

Lam kenal

attayaya 13 April 2009 09.30  

jangan bingung
ayo semangat

indra putu achyar 13 April 2009 11.47  

kalo bingung contreng aja semuanya kayak saya kemaren, jiakakakakak

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP