Kamis, April 09, 2009

MENCET MENCET

sebetulnya belum waktunya sih buat aku posting posting posting dan posting ampe keliatan tuh amerika si negara adi kuasa saking keseringan naik alis mosting, abis cemana lagi gregetan banget tangan neh gateeeel aja maunya meraba dan menbelai dengan penuh nafsu dengan penuh sayang tahan lama lagi.

satu persatu ku jamah ku pandang dengan tatapan mata yang nanar penuh nafsu keyboard ini dari mulai hurup A - Z, dari angka 1 - 0, dari mulai FI - F12 msh banyak yang belum di sebutin satu per satu. tapi ku rasa lebih baik tangan ini di gunakan tuk membelai keyboard,lebih baik nafsu dan gatel tuk mencet satu demi satu semua yang ada di keyboard dari pada mencet yang engga2,,,,,,,,,?? sapa tau ada yang tersenyum dan terhibur gara2 aku mencet2 keyboard ini, sapa tau ada yang nafsu baca pencetan aku ini..kan bangga bisa dikit2 nyenangin hati orang pahala looo, dari pada mencet2 yang lain2 wah repot bisa2 kena gampar kena ludahin kena caci maki bahkan yang marak sekarang ini masuk penjara gara2 mencet2 dan nafsu2 yang bukan ladangnya sendiri btl ga??, sebab aku blm pnya ladang untuk mencet2 yang itu jadi ya sementara mencet2 keyboard aja..akakakakakkakakakakhh. adapun komentar di setiap posting yang ku buat cuma dikit kalau di ibarat kan hujan cuma rintik rintik ya ga papa lah, itu kan salah anda kenapa ga mau kasih komentar banyak banyak hehehehehehehehe...
harusnya kasih semangat bloger yang baru gatel, nafsu, mencet2 ini. biar aku tiada hari tampa mencet.ayo donk kasih komennya!!!!!!!!!! ingat ya bsk aku buka dah harus banyak yang komen, kalau yang atu dah komen kasih tau deh bloger yang lainnya wat ngasih komen juga wat tiket ke surga.. ingat amanat harus di sampaikan ga disampaikan dosa lhoo. INGAT BESOK NYOBLOSSSSS, COBLOS DEH YANG MAU LU COBLOS ASAL JANGAN NYOBLOS YANG ENGGA2 AJA LAH....................
eh kelamaan mencet mencet ga kerasa kalau hari dah larut malam dan bulu matapun dah merajut benang sutra di sebrang..yoo wessss ahirnya sampe sini dulu, tunggu aja pencet penct yang lainnya..


29 komentar:

Bahasa Online 9 April 2009 01.31  

pertamaXXX...............
aku golput bro.....

brown sugar 9 April 2009 02.18  

Ojo mencet sing penting penting yaaaaaaaaaaaa
Pencet aja tombol ijonyaaaaaaaaaa

3matra 9 April 2009 05.03  

besok sebenrnya nyoblos pa nyontreng sih??? kayaknya pemilu kali ini mang pemilu paling ribet sepanjang sejarah indonesia

Itik Bali 9 April 2009 05.21  

Selamat Nyontreng ya..
salam kenal
selamat berlibur..

cintajauh 9 April 2009 10.31  

wah ikut nyontreng itu perlu ya??

Dhe 9 April 2009 10.55  

slamar nyobloss^^

Sang Cerpenis bercerita 9 April 2009 14.02  

kirain mencet apa. dasarrrrr!!!

ADVINTRO 9 April 2009 15.55  

mencet jerawat saja,hehe lebih bikin penasaran

theea 9 April 2009 16.27  

pencet dahhhhhhhhhhhhhhh

rampadan 9 April 2009 18.52  

Wuakakakakkk..
Iya kalo yg dipencet mau, kalo keyboard yg dipencet ngadat gimana?
Berabe ntar, wuakakakakkk..
Semangat semangat, aku td udah nyontreng treng treng, tp asal contreng aja.
Soale bingung, liat muka kok aneh2,trus dprd, dpr, namanya gak jda yg kenal.
Hahahaha

rco 9 April 2009 23.48  

Kayaknya bukan coblos, deh. Sudah diganti contreng.

patahati 9 April 2009 23.53  

lama2 mencetnya, jadi mahir juga mijit totokj ari neh...ha..ha

Tukang komen 10 April 2009 00.12  

kampret... lagi mbayangin pencet-pencet dikagetin ama musik latarnya.. pake speaker gedhe lagi... wew...

Harry Seenthings 10 April 2009 03.22  

walah hari ini dah nyontreng yah .....siapa yah yang menangnya

Joo Izzy 10 April 2009 05.35  

Hahahha.. ikut pencet pecet ahhh...
gag pake nepsong tapi...
hahahhahahha...
pencet..pencet.. pencet..pencet.. pencet..pencet.. pencet..pencet.. pencet..pencet.. pencet..pencet.. pencet..pencet.. pencet..pencet.. pencet..pencet.. pencet..pencet....
trusss.....
ahhh pegel juga lama² mencet mencet.....

attayaya 10 April 2009 09.46  

pencet ato nyoblos ato nyontreng seh?
kok aku masih bingung

Aep Saepudin 10 April 2009 10.08  

tukeran link yuk...blognya dah saya pasang link nya di blog saya, oke..sukses ya..

ajeng 10 April 2009 12.20  

Waduh,sudah gak ada penyoblosan lagi.Yg ada penyontrengan...

Bahasa Online 10 April 2009 15.22  

aslmkm... bro....
pa kbar... dah rame ditempat mangkal???
aku masih di teluk kuantan nih...
ntar aku bawain oleh2.......
loe pesan apa nih...

zujoe 10 April 2009 18.39  

sekarang kan bukan coblos lagi tapi notroeng..ehh apa sih namanya ntu?

*ketahuan golput**

riosisemut 10 April 2009 18.48  

Nih, aku tambahin satu koment buat kamu, xixixi...

Makasih atas kunjungannya, Sob.

reni 10 April 2009 18.50  

Wah.., aku gak bisa nyontreng karena aku "dipaksa" golput.. Hiks...

ADVINTRO 10 April 2009 19.00  

aku udah pernah mampir kan? tuh, komen no.9 juga sekarang...kok baru salam kenal? hehehe gapapa wes, salam kenal juga yah...

ADVINTRO 10 April 2009 19.04  

tuh, aku udah masuk GFC

ifoel 10 April 2009 22.17  

Salam kenal balik.. linknya dah aku pasang...

Penyamun Blogger 11 April 2009 09.42  

Maaf baru bisa mampir, hmmm.. blg nya ramai btul ncik.. belum sebulan dah banyak kawan... hebat...

smangat ncik.................

Ronaldo Rozalino 2 Juli 2009 16.14  

Hati-hati salah pencet awkawkakwakwkawkakw

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP