Minggu, Agustus 02, 2009

PUISI CINTA

Wahai angin malam yang menerpa sekujur tubuhku,dengarkan aku yang terlena memikirkan kekasih hati yang jauh diseberang sana. rindu ini membelit hingga menyakitkan tulangku, sampaikan desah dan rintihku meskipun sayup kau bisikkan padanya. Wahai petir yang membelah angkasa, terangi langit dengan kilauan cahayamu, kutitipkan rasa cintaku yang mendalam kepadanya yang jauh disana, gelegarkan bumi dengan lantang, katakan cintaku hanya untuknya. Wahai awan yang berarak cerah, tutupi panasnya sinar mentari dikala kekasihku menyapa teriknya siang. iringi dan lemparkan senyum redupmu disetiap langkahnya, katakan aku sangat menyayanginya, katakan hanya dia yang ada dalam hatiku ini seorang kekasih yang sangatku sayangi, katakan padanya tunggu sampai ku kembali walaupun seribu tahun kelak. Lelah aku disini, tak juakah kalian dengarkan?

49 komentar:

rampadan 13 April 2009 11.39  

Wahai angin malam, kau bawa namanya dalam tiap hembusanmu.
Rindu ini terlalu dalam.
Haruskah ku tersudut di sudut yg gelap menunggumu?
Aku ingin berlari memelukmu.
Aku ingin selalu ada di dekapmu.

Sang Cerpenis bercerita 13 April 2009 12.31  

duuuh, so cuit! siapakah dia?

indra putu achyar 13 April 2009 12.56  

janganlah kau menangis sobat... :D

@siak-bungaraya : sebulan lagi aku pulam lagi, mo ikut? hehehehehe

brown sugar 13 April 2009 13.51  

Ahhh cintaku aku sungguh rindu padamu....
segera transferkanlah uangmu
aku menanti dengan harap cemas tak bisa menyaur utangku...
Bila tak segera kau kirim rinduku
bentar ya mo cek saldo bank dulu dah di kirim uang belum ama si cinta.....:D

indra putu achyar 13 April 2009 15.19  

hayu atuh sok iraha urang kaditu :D

Itik Bali 13 April 2009 15.35  

Gak udah dipikirin mbak..
dia emang gitu

ifoell 13 April 2009 15.40  

untuk siapakah ini ya..??
smoga bisa di rasakan :-)

♥ Neng Aia ♥ 13 April 2009 16.01  

puisinya bagus! sebuah perasaan yg tertunda :)

Wafi 13 April 2009 16.16  

gamabarnya oke banget tuhh...

wh 13 April 2009 16.40  

sabarlah wahai cintaku daku pasti pulang janganlah engkau jemu menungguku.........

Narsis "mode on"

attayaya 13 April 2009 17.04  

oh angin malam
jangan kau buat aku jadi masuk angin
aku tidak merindukan sakit
aku merindukan sehat
amiiin

cinta jarak jauh neh

indra putu achyar 13 April 2009 18.34  

jiakakakakak,...
dimana harim-na? urang mana?

dinoe 13 April 2009 18.48  

kata-katanya penuh makna yang dalam...salam dari putra singkep

Aniz Azhar Roy 13 April 2009 19.05  

Laki-laki emang gitu...
makanya roy gak suka laki-laki..
hehehehhe
nyambung gak soh......

attayaya 13 April 2009 20.41  

derita cinta interlokal jarak jauh
jangan bersedih
katakan pada dirimu "Ayo Semangat"

aa 13 April 2009 23.39  

ada yang buat obat panu juga ada,,,
pake jahe + merica + daun kunyit,jamin kurap panu kadas kutu air + banyak,,,he,,,he,,,he,,,

antaresa 14 April 2009 05.26  

pilihan katanya indah...

indra putu achyar 14 April 2009 08.28  

waaah jauh atuh PWKT-mah...
ane sundana ti tasikmalaya... :D

Cah Donorejo 14 April 2009 10.43  

Buanyak banget komentarnya!
lam knl yc! dari Cepat Terindex Google

cucuharis 14 April 2009 11.22  

dalam
menghujam seiring kalam

eri-communicator 14 April 2009 15.48  

MOHON DUKUNGAN VISIT RIAU 2009 DAN KOMENTARNYA DIBLOG SAYA

dwinacute 14 April 2009 19.31  

mellow banget nih. lagi kangen yah.. telp dunk kalo dianya jauh. jumpain kalo dianya deket. cinta emang rumit tapi asyik

attayaya 14 April 2009 22.17  

jangan meloow terus dong

keep smile

ajeng 15 April 2009 08.38  

Angin malam? Waduh..kenapa tidak diganti saja dg angin pagi coz aku selalu sakit kalo kena angin malam.. Tapi beruntungnya yg dapat puisi itu

claudyanancy 15 April 2009 10.58  

wow..dalem banget.. keren euy..
thanks ya dah mampir ke blog gw :)

reni 15 April 2009 21.44  

Jeritan hati yang terdengar sarat oleh kerinduan.

bunga raya 15 April 2009 23.08  

tapi kini jeritan hatiku berubah makna masih bisakah ku bertahan dalam keterpurukan yang bgt dalam...........?

irmasenja 27 April 2009 19.19  

kangen ya......????

KangBoed 26 Juni 2009 15.25  

Bangunlah sahabat.. Tangan itu selalu terulur menantikan dikau menyambut.. sambutlah dalam CINTA dan gemetar kerinduan.. rintih isak tangis membuatNYA senang bersamamu..
Salam Sayang

KangBoed 30 Juni 2009 15.44  

Wahai Angin malam sampaikanlah kerinduan ini
Bintang di langit seakan mentertawai rasa ini
Bulan tersenyum dengan mesra menatapku manja
Keheninganmu mengantarkan getar asmara indah

Salam Sayang

yanuar catur rastafara 2 Agustus 2009 08.30  

aih,,temenku kelelawar lagi berpuisi
hehehehe
sori sob,,aku beberapa minggu ke depan nggak bisa jadi kelelawar untuk sementara
banyak kegiatan nih

Adria Khan 2 Agustus 2009 12.36  

kayakna dah kelamaan merindu ya bang, apa masih merindu jugakah hingga kini...linknya dmn bang?

Lala 2 Agustus 2009 12.44  

Manisnya...Romantis abizz....

YolizZ 2 Agustus 2009 14.16  

so sweeeett.... ^^

keren banget neh,, lagi rindu seseorang kah?? :D

Pencerah 2 Agustus 2009 16.34  

sirkuuuuit...
lagi jatuh cintrong nich

TRIIMATRA 2 Agustus 2009 16.38  

lagi sama2 merindukan sang pujaan hati :D

Siak-bungaraya.blogspot.com Perkiraan Nilai Rp 15.26 Juta (webvaluer.org)

Iklan Gratis 2 Agustus 2009 17.03  

uhuk uhuk uhuk...
co cuit...
siapakah sang pujangga yang sangat beruntung itu...
siapa pula yang bisa menbuat hatimu seperti ini...

salam hangat selalu :d
Stop Dreaming Start Action

Ariyanti 2 Agustus 2009 17.14  

Gosh.... keren bangett :)

Hendra Lesmana 2 Agustus 2009 17.31  

duhai.... (ga tau mau nerusin apa) otak lagi kedodoran kalo dihadpin sama kata2 pujangga hehehe

keren bro :thumbsup:

Daily Project 2 Agustus 2009 17.42  

kata-kata memang kadang tidak pernah cukup untuk mengungkapkan apa yang akan kita ungkapkan...

tidakkah demikian temanku?

bunga raya 2 Agustus 2009 17.46  

TRIMATRA @>> wah kalau ada yang mau beli aku jual aja deh....

Rachel 2 Agustus 2009 20.02  

kejar bro, jangan ditunggu lagi...dah kelamaan ntar diambil orang tuh...hee...

Rubiyanto 2 Agustus 2009 23.41  

Kangen toh mas.

Purwakarta to... slidik punya slidik, eh berarti jawa ya, pa kombinasi ma melayu.

Blogger Indonesia 31 Desember 2009 06.14  

lanjutkan perjuangan sob :)

Surya's Blog 15 Mei 2010 00.08  

mantap juo puisinyo....

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP