Kamis, Juli 30, 2009

DESAHANKU

Seperti biasa aku selalu menikmati keindahan sungai siak di kala sore menjelang. Ku ayunkan kaki ini untuk menuju dermaga indah itu, disitulah selama ini segala angan dan keluh kesah selalu ku curahkan, seolah olah dermaga itu menjadi saksi bisu dalam perjalanan hidupku yang penuh dengan aral yang terjal.....

Sang Surya nan elok menatapku sore itu, tatapan matanya begitu tajam tetapi tidak membiaskan kesilauannya padaku, sebelum dia beranjak keperaduannya, seolah olah dia bertanya padaku apa yang sedang kurasakan, apa yang sedang kupikirkan, dan apakah gerangan yang selama ini selalu menyelimuti ruang hampaku. Langit yang biru seolah olah mengerti akan suasana hatiku yang kelabu...

Sayup sayup ku dengan aliran sungai siak yang bergemuruh seolah olah dia merasakan kegalauan dalam hatiku ini, kicau burung di antara pepohonan seolah olah menghiburku dengan teriakan suaranya nan merdu...

Ya di dermaga itulah sedikit keluh kesahku terobati, sehingga aku bisa menapakan kaki lagi di hari esok untuk menghadapi aral dan rintang yang terjal itu...

Sampai kapankan semua ini akan berahir, sampai kapankah semua ini akan terus ku rasakan, sesungguhnya ku tak sanggup menghadapi semua ini, oh Tuhan berikanlah aku kekuatan dalam menghadapi semua cobaan ini...

50 komentar:

ajeng 30 Juli 2009 21.44  

ow....melow abis mas....percayalah setiap rintang dan aral itu menghapiri kehidupan kita, itu tandanya engkau lulus ujian dari sebelumnya,,dunia ini penuh dengan sejuta rahasia dan makna..jalanilah hidup seperti kapal yang berlayar di lautan luas, tak pernah gentar menghadapi kejamnya hantaman ombak..

buwel 30 Juli 2009 21.57  

setuju ama mbak ajeng...hehehehe

Tukang Komen 30 Juli 2009 22.59  

wah... wah... si bunga lagi dilanda apa nih... ayo dong sob semangat... teriak yang keras... yeaaahhhhhhhhh..!!!!!

Alnect Komputer 30 Juli 2009 23.22  

wadaw ini desahannya syahdu sekali kang, mantabs seperti desahan perang seo Stop Dreaming Start Action hehehe.. emang kalo pujangga desahannya keren banget neh :D

Daily Project 30 Juli 2009 23.24  

nyam nyam nyam.... cool bro...!!! desahanya itu loh... menggoda otak kiri untuk berbicara

start dreaming stop action 30 Juli 2009 23.26  

damai banget neh sob bacanya jadi adem ke hati... jadi pengen Start Dreaming Stop Action neh, apapun desahanmu tiap harinya... tetep sharing disini oke bro

Ivan Kavalera 30 Juli 2009 23.37  

indah nian tanah air kita ya. postingan manis. mari menjaga keindahan itu dengan tetap berusaha melestarikan alam. prosa manis, puitis dan mantap, sobat.

Adria Khan 30 Juli 2009 23.42  

Kok pada sedih sih bunga ( abang or kakak sich)...

Aisha 31 Juli 2009 00.06  

puas-puaskan sedihnya bro, moga ada hikmahnya di balik kesedihan itu.

Aa 31 Juli 2009 00.44  

kesedihan elalu bawa hikmah tapi kalo kita mau belajar dari kesedihan itu,,,,

Susy Ella 31 Juli 2009 01.28  

bang....lagi mellow yaa.....

ayooo semangaat!!!! ^_^

areros.co.cc 31 Juli 2009 02.40  

maaf lagi sempat berkunjung... salam hangat aja buat akangnya... !!! lalui hari dengan senyum !!!!

aldrix 31 Juli 2009 02.42  

walah walah... desahan... tak kirain apah ?? heheheh...

sabar ya pakdhe... semua pasti ada hikmahnya...

KangBoed 31 Juli 2009 02.49  

Hayoo.. kenapa mas.. kembalikan semua kepadaNYA.. dalam penyerahan diri total

Salam Sayang

Pencerah 31 Juli 2009 05.47  

Ayo, kamu pasti bisa

Bisnis Online 31 Juli 2009 06.12  

met pagii, blogwalking nih :)

Tisti Rabbani 31 Juli 2009 06.41  

dgn jelas aku bisa merasakan suasana tepi dermaga, dgn jelas aku bisa merasakan kegalauan hati...
apa yg kau cari , apakah rindu yg belum kau tuntaskan...?
apakah sprt rindu riak air yg ingin spt gelombang tp terpecah oleh batu2 sungai?
atau apakah seperti rindu sungai kepada samudera...?

masAgus 31 Juli 2009 07.38  

menyapa sahabat karena rindu lama tak bersuai...menjenguk di pagi hari...

yanuar catur rastafara 31 Juli 2009 08.11  

wah,,si kelelawar malam ini lagi kalem yah
hehehehehehhe
mancing juga donk di sana
pasti asik tuh..
hehehehehe

Kabasaran Soultan 31 Juli 2009 09.35  

Duh ... tulisannya sangat menggugah ..membuat daku jadi rindu ke tanah tempat daku dilahirkan.

Sang Cerpenis bercerita 31 Juli 2009 11.37  

duh..tulisannya mesra banget. mendayu2 membuatku ingin melancong lagi nih.

Laksamana Embun 31 Juli 2009 12.25  

Siang Bang... Wah tulisanya kyk udah jadI Penulis aja Nh..

suzhu BITES 31 Juli 2009 12.50  

hehehe..ini hasil dr postingan kemaren ya ttng apa yg paling ditakutkan?

ummm, yg jelas sih keindahan dunia terlalu menggoda sampe2 kita gag mau kehilangan. pdhl ini smua hanya sementara saja.

mella 31 Juli 2009 12.52  

wahh.. felling banget niih!! klu disertai dengan foto sungai siaknya pasti lebih syahdu n double felling hehehe

re= iya rutin harian,, tapi selasa kemaren bukan rutin yang biasa hehe

mel 31 Juli 2009 13.02  

banyak bgt se blognya,,,jadinya kalo komen kadang nyasar ke yg satunya..padahl niatnya kesini,,

Seti@wan Dirgant@Ra 31 Juli 2009 15.01  

Semua akan berakhir sampai saatnya tiba.

Nee 31 Juli 2009 15.24  

yep semangat.. yang penting you have given your best...
tapi merenung emang bisa menenangkan pikiran kan...

AeArc' 31 Juli 2009 15.41  

desah mulu.. santai aja sob!

pengembara 31 Juli 2009 16.19  

sobat hidup tanpa cobaan ibarat sayur tanpa garam

Aa 31 Juli 2009 20.52  

bro aku datang tuk lihat2 kabur......................>>>>>>>>@<<<<<<<<<<

NURA 31 Juli 2009 23.09  

salam sobat,,,wah pengin tahu juga,,seperti apa ya,,,sungai siak tu...?

Acha 1 Agustus 2009 01.55  

Dekatkan diri selalu dgn Tuhan... nyaman..tenang...damai...no resahhhh..

TRIMATRA 1 Agustus 2009 05.19  

sungai...., sumber kehidupan dan keindahan.

selamat pagi bunga...., met weekend yaaa

Sudino Dinoe 1 Agustus 2009 08.29  

Tetap semangat... Tuhan memberi cobaan hanya dibatas kemampuan manusia...dan tidak pernah lebih berat dari itu..

Iklan Gratis 1 Agustus 2009 09.01  

waduh keren banget bang...
baru desahan aja dah bagus kek gini...
aplagi klo abang berbicara or teriak, pasti lebih keren lagi hehehe...

semangat terus bang...
jalan kita masih panjang...

keep smile on your step...
Stop Dreaming Start Action

kakara 1 Agustus 2009 10.53  

Beruntung sob masih punya dermaga yang elok dan indah... smoga masalahnya cepat berlalu..

vie_three 1 Agustus 2009 11.08  

aq kesini untuk mendengar desahanmu..... yakinlah semua pasti ada jalan keluarnya....

patahati 1 Agustus 2009 11.55  

sorry sahabat, gw baru selamat dari amukan samudra cinta, baru bisa berkunjung neh setelah semua baik2 saja, thanks ya, desahmu tak sebanding hasratku, hwakaakkk....

Tukang Komen 1 Agustus 2009 12.12  

Apakah sang Bunga masih mendesah?

Fanda 1 Agustus 2009 13.09  

duuh..kok melow banget? Lagi sedih nih? Jangan dibawa mellow terus. Semangat lagi! Lakukan hal yg berguna, sibukkan diri...

KangBoed 1 Agustus 2009 13.39  

Wadoooooh.. dikau mendesah.. membuatku terpana.. waaakaakaakakakak

Salam Sayang

KangBoed 1 Agustus 2009 13.40  

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang 'tuk Sahabatku tersayang

Budi Hermanto 1 Agustus 2009 14.54  

Hmm..
Tuhan ndak kan memberi cobaan..
Melebih kekuatan hambanya..
Jadi, pasti bisa..
Melewati semua ini..
tetap smangat ya bunga.. :D

attayaya 1 Agustus 2009 19.54  

semoga Allah selalu bersamamu
ayo semangat

Puspita 1 Agustus 2009 20.42  

Kalau sedang ada masalah tulis saja semuanya biar plong.

cahyadi 1 Agustus 2009 22.49  

tetep semangat mbak.... salam kenal ya...

Aisha 1 Agustus 2009 23.12  

saya kembali lagi...moga dah sebuh sedihnya ya bro.

Blogger Indonesia 31 Desember 2009 06.16  

waduh kang ga kukuh nih....
pengen ke belakang dulu huhuhu

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP