Minggu, Agustus 02, 2009

PINTAKU

Andai saja aku saudagar, pasti kan ku hiasi tubuhmu dengan berlian terindah yang ada di dunia ini, andai saja aku raja pasti akan ku jadikan engkau permaisuri dalam singgasanaku, andai saja aku Bill Gates (orang terkaya di dunia) pasti ku berkan seluruh hartaku padamu, jika memang itu yang engkau harapkan..

Tapi aku hanyalah orang biasa yang ku punya hanyalah cinta, kejujuran dan kasih sayang.. Ku hanya bisa hiasi tubuhmu dengan berlian cintaku.. ku hanya bisa menjadikan engkau permaisuri dalam hidupku.. ku hanya bisa berikan cinta dan kasih sayang padamu..

Jangan engkau siksa aku dengan diammu, jangan engkau siksa aku dengan sikapmu, jangan engkau siksa aku dengan janjimu.

Haya itu pintaku padamu.........?


28 komentar:

Hendra Lesmana 2 Agustus 2009 22.39  

dwuh kunaon deui bro? jadilah dirimu sendiri aja cuy! jangan berandai-andai jadi bill gate, kalo besok bill gate mate gimana hayoh? masi mau jadi bill gate? xixi

Daily Project 2 Agustus 2009 22.41  

cinta cinta... memang kadang menyiksa ya... hmm...

seo bego 2 Agustus 2009 22.42  

dah dapet cium lom dari dia? coba kasi cium skali lagi..., tu kumis cukur dulu biar dia gak getek hehehe

Tukang Komen 2 Agustus 2009 22.52  

Michael Learns to Rock berkata:
"I'm not an actor I'm not a star, and I don't even have my own car, but I'm hoping so much you say, that you will love me anyway"

Dinoe 2 Agustus 2009 22.58  

Moga doanya terkabul.,agar cintanya benar2 tulus dan tak hanya diam..

Rubiyanto 2 Agustus 2009 23.37  

haha, lagi bener-bener mabuk ne.... Mabuk Cinta....

irmasenjaque 3 Agustus 2009 00.43  

hehe....ada yg jatuh cinta lagi nih....!

siapa kah yg hendak kau hiasi dengan berlian cintamu sahabat ?

semoga kali ini kau menemukan kebahagiaan bunga ^_^....

Pencerah 3 Agustus 2009 00.54  

Menanti sebuah jawaban
mencintaimu

Pandu 3 Agustus 2009 01.18  

Wah...
puisinya mantab sekali...
beda emank, klo puisi itu pake hati...
keren jadinya

Kibagus 3 Agustus 2009 02.23  

andai aku jadi raja kamu ratu ku..
andai aku jadi kumbang kamu bunga ku..
andai aku jadi pulpen kamu jadi buku ku..
andai aku jadi blogger kamu jadi komentator ku...
puisinya emang muantaap....!!!

sastra radio 3 Agustus 2009 02.40  

ada award buat anda. dijemput ya, sobat..thanks.

Susy Ella 3 Agustus 2009 04.45  

fuuuhhh.......bang raya.....kenapaaaa?? waduuh lagi mellow nih akhir2 ini.....

puisinya mantap bang....

tetap semangat ya bang ^_^

yanuar catur rastafara 3 Agustus 2009 07.52  

didiemin emank nggak asik banget kawan
tapi mau gimana lagi
ijo ku hanya bisa diem tanpa mengatakan ya atau tidak
hiks..hiks..

Seti@wan Dirgant@Ra 3 Agustus 2009 08.14  

Kehidupan cinta insan manusia pasti dihampiri oleh cobaan. Selalu. Susul menyusul tak pernah berhenti. Seperti deru ombak yang tak pernah lelah menghantam prasasti cinta yang dibangun.

Cinta tak lain sebuah prasasti
Yang terbangun di pinggir pantai prahara
Satu hal yang membuatnya kokoh berdiri
Ialah keteguhan hati tuk selalu setia

Namun keteguhan hati pecinta sejati jauh lebih kuat dari setiap ombak yang datang bagaikan sebuah benteng kokoh nan tinggi yang mengelilingi prasasti cinta. Keteguhan hati melahirkan kesetiaan. Kesetiaan untuk mendampingi kekasih dalam setiap gelombang kesulitan. Kesetiaan untuk turut mengambil porsi duka yang menimpanya. Kesetiaan untuk merawat pohon kebahagiaannya dan menyiraminya tanpa jeda.

Kabasaran Soultan 3 Agustus 2009 10.35  

Hmmmm .... Andai ya ?.

Andai dunia tak bermentari
tak kan air melambung tinggi
tak kan langit berpelangi
tak kan hujan memeluk bumi
tak kan rerumput tumbuh bersemi
tak kan burung riang bernyanyi
tak kan hidup silih berganti.

Andai raga tak punya hati
Tak kan ada kasih bersemi
Tak kan ada lantunan nyanyi
Tak kan ada kesumat benci
Tak kan ada iri dan dengki
Tak kan ada segala tragedi
Tak kan ada cerita ironi

Andai tubuh tak punya akal
Tak kan ada namanya sesal
Andai hidup tak pernah mati
Tak kan ada segala misteri
Tak jua sensasi dan ilusi
Semua pasti
Kekal dan abadi

Andai...

andro_simar 3 Agustus 2009 17.25  

Wah,, dalem nie maknanya,, ahah,, ngak ngerti aku,, mesti butuh waktu berminggu2 buat nerjemahin,, :D

Laksamana Embun 3 Agustus 2009 17.50  

Wih.. Law berkata2 tntang ciNta..

Aduh ga bisa menGomentari dh...

YolizZ 3 Agustus 2009 18.23  

mellow..mellow..??!! ni gara2 jatcin kah??

lina 3 Agustus 2009 20.13  

jadi berdebar membacanya
lagi berbunga-bunga yaa Si Bunga Raya
:)

nara 3 Agustus 2009 20.50  

ucapan yang sangat tulus mas :)

Tukang Komen 3 Agustus 2009 20.58  

mampir dimalam hari broo

KangBoed 3 Agustus 2009 22.04  

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku tersayang

Mampirr menyapa sahabat

Tisti Rabbani 3 Agustus 2009 22.20  

lagi pada demam puisi cinta...
apa memang lg musimnya jatuh cinta ya???...

Aisha 3 Agustus 2009 23.14  

Sebenarnya kejujuran, cinta dan kasih sayang itulah dambaan tiap wanita bro.tenang aja :D heheh

irvan 4 Agustus 2009 03.51  

weh weh komennya juga pada jadi puisi hihi

genial 4 Agustus 2009 04.40  

ini tentang ibu prita kan kang?
moga selesai semua urusan beliau deehh...

Itik Bali 4 Agustus 2009 06.10  

Aku ngga minta apa-apa
aku cuma minta yang sederhana aja
sebuah cincin berlian
sebuah mobil mewah
sebuah rumah megah

apakah itu berlebihan?
Tuhan, jangan katakan itu terlalu tinggi

Pakde Cholik 4 Agustus 2009 08.04  

Duh hebatnya, kalau kaya pasti milih yang lain yaaa....ha..haaa.
Kata anak2 muda jaman sekarang, cinta sih cinta, tetapi tetap harus realistis, karena mereka perlu hp, mobil, dll. ha..ha..ha
Salam dari pakde di Surabaya

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP