Jumat, Mei 01, 2009

ASAL NYEPLOS

Walaupun blogku masing cumpang camping, seperti kepiting makan kolak beling ,karena ku sering blogwalking,dari pagi sampai malam yang hening,
hingga tak ku sadar mulut terasa kering, karena kebanyakan smoking, membuat tubuhku kurus kering, tak terasa juga dompetku mulai mengering, sehingga ibuku muring muring, karena ku lupa gembala kambing,tapi ku tak ambil pusing, walaupun aku di lempar piring, jatah makanku juga jadi garing, sebab ku tak pernah lagi nyuci piring,tapi ku tetap blogwalking, kerena menurutku penting, sapa tau aja aku jadi maching, dan dapat rekening dari blogwalking.


38 komentar:

eri-communicator 1 Mei 2009 16.03  

ha... ing dan ing....eng ing eng...hebat nih blogwalking terus, dimana-mana pasti ada bunga raya.

Sang Cerpenis bercerita 1 Mei 2009 17.25  

senyumku tersungging baca tulisan rada sinting
he he he....ing ing semua ni yeee

irmasenja 1 Mei 2009 18.56  

hihihi....lucu,menghibur
bikin mulutku yg lagi manyun dan BT jadi tersenyum....

makasih bunga hehe.....

eri-communicator 1 Mei 2009 19.04  

jalan2 malam, habis lembur kerja :D

eri-communicator 1 Mei 2009 19.08  

ada postingan kopdar diblog saya

irmasenjaque 1 Mei 2009 19.33  

hehehe....mksh bunga !
suportnya bikin aku semangat nulis nih....
thank you (^_^)

eri-communicator 1 Mei 2009 19.34  

syaratnya masang banner blogger bertuah, aktif nulis ya cuma itu aja, seingat saya di bertuah.org, serta di bloggerbertuah.blogspot.com ada dibahas, kartu anggota nanti kita akan menuju kearah sana.

Itik Bali 1 Mei 2009 19.47  

pantunnya oke, bunganya juga oke, postingannya oke, ini oke itu oke, apapun oke

(bagus gak pantun saya?? he..he)

reni 1 Mei 2009 21.20  

Apa gak pening, kalo semua serba 'ing' ?
Senyumku tersungging, baca tulisan yg agak miring.... Hahahaha

dwinacute 1 Mei 2009 21.46  

ngiiing..ngiiiinggg...ngiiiinggg.. ntu nyamuk lagi ngobrol tuh
katanya gini.

nih sapa nih yang ngerasani kita nih
dari tadi ing ing ing mulu

Dinoe 2 Mei 2009 02.15  

Ha..ha..Kreatif tulisannya ya...oh ya jika blogwalking jgn lupa ya mampir he..he...

annosmile 2 Mei 2009 05.58  

hehehe..
semangat...

Polar 2 Mei 2009 09.55  

iya...bkin lg yg kyk gni, tp jgn ing, ganti zzz

attayaya 2 Mei 2009 11.05  

kopdaaaaaaaaaarrrrrrr
jangan lupa

biarlah jalannya miring
asal bisa blogwalking
daripada jadi sinting
terus jadi mirip kambing
huehuuheuehueheuehehehe

Ayas Tasli Wiguna 2 Mei 2009 15.50  

uokey deh.

bagus g pantunku?

hendra 2 Mei 2009 17.18  

hahaha............. hidup blogwalking deh....

.................................*ketawa ngakak ne...

EmO 2 Mei 2009 18.49  

Kopdar...............rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
wajib datang bro.... walau kantong kering....
jgn samapai.. persahabatan jadi kering.....
yg penting tetang blogwalking................
wakakakakka...............

IHSAN 2 Mei 2009 19.58  

nyeplos juga aaaahhhh


hallo

hallo

salam kenal ya

dmathholic writing 2 Mei 2009 20.35  

:)

you follow, i follow...

...have fun

reni 2 Mei 2009 20.48  

Semoga cepat sehat kembali ya ?

adoklalang al Firdaus 2 Mei 2009 20.58  

Thanks Have visited my blog.
Heheheee,..nice to meet you.
www.adoklalang.blogspot.com

tante girang 2 Mei 2009 21.10  

mas jangan liat sesuatu dengan tampilan luarnya.
yang penting kan isi postingan bunga siak T-O-P dah.....

Henny Y.Caprestya 2 Mei 2009 21.41  

ah, kantong kering, sebodo teuing!
hehehe
lucu deh postingannya :)

eri-communicator 2 Mei 2009 22.26  

semoga cepat sembuh bro dan bisa kopdar.

aa 2 Mei 2009 22.51  

jaga kesehatan penting dari pada posting,,,
wekekekek kabu,,,,r

irmasenjaque 2 Mei 2009 23.03  

cepat sembuh yaaa....
istirahat dulu deh,biar kembali fit (^_^)

ifoell 2 Mei 2009 23.41  

wah.. rumahnya paman google di bom pakai akhiran ing semua... hehehehe.. kreatif juga...... met malam minggu ya..??

TRIMATRA 3 Mei 2009 00.45  

wuhahahaha......ga bisa komen nih, ngakak guling2 soalnya baca kambing dibawa ke posting, bikin perutku krincing2.

buwel 3 Mei 2009 01.27  

mari blogwalking.....

annosmile 3 Mei 2009 06.52  

ditunggu kunjungan baliknya

yanuar catur rastafara 3 Mei 2009 09.09  

kikikikikiki
ing semua??
semangat trus dech
twing-twing

indra putu achyar 3 Mei 2009 10.25  

jiakakakak eng ing ong...
Bring, Crying, Smiling, Blessing, Styling, Walking, Sharing, Chating, Jogging, Singing, Pusing...

@ Bunga: FB itu adalah Femain Bola, :D =))

casual cutie 3 Mei 2009 10.35  

lucu lucu...pake akhiran ing semua....

selamat berakhir pekan ya bang..

loly 5 Mei 2009 17.18  

plok plok plok mantap....aku jadi tersunging hehhehe

Ronaldo Rozalino 2 Juli 2009 15.45  

Aing aing aing aing asal jangan jadi Sinting ha ha ha ah ah Just Kidding

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP