Minggu, Mei 03, 2009

KEPUSAN SEXS UNTUK SEBAGIAN BESAR WANITA ADALAH HANYA IMPIAN.

Wah kalau membahas persoalan yang satu ini tidak akan ada habisnya,sebab semua kita untuk urusan sex ini pasti hal utama donk… ngaku deh………?
Tetapi apakah benar kepuasan sex buat sebagian kaum wanita itu hanya sebuah impian saja……?

Mengapa demikian, muncul sebuah pertanyaan dari seribu pertanyaan,ok kita ungkap saja satu pertanyaan ini “mengapa demikian”
Yang walaupun saya sangat yakin bahwa anda semua telah mengetahuinya, baik dari kaum wanita maupun kaum pria.
Sifat, wanita mempunya rasa yang halus, sehingga oleh karena kehalusannya itulah cenderung wanita mengutamakan pasangannya..mengenyampingkan kepuasannya, sehingga wanita suka menutupi kekurangan pada suaminya.
Sifat, lelaki tidak bisa menembunyikan kemauannya sehingga cenderung blak blakan. Dan apa yang terasa kurang dari pasangannya dengan mudah dia mengatakannya.
Kalau kita dalamin lagi bahwa kepuasan sex itu adalah kepuasan yang tidak bisa di ukur dengan suatu apapun juga..sedangkan bagi seorang wanita yang hanya bisa mengimpikan kepuasan itu bagaimana perasaannya oh sungguh sangat kasihan mereka.
Bahkan ada sebagian wanita yang pura2 mendapatkan kepuasan ketika melakukan hubungan badan..itu di sebabkan oleh sang pejantan tidak tahan lama, baru datang baru masuk terowongan kasa belangka sudah mual dan ahirnya muntah2, jadi bagai mana seorang istri mendapatkan kepuasan, sedangkan wanita itu memerlukan waktu minimal 10 menit untuk mencapai puncak gunung himalaya. Tetapi dari kaun prianya baru stars udah langsung tancap gas dan ahirnya mentok deh…jadi tidak heran banyak wanita yang hanya bisa mengidamkan atau mengimpikan kepuasan dalam berhubungan itu.
Tetapi bukan berarti semua terjadi pada wanita, oh tentu tidak banyak juga wanita yang bisa menikmati puncak gunung himalaya itu.
Tips memuaskan wanita
Perlakukan dia seperti ratu ketika mau melakukan hubungan, sanjung dia dengan kata2 yang membuat dia tersanjung, jujur wanita suka dengan sanjungan, puji lah tubuh sang wanita dengan bisikan mesra di telinganya..lakukan pemanasan sampai sang istri atau pasangan kita betul2 siap dalam melakukan hubungan..dalam pemanasan itu sentuh lah dengan sentuhan sedikit menggunakan otot agar dia bisa merasakan kejantanan sang pasangan..daerah sensitive bagi wanita itu sangat banyak jadi gapailah itu. Saya jamin sang istri pasti merasakan kepuasan. Nah baru setelah merasa cukup dan sang wanita sudah kaya ikan kena portas goyang mang tancap terus
Selamat mencoba..
Ini hanya sekedar saran, ini hanya berdasarkan pengetahuan, dan ini hanya berdasarkan renungan..dan ide yang tertuang dalam tulisan,mungkin masih sangat jauh dengan kebenaran. Tapi di coba ga ada salahnya. asal jangan buat anak aja yang coba2 ok.jangan lupa lakukan hubungan itu dengan penuh cinta dan sayang.


18 komentar:

buwel 3 Mei 2009 12.06  

hehehehehe....
aku catet ajah tipsnya di otakku untuk calon istriku kelak.....

eppie - cool, 3 Mei 2009 12.45  

sangat ada benarnya bung (maksudnya bunga raya), keterbukaan komunikasi sangat perlu apalagi komunikasi foreplay pasutri untuk bisa mendaki bersama-sama dan turun gunung sama-sama.

irmasenjaque 3 Mei 2009 13.30  

hehehe.....tulisan yg bagus (^_^)

attayaya 3 Mei 2009 13.32  

hmmmm sambil garuk2 kepala (ketombean)
.........
belajar kamasutra

Laras 3 Mei 2009 13.50  

maksudnya diBAWAHnya itu apa ya?

dwinacute 3 Mei 2009 14.03  

waduh gimana nih. mo komen malu ah. bener tuh, keknya perempuan emang malu-malu sampe mo komen aja malu hihihih

ajie 3 Mei 2009 14.36  

apakah itu benar

Sang Cerpenis bercerita 3 Mei 2009 14.41  

kabuurr...serem nih bacaannya. pengalaman pribadi ya? ha ha ha...

joe 3 Mei 2009 15.47  

wah judulnya keliru lho...

reni 3 Mei 2009 18.38  

Udah sehat to ?? Aku ada award tuh. Diambil ya ??

eri-communicator 3 Mei 2009 21.01  

jalan-jalan malam, baru sempat online setelah seharian beraktivitas :)

eri-communicator 3 Mei 2009 21.02  

kopdar tadi seru lho bro dan ramai yang hadir.

eri-communicator 3 Mei 2009 21.02  

Bunga raya pengalaman nih.

nyubi 3 Mei 2009 21.08  

wah,, spertinya saia mesti sering2 mampir sini, lumayan mempersiapkan diri, salam kenal jgn lupa komen baleknya

genial 4 Mei 2009 00.31  

terus gmn mengatasi mslh spt ini dund jika hal tersebut berlarut2 spt ini???

EmO1111111 4 Mei 2009 01.18  

hajar terusssssssssssss................
ntar klu ga puas bilang yah.............
wakakakakakaka...........kaaabbuuuuuuuuurrrrrrrrrr

^3^ 4 Mei 2009 08.43  

jujur nich kayaknya dari hati...hwekekeke..

S.BAHRY.B 4 Mei 2009 20.31  

Benar tuh kata mbak bunga, makanya para suami mesti hati2,jangan-jangan tetangga yang "TANCAP MANG, GOYANG MANG", tul gak mbak bunga??? he he he

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP