Selasa, Mei 12, 2009

AWARD DARI OM ATTAYAYA

Wah sungguh kehormatan neh dan baru sempat bunga keluarin dari lemari maklum bunga timang2 dulu dan bunga pandang bunga perhaiin karena ga ada bosannya lho melihat award ini makasih bangt om bunga jadi tersanjung karena mendapatkan award dari om Attayaya

cuma rasanya ga etis donk kebahagiaan yang bunga miliki saat ini hanya bunga sendiri yang merasakan, oleh karena itu bunga ingin membagi kebahagiaan ini bersama sobat2 yang lain yang selama ini telah memberikan semangat dan dukungan pada bunga cuma yang belum dapat juga bukan berarti ga memberikan dukungan cuma ya ada waktunya nanti yang jelas bakal kebagian semua deh......
dan ini yang mendapatkan award untuk yang sekarang:

irmasenjaque, dia adalah seorang wanita yang tegar dalam menghadapi sejumlah persoalan dalam hidup.

laras, dia juga wanita yang ramah dan baik hati

jeng sri, wanita yang hebat

yanuar catur,

eri communicator, petualang sejati

mbak fany, wanita yang piaway dalam membuat cerita.

cah-cikrik

dwina imut yang selalu memberikan kita kata kata yang sejuk di hati

Nah itulah yang sekarang mendapatkan award, mudah mudahan mau menerimanya....
di ambil ya...........
sebetulnya sih banyak tadi yang mendapatkan tapi ko munculnya cuma sebagian knp ya.???

34 komentar:

Unknown 12 Mei 2009 pukul 03.09  

Selamat ya buat awardnya
semangat terus ngeblognya !!

eppie - cool, 12 Mei 2009 pukul 06.25  

selamat pagi dan selamat atas awardnya, memang pantas mejeng di blog kamiu...

rampadan 12 Mei 2009 pukul 07.21  

Aq dach kembali lg mas. Hehehe. Bagus banget tuch awardnya. Slmt ya.

nietha 12 Mei 2009 pukul 08.03  

selamat buat yang lagi dapat award ya??

ellysuryani 12 Mei 2009 pukul 08.44  

Wah, award fatamorgana, fatamorganakah semua ini ? Ya, selamat ya Bunga raya, jg buat semua teman2 lain.

ellysuryani 12 Mei 2009 pukul 08.45  

Wah, award fatamorgana, fatamorganakah semua ini ? Ya, selamat ya Bunga raya, jg buat semua teman2 lain.

Anonim,  12 Mei 2009 pukul 09.07  

Selamat ya buat awardnya... tetap semangat ngeblognya ya!!!

Yanuar Catur 12 Mei 2009 pukul 09.20  

wow,,aku kebagian nih,,
terima kasih bunga
aku simpen dulu yak,,ntar pasti kuramein di postingan
hehehehehehe

CLO 12 Mei 2009 pukul 10.45  

selamat-selamat, ayo-ayo, posting-posting
padahal saya malah blom 50 posting neh.. hehe

the beauty of riau 12 Mei 2009 pukul 12.11  

mohon izin off ngeblog sobat untuk beberapa hari kedepan. trims

Dinoe 12 Mei 2009 pukul 14.53  

Selamat ya dpt award...awardnya keren..

SeNjA 12 Mei 2009 pukul 16.22  

Bungaaaa........

mksh bgt kebagian award lagi,jd terharu di bilang wanita tegar hiks... hehe..
senngnya baru bljr nge blog udh dapet award lagiii.

aku ambil dgn gembira tp aku simpen dl y bunga,aku puas-puasin dl buat aku sendiri hihihi.
thanks bgt sahabatkuuuwww..........(*_*)

Unknown 12 Mei 2009 pukul 16.42  

award ini cocok banget sama blog aku krn just fatamorgana alamat blog aku.
blog yg lama malah pake nama samaran fatamorgana. hiks...terima kasih. kok kamu tahu aku suka nama itu. hiks..nangis lagi. terharu buanget.

ambil selendang buat bungkus award.

Unknown 12 Mei 2009 pukul 16.42  

award ini cocok banget sama blog aku krn just fatamorgana alamat blog aku.
blog yg lama malah pake nama samaran fatamorgana. hiks...terima kasih. kok kamu tahu aku suka nama itu. hiks..nangis lagi. terharu buanget.

ambil selendang buat bungkus award.

Unknown 12 Mei 2009 pukul 16.43  

award ini cocok banget sama blog aku krn just fatamorgana alamat blog aku.
blog yg lama malah pake nama samaran fatamorgana. hiks...terima kasih. kok kamu tahu aku suka nama itu. hiks..nangis lagi. terharu buanget.

ambil selendang buat bungkus award.

attayaya 12 Mei 2009 pukul 16.49  

terimakasih ya
dan makasih juga untuk bang iwan yang mbuat award tuh pertama kali

JO 12 Mei 2009 pukul 17.06  

Makasih banyak bunga, dipasang ntar ya ;). Sukses selalu buat bunga.

EEL'S 12 Mei 2009 pukul 17.53  

selamat.. ya dapat award.. bagus banget tuuh

Anak Nelayan 12 Mei 2009 pukul 18.11  

selamat buat yang memberi dan menerima

reni 12 Mei 2009 pukul 19.08  

Selamat utk awardnya dan juga pada semua yang terima award...

Laras 12 Mei 2009 pukul 19.17  

yah bunga telat..udah sembuh nih..hehehe

#Bara 12 Mei 2009 pukul 19.22  

Selamat...mantap award nya...keep the spirit !!!

dwina 12 Mei 2009 pukul 20.31  

wow great ini dia rupanya hadiah dari kemalesan kamu yang semalan. award gede yang cakep
eh aku kebagian ya hmmmm *senyum*
makasih yaa yaa yaa tak bungkus ah....

aku kalo komen gak pake es bunga masak sejuk sih...hihihi

buwel 12 Mei 2009 pukul 21.55  

Duuuuh aku kebagian juga nih bung...hehhehehe...
Makasih banyaknya...sebentar lagi aku juga mo bagi2 award nih, kalo ngasihnya kesini nggak papa ya...hehehehehe

buwel 12 Mei 2009 pukul 22.48  

Oiya awardnya bisa di ambil sekarang ya bung....

buwel 12 Mei 2009 pukul 22.49  

maksudnya ada sesuatu award di blogku untuk bunga raya...gitu, hehehehe

TRIMATRA 13 Mei 2009 pukul 00.39  

berbagi award bukti persahabatan...
let's make a blogfriendship!!

buwel 13 Mei 2009 pukul 01.38  

Lho kok....?
Kan nama bunga raya ada disitu, kok bingung...hehehehehe...jadi nggak enak nih....

Seti@wan Dirgant@Ra 13 Mei 2009 pukul 06.36  

Saya bangga dengan Award rancangan saya,..... selamat untuk semuanya semoga persahabatan kita akan tambah akrab meskipun hanya melalui dunia maya. jangan lupa mampir di blog perancang awardnya artikel tentang sejarah award ini,.. klik disini

Seti@wan Dirgant@Ra 13 Mei 2009 pukul 06.38  

Mohon maaf artikel tentang sejarah awardnya klik disini atau disini

Forum Pohuwato 13 Mei 2009 pukul 09.05  

Met pagi...
mewakili jeng sri nih untuk mengambil awards yang di konfirmasi di Forum Pohuwato (http://pohuwatoforum.net} hehehe.. Jeng Srinya masih istirahat.. :-)

Anak Bangsa

Ronaldo Rozalino 1 Juli 2009 pukul 19.20  

Selamat dengan Award2nya ya bunga

Ronaldo Rozalino 1 Juli 2009 pukul 19.20  

Selamat dengan Award2nya ya bunga

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP