Senin, Mei 11, 2009

MALES DEH

Hari ini bunga males ngapa ngapa tah kenapa capung deh jadinya.
motifasinya donk sob

15 komentar:

Sang Cerpenis bercerita 11 Mei 2009 13.50  

aku datang ngasih sebakul motivasi nih.kenapa sih? bosan ya? refreshing dulu. hiatus aja.

♥ Neng Aia ♥ 11 Mei 2009 14.38  

SEMANGAT!!!

maaf ya baru mampir,, hiksssss

andrie callista 11 Mei 2009 14.50  

weleh,, kenalan sama aku aja klu gitu, he...

irmasenjaque 11 Mei 2009 17.34  

kenapa bunga ???
Ayoo,semangat ahh....aku g mau baca bunga lg g bersemangat gini,

Ayoo...mana bunga yg penuh semangat dan slalu memberi semangat !

Itik Bali 11 Mei 2009 17.39  

Jangan malas...ayo rajin
rajin pangkal pandai
hemat pangkal kaya
ayo menanam jagung di kebun kita

dwinacute 11 Mei 2009 18.49  

halah kalo males tuh obatnya susyeh di cari.
kalo males ditumpuk bisa setinggi gunung
ayooooo
semangat....

IHSAN 11 Mei 2009 18.57  

kembali ke idealisme dan visi serta misi

apa itu?

he he he

memotivasi diri sendiri itu yang lebih penting dengan sesekali flashback ke belakang untu kembali melonjak ke masa depan

he he he

buwel 11 Mei 2009 22.12  

semangat ah bung...hehehhehe

wisata riau 11 Mei 2009 22.12  

ah.... jgn banyak carito bro....... baru tiga hari aku ga main ke tempat loe.. dah ga semangat..
gmn ci..... katanya kuat.. pisah dgn ku.....
wakakakaka..kabuurr......

irmasenjaque 12 Mei 2009 00.16  

makasih komentnya bunga di posting terbaruku,
sahabatku ini selalu dgn sennag hati membaca dan memberikan koment2 yg membuatku smkn bersemangat untuk menulis...

thanks y sahabatku....

irmasenjaque 12 Mei 2009 00.26  

alhmdllh....teh baik,tepatnya lebih baik.
dua hari kmn sempet kena penyakit perut alias diare...hehe,penyakit keren krn sembrono dalam makan. Sombong yakin perutnya kuat ternyata tetep..kalah jg!

mksh ya bunga untuk suportnya slama ini...nice to know u bunga (*_*)

yanuar catur rastafara 12 Mei 2009 09.44  

ayo,,terus semngat ya bunga,,,

obat luxor 30 Januari 2012 20.10  

keren gan. artikel yg bagus dan bermanfaat.

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP