Jumat, Mei 15, 2009

PANTUN UNTUK SIAK ATTAYAYA PENYAMUN

Sesuai janjiku pada sahabat blogger bahwa pantun tentang siak yang sahabat berikan itu sangat berharga bagi saya.dan inilah pantun dari sobat bertuah, dan mungkin banyak sobat bertuah yang tidak mengetahuinya atau tidak memperdulikannya, sehingga hanya tercipta 2 pantun saja.dan saya sangat bengg pada mereka yang telah menyumbangkan pantun tentang siak ini. sukses selalu untuk mereka berdua mudah mudahan menjadi blogger yang terkenal dan tetap rendah diri seperti sekarang
saya yakin pantun ini sangat khas dengan siak
dan inilah pantun mereka


attayaya

Seluar pelasah separuh tiang,
Di tengah betis elok terletak.
Siak beristana rakyatnya riang
Kejayaannya akan terus menanjak


penyamun

gading yang retak dicari orang
tanduk yang patah masih berguna
istana siak ramai yang datang
wisata sejarah di negeri kita

30 komentar:

Dinoe 15 Mei 2009 23.28  

Bagus pantunnya..salam..

brown sugar 15 Mei 2009 23.33  

Duduk termangu di dekat pasak
terbang ke utara di dekap kelam
Sungguh terharu Melihat istana siak
bagai sang surya menyekap malam

nietha 16 Mei 2009 00.50  

pinter banget deh buat pantunnya..jadi ngiri

JengSri 16 Mei 2009 02.08  

gak nyangka si nyak sugar pinter juga berpantun,hehehe.

Hmmm... jengsri mo ikutan pantun tapi gak bisa, ikutan baca aja deh,hehehe.

aaLiL BelajarSEO 16 Mei 2009 03.16  

wew, seru neh main pantun,, duh dulu SMA saya sering berbalas pantun dengan teman, sekarang sudah tidak... keep share yow...

narti 16 Mei 2009 03.40  

pantunnya bagus, sayang gk bisa buat. makasih sharing n kunjungannya.

Itik Bali 16 Mei 2009 03.51  

Pinter berpantun

Ke Pasar naik andong
saya juga mau dong!

Newsoul 16 Mei 2009 05.28  

Jika kakak bilang tidak
mengapa adik bilang iya
jika kata bilang tidak
mengapa hati bilang iya

He, artinya kalau suka bilang saja ya. Saya suka pantun Siak ini. Saya cuma numpang belajar berpantun.

didiet 16 Mei 2009 05.55  

makan apa ni biar pinter buat pantuuun

videotutorial 16 Mei 2009 06.00  

Pantun...waduh aq nyerah deh..salut deh boss cakep pantunnya..

Seti@wan Dirgant@Ra 16 Mei 2009 06.37  

Muter2 pagi blogwalking
ketemu siak bunga raya
ternyata udah banyak yang nangkring
ngebaca pantun attayaya

Aku nggak bisa buat pantun deh.... malah ngaco.

irmasenjaque 16 Mei 2009 09.47  

bagus yah pantunnya...

sibaho way 16 Mei 2009 12.40  

anak2 bertuah pasti jago2 pantun semua lah. bawaan lahir :))

eri-communicator 16 Mei 2009 12.41  

Selamat siang, Ternyata blog semakin menarik dan informatif :thumbsup:

aa 16 Mei 2009 14.30  

good luck bro,,,maju terus,,,

attayaya 16 Mei 2009 14.57  

lha namaku jadi majang disitu ya.
wah ga nyangka neh bro
tengkyu banget neh

Putra Sigit 16 Mei 2009 16.27  

sukses buat anda...salam

irmasenjaque 16 Mei 2009 17.08  

apa kabar bunga?
sudah lebih baik perasaannya?
mksh udh mampir y

eri-communicator 16 Mei 2009 17.18  

Jalan2 sore, setelah mandi sore dan menyaksikan kekalahan tim sudirman Indonesia dari Korea Selatan

Laras 16 Mei 2009 20.04  

sebenernya sih mau2 jd presiden, tp ga mau soalnya capek..apa nih kebijakan yg lainnya...bingung..

attayaya 16 Mei 2009 20.10  

malam mingguan sambil baca pantun

Dinoe 17 Mei 2009 01.37  

pantun utk saya ada nggak..he..he..maaf canda aja..salam hangat..

Dinoe 17 Mei 2009 01.49  

makasih pantunnya dikomentar blog saya...kreatif sob pantunnya...he..he..met weekend ya..

narti 17 Mei 2009 01.52  

met dini hari, makasih kunjungannya.

kakara 17 Mei 2009 02.02  

Ternyata masih ada yang mau melestarikan pantun..
sementara kebanyakan orang telah melupakannya..
Makasih sahabat.. keep sharing :)

BlueWings 17 Mei 2009 18.03  

bagus pantunnya...
ajarin cara bikin pantun dong!! Hehehe...
sekedar membalas kunjungn teman baru...
salam kenal mba bunga...

buwel 19 Mei 2009 22.58  

siak bunga raya nama blog ini
blog ini namanya siak bunga raya
sungguh pandai bunga bikin pantun ini
bikin pantun ini pandai kau bunga

heehhhehe

Sang Cerpenis bercerita 15 Juni 2009 15.31  

rendah hati kali bukan rendah diri. kalo rendah diri berarti minder dong.

fania cantik 23 Maret 2012 07.39  

Dibelakang istana ada taman,pantunya mantap puan :)

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP