Senin, Mei 18, 2009

RIDHO/ IKHLAS

Ridho.......adalah ketika engkau terbangun dari tempat tidurmu yang beralaskan tikar tapi engkau tetap tersenyum.
Ridho......adalah ketika engkau menginginkan sesuatu dan apa yang engkau inginkan itu dimiliki orang lain, tetapi engkau tetap tersenyum.

Ridho......adalah ketika tetanggamu membeli jaguar dan 2 buah sedan mewah dari eropa tetapi engkau tetap tersenyum.
Ridho.....adalah ketika perutmu yang sedang lapar dan engkau hendak makan dengan sepiring nasi yang ada di tanganmu, ketika itu juga engkau melihat ada seseorang yang sangat lebih membutuhkan sepiring nasi itu maka engkau berikan dan engkau tetap tersenyum.
Ridho......adalah ketik suamimu meminta ijin menikahi janda tua atau janda muda atau bahkan gadis cantik yang memang di lihat perlu di lihat dari berbagai macam sudut pengkajian, dan engkau tetap tersenyum
Ridho........adalah pembuktian diri dari keimanan dan ketakwaanmu pada Allah terbentuk dalam sebuah realisasi yang memang kadang2 sulit di terima oleh kebanyakan manusia, Ridho atau ikhlas sebuah kata yang sangat mudah di ucapkan dalam kehidupan sehari hari tetapi tidak mudah untuk di lakukan, jika engkau telah mencapai ilmu ikhlas dengan sempurna maka engkau adalah termasuk orang2 yang beruntung karena keridhoan itu akan datang saat engkau mengerti..
Allah menyukai orang yang bertawakal.

23 komentar:

Tukang komen 18 Mei 2009 20.55  

Ketika kita sudah Ridho dalam segala hal, maka rejeki juga akan datang kepada kita dengan Ridho, amin.

♥ Neng Aia ♥ 18 Mei 2009 21.10  

maaf ya mbak... aku juga sdikit sibuk,, makanya ini aku mau pamit dulu yah, mau hiatus...

babay!

eri-communicator 18 Mei 2009 21.17  

Ridho atau ikhlas memang sulit nih untuk kita jalankan, walaupun gampang diucapkan, tetapi sesungguhnya hati ini tidak demikian, tidak ikhlas dan ridho, yang ridho cuma ridho irama putra rhoma irama.

attayaya 18 Mei 2009 21.40  

yup mudah diucapkan
sukar dilaksanakan

wisata-riau567 18 Mei 2009 22.17  

banyak2 berdoa dan sabar serat syukur aja deh bro.....
dah ya kami lagi ngumpul nih... hehehe
sory ga sempat bilang....
mendadak...

TRIMATRA 19 Mei 2009 04.06  

tersenyum bukti keikhlasan...., memang sikap ini gampang di ucapkan namun sulit untuk dilakukan.

ridho...adalah ketika sesuatu yang tidak kau senangi menimpamu namun engkau tetap tersenyum,,,

nietha 19 Mei 2009 08.34  

menjadi ridho dan ikhlas..sulitnya. tapi harus tetap bisa terus dan terus belajar

yanuar catur rastafara 19 Mei 2009 10.30  

ridho dan iklas memng harus
seperti kata la tahzan
hehehehehe

Sang Cerpenis bercerita 19 Mei 2009 11.28  

wah, saya gak setuju sama ridho ketika suami meminta ijin nikah dg cewek lain. he he he...

panglima undan 19 Mei 2009 12.13  

ridho dan ikhlas sambil gigit jari ngurut dada, ketika kekasih hati diambil orang....hee...hee
bisa gak bro...?

Seti@wan Dirgant@Ra 19 Mei 2009 16.14  

Semoga kita semua dapat memiliki ilmu Ridho ini, Amin...

Laras 19 Mei 2009 19.24  

aduh...dikirain ini postingan tentang ridho roma yg alay itu...untung bukan ya..hehehe

wini 19 Mei 2009 20.57  

Ridho... adalah ketika ada orang yang meludahimu namun engkaw tetap tersenyum... (apa ada ya yg bisa kaya bgitu slaen nabi?)

buwel 19 Mei 2009 23.02  

ridho deh ama postingan ini...hehehehhe

madi 21 Mei 2009 15.30  

susah memang untuk dilaksanakan..
tapi klo udh berhasil melaksanakan rasanya pasti tentram bgt...

Puspita Wulandari 22 Mei 2009 15.36  

Kalau suami mau nikah lagi pasti ndak saya beri ijin, masalahnya kasihan suami, tambah istri tambah masalah. Benar nih mbak, banyak faktanya, kalau ndak percaya lihat Inayah.

Kalau saya mending ngeblog saja bisa banyak belajar daripada lihat sinetron. jangan lupa sebut namaku kalau jalan-jalan di Siak. Serius mbak.

RUBIYANTO - UNITED SENOPATI 23 Mei 2009 13.27  

Tukar Link mas yuk.....
atau saling pasang banner....

KangBoed 29 Mei 2009 12.37  

ikhlas.. ridha.. adalah anugerah ALLAH.. buah dari tangis penyerahan diri dan sujud syukur di malam hari
Salam Sayang

Sang Cerpenis bercerita 1 Juli 2009 09.51  

mampir..lho..udah koment disini toh? balik lagi deh.

Ronaldo Rozalino 2 Juli 2009 16.49  

Ridho adalah basis slank Ridho Slank dong ha ah aha becanda ridho:rela apa yang diberikan Allah SWT terhadap kita

Munir Ardi 15 November 2009 18.30  

sekarang jarang sekali orang yang ikhlas semua ada pamrihnya kalau menolong

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP