Kamis, Juni 25, 2009

Attayaya Sang Blogger Sahaja

Attayaya ya begitulah sahabat blogger mengenal namanya..walaupun mungkin sebagian besar sobat blogger hanya mengenal Attayay lewat dunia maya.
yang yang membuat aku tersirat di dalam hati untuk mengulas sedikit tentang dia adalah ketika aku baru mengenalnya dan jumpa lewat darat walaupun hanya beberapa kali.
tetapi saya bisa menyimpulkan bahwa dia baik..

Motonya adalah: Menyuarakan untuk HIJAU-kan bumi INDONESIA

Sahabat blogger yang tercinta pembaca setia bunga raya..

Attayaya orangnya santai, berwibawa, murah senyum, ramah, tak kalah ketinggalannya baik dan tampannya..jujur aku neh..(perlu di ingat bunga raya lelaki tulen suka sama lawan jenis) itu supaya kawan kawan ga salah tanggap..wakakakakaka.
nexs...sehingga mungkin buat kita nama attayaya itu sudah tidak asing lagi bagi kawan kawan semua..jujur aja aku suka gaya dia sahaja, ga neko neko, ramah dll. tetapi aku tetaplah aku yang tidak bisa seperti dia..
Attayaya pandai dalam membuat pantun, sehingga kalau mau urusan pantun berpantun minta aja sama Attayaya..

Dia juga sangat suka membalas kunjungan kawan kawan itulah ciri khas dia,ramah bukan hanya pada sahabat blogger yang lama aja tetapi pada blogger yang baru seperti saya aja dia tetap ramah...makanya ketika kom dia ada masalah dia kelihatan BT bngt karena dia tidak bisa komen..karena tidak bisa mengunjungi kawan yang datang kepadanya..
coba aja anda lihat langsung ke rumah dia pasti selalu banyak komen dalam setiap artiklenya. karena selain bagus artikle yang dia buat juga mempunyai pengetahuan yang bisa di jadikan panduan buat kita.. coba sobat lihat disini, cerita yang menarik banyak disitu.dan sobat bisa juga lihat disini.
Dia juga sangat suka memberikan Award pada sahabat semua, bahkan aku aja mendapatkan Award dari dia sudah tidak bisa di hitung,,makasih bngt om, walaupu memang bunga raya sekarang masih belum sempat majangin award yang dikasih baik dari Om ataupun dari sobat sobat semua..
keramahan dan kesahajaan beliaulah yang membuat namanya mulai di ketahui oleh sahabat semua..

Pantun

Siak bunga raya kota istana
Kotanya indah penuh karisma

Attayaya blogger ternama
Blogger yang riang penuh pesona

Terus lah seperti sekarang om agar menjadi blogger yang lebih dikenal....

79 komentar:

Inuel^-^ 25 Juni 2009 15.44  

petamax doloooooooooo........

Inuel^-^ 25 Juni 2009 15.48  

Attayaya,alku juga tau nam itu,hmm emng dia terkenal dengan keramahannya,aku jarang mampir ke dia,ngga cuma blog dia juga,aku juga jarang BW,waktu aku cuma sedikit,jadi yah mau ngga mau harus mau, males,ancur semuanya,
sukses buat mas attayaya juga buat Siak bunga raya (karena aku ngg tau namanya,ya kusebut semua aja)

JengSri 25 Juni 2009 16.16  

bunga lagi promosiin bang atta neh

SEO Pemula 25 Juni 2009 16.35  

asyik..nih saling promosi..mau dong di promosiin...

Mr Bien 25 Juni 2009 16.52  

Boleh aja asal ehemmmmm

bunga raya 25 Juni 2009 17.01  

bukan promosi sobat sobat..buat apa di promosikan toh Om Attayaya dah terkenal..aku hanya kagum aja dengan keramahan dan kesahajaannya...jadi ga ada salahnya kan sobat?

beheppy 25 Juni 2009 17.25  

iya nih,,kykny sih orgnya baik, buktinya sering bgt membagi2kan secara gratis (loh???) award..
tul gak????!!!

chikal 25 Juni 2009 18.11  

waduuh kalo kota penuh karisma tar yang laen pake motor apa om?

Sang Cerpenis bercerita 25 Juni 2009 18.33  

reviu ni yee..setuju bang Atta memang baik dan ramah.

Neng Rara 25 Juni 2009 18.34  

assalamualaikum,
deuh..deuh..ikut promo dong.
sukses, saling promo lebih cepet di kenal
setuju..setuju, atta orang ramah dan baik hati deh.
wassalam

attayayaa 25 Juni 2009 18.44  

waduh idungku kok jadi kembang kempis gini
jadi malu aku neh
tengkyu ya bro

Siak Raya kota ternama
terkenal sampai kemana-mana
blogger keren tuh sebenarnya Bunga Raya
attayaya cuma numpang nama

hehehehehehe
sekali lagi tengkyu ya bro

YolizZ 25 Juni 2009 19.06  

iya setuju banget!! bang atta emang baek dan ramah banget,, dia rajin banget deh mampir ke blog aku yg masih baru ini,, salut deh pokoknya.. :)

genial 25 Juni 2009 19.35  

orang nya udah sampe tuhh... panas dingin gag iia???!?!?!

genial 25 Juni 2009 20.00  

gmn khabar si akangnya nii?!?!?

sii melyn 25 Juni 2009 20.09  

Iya.
Emang kayaknya o0m attayaya itu baik orangnya.

Pao 25 Juni 2009 21.30  

si oom pengen terbaaaaang....wakakkakakak

Ivan@mobii 25 Juni 2009 22.20  

Sampi skrg aku blm tau arti dr namax itu. Unik bgt sih !!

Rubiyanto 25 Juni 2009 22.25  

Ok, siap meluncur ke attaya....

Anazkia 25 Juni 2009 22.57  

Duh, Bang Atta emang jago buat pantun dan bikin sejarah Melayu Pekan Baru semakin aku tahu. :) nah kalau Bunga Raya ini bang atau kaka yah...??? hehehe... eh, mo baca postingan satu lagi, ko saya ketinggalan yah?

Ariyanti 25 Juni 2009 23.27  

Senang sekali bisa kenal Attayaya, walaupun baru melalui dunia maya... :)

Btw, thanks dah mampir ya... Follow juga aahhh :)

angga chen 25 Juni 2009 23.38  

memang attayaya pokoknye oke banget deh...! thanks

Lala 26 Juni 2009 05.24  

Attayaya memang bukan nama yang asing di kancah perblogging-an ini. Te-O-Pe dah buat beliau ^_^

ferdivolutions 26 Juni 2009 07.58  

ciieee.. paK Attayaya malu tuh... wkwkwkwk...
tp emg ok, pak Attayaya itu blonya keren abis...

mocca_chi 26 Juni 2009 09.09  

bunga raya itu cowok tulen ya? hiii...

baru aj tadi dari tempatnya bang attaya yg baru ganti heder

Stop Dreaming Star Action 26 Juni 2009 09.44  

Orang yang hebat, dan baik ya, kita juga arus bisa kayu dia, harus bisa maju dan lebih baik!

Wisata Riau 26 Juni 2009 11.03  

Aslmkm,,,,, sahabat blogger semuanya..... pa kabar.. pagi nih.... aku mau pamit nih... beberapa bulan mendatang.. aku absen ngeBlog....

ajieee 26 Juni 2009 12.49  

kang ata emang top

Merin 26 Juni 2009 14.26  

mer juga sering denger nama attayaya...
keep in touch deh...

^^,

KangBoed 26 Juni 2009 15.14  

SETUJUUUUUUU... dukung dengan sepenuh hati..
Attayaya blogger ternama
Blogger yang riang penuh pesona

Maju terus.. bertambah ternama yaaaa..
Salam Sayang

KangBoed 26 Juni 2009 15.16  

Dan buat SIAK BUNGA RAYA.. semakin Mantaaaaabs Surantaaaaaaaaaabs
Salam Sayang

David 26 Juni 2009 16.00  

Baik...orang yang bersahaja biasanya ia banyak ilmu dan bijaksana.

Stop Dreaming Start Action 26 Juni 2009 17.04  

selamet wat bang atta n bunga raya...
moga aja tali silaturahmi nya makin erat n makin terjaga...
saling memuji n berprasangka baik sangat diharapkan, kerna akan semakin memperkuat tali silaturahmi...


salam kenal dari saya :D

sibaho way 26 Juni 2009 17.19  

bang atta sngat konsisten meng-hijaukan bumi ini.

reni 26 Juni 2009 17.37  

Review nih ya... Keren kok reviewnya, pasti bisa buat orang yang belum kenal Attayaya akan buru-2 untuk segera berkenalan dg blogger yang ramah itu.

♥ Neng Aia ♥ 26 Juni 2009 19.14  

jalan-jalan ke jalan merbau
singgah sebentar beli es kelapa
bagus benar itu blog hijau
siapa lagi pasti mas attayaya yang punya

;)

belahan jiwa 26 Juni 2009 20.24  

wah si bunga komplain gw datang gak ninggalin "jejak", nih tak kasih jejak yg banyak tapi blom sempat dicuci bro,
jalan jalan ke blog bunga
bunga mekar setiap hari
kecuali lampu mati, byar pet..byar pet
(gak nyambung ya pantunnya...?)

patahati 26 Juni 2009 20.26  

yang mau ikutan byar pet..byar pet.. ikutan ketempatku yahhh...

eri-communicator 27 Juni 2009 00.38  

Attayaya memang bersahaja dan blogger beken.. Oomnya blogger bertuah nih..

eri-communicator 27 Juni 2009 00.38  

Selamat malam semuanya.. Semoga menjadi hari yang menyenangkan... :) Night Walking. Good post, I like it :thumbsup: . Please visit back my Blog ^o^

TRIMATRA 27 Juni 2009 01.31  

attayaya memeng blogger teladan..!!!

بوويل 27 Juni 2009 02.42  

setuju bunga...attayaya emang top bgt

buwel 27 Juni 2009 02.47  

nambah point ajah...hehheehhe

genialbutuhsomay 27 Juni 2009 02.51  

mlm juga bos.. gmn kabar riau?

Aldrix 27 Juni 2009 03.53  

apakah diriku yg terakhirr ???

gak papa .. yg penting ikutan nibrung komen ya ...

attaya emang oke

blogger cupu 27 Juni 2009 03.54  

wah keren juuga mas attaya ...
salam sukses ya

JengSri 27 Juni 2009 03.58  

nambah point lagi buat si bang atta
penyayang sesama blogger ;)

Dinoe 27 Juni 2009 09.38  

Bang attayaya memang keren...saya salut terhadap kebaikan bang atta...

wisata purwa 27 Juni 2009 10.53  

salam hangat sahabat berkunjung...bang atta,,wah saya harus meniru donk kalau gitu gaya dia walaupun ya saya tetap saya

Sang Cerpenis bercerita 27 Juni 2009 10.59  

singgah lagi akh. terima kasih utk pantunnya di blog aku.

Susy Ella 27 Juni 2009 12.41  

bang.......waktu kemaren ella ke pekanbaru...ella makan di rumah makan pinggir sungai siak loh....enaaak...hehehhehe

bang attayaya......mmmm ella ke pemkot pekanbaru....tapi ga tau ya mana....

riosisemut 27 Juni 2009 15.04  

Yup, Bang Atta mang topbgt dah pokoknya. Mantab...

ijoroyoroyo 27 Juni 2009 15.47  

Blogger bersahaja,
terurai oleh teman berharga:
ta'dzimku untukmu berdua...

kakara 27 Juni 2009 18.45  

langsung meluncur ke blognya..untuk belajar..
TFS :)

soulharmony 27 Juni 2009 18.52  

kunjungan......salam dari Komunitas Blogger KalSel 'Kayuh Baimbai' (http://kayuhbaimbai.org)
mari membangun persaudaraan.


soulharmony

anak nelayan 27 Juni 2009 20.24  

om attayaya emang suka hijau hijau

Tukang Komen 27 Juni 2009 20.28  

Keknya mayoritas pecinta lingkungan orangnya baik-baik.... kayak bang atta.... peace.... mari hijaukan negeri tercinta...

Qumfullboy 27 Juni 2009 20.30  

weh...nyoba ah ke blognya om atayatta.... berharap bisa juga direspon hehhehee

Peluang Daniel 27 Juni 2009 22.23  

attayaya?
kok saya baru dengar namanya yah?

dykapede 27 Juni 2009 22.28  

apa ya itu, saya masih ngga mudhenk...^_^...V salam D3pd

masAgus 28 Juni 2009 00.22  

kunjungan dimalam hari.....salam dari blogger kalsel "kayuh baimbai / http://kayuhbaimbai.org"

attayaya 28 Juni 2009 01.59  

headernya keren bro
mulai berubah neh
hehehehe

KangBoed 28 Juni 2009 03.57  

Selamat Malam.. eee.. subuh.. sekedar menyapa
Salam Sayang

irmasenjaque 28 Juni 2009 08.32  

bunga........kangennnn !

ariel 28 Juni 2009 09.44  

gw nyangkut disini bro, apa udah koment belum ya??

♥ Neng Aia ♥ 28 Juni 2009 12.19  

mampir sambil ngecek sudah ada apdet pa blom,, ehh ternyata belom ;)

KangBoed 28 Juni 2009 15.39  

Hiduuuup Bang ATTA.. semakin kereeeen bunga raya
Salam Sayang

attayaya 28 Juni 2009 18.22  

lom apdet tanya neng aia tuh

buwel 28 Juni 2009 19.43  

nambah piont bang...heheheheh

Kharianto 28 Juni 2009 19.46  

Kang Atta sudah lama menjadi seleb blog... hihiih

dwina 28 Juni 2009 19.52  

Sip deh om Atta di repiu apa di puji nih
abis-abisan banget hehehhehe
bunga weleh geulis amat nih nama
oke deh bang Dimas bangun jam berapa tadi pagi...???

Rusli Zainal Sang Visioner 28 Juni 2009 22.34  

Rusli Zainal Sang Visioner Saja mengatakan attayaya memang bersahaja, kreatif , pokoknya dia Visioner Blogger. Rusli Zainal Sang Visioner mengharapkan attayaya yang memenangkan kontes..

KangBoed 29 Juni 2009 07.01  

Waaaaah.. bang ATTA bener bener MAntaaabs surantaaaaabs.. penggemarnya banyak bang.. maju terus
Salam Sayang

loly 30 Juni 2009 16.54  

TOP, memang seharusnya begitu ya..tapi bundo baru tau kalo attayaya beda ama Bunga raya..karna sama2 blog bertuah kali ya :D, peaceee...

Ronaldo Rozalino 30 Juni 2009 19.08  

Keramahan nya terpancar dari kesahjaanya. Sukses buat Om Ataya

Ronaldo Rozalino 30 Juni 2009 19.29  

Tukerlink ya sudah diblogger terbaik ku..salam

jabon 19 Juli 2010 23.31  

salam hijau bung

obat tradisional jelly gamat luxor 30 Januari 2012 19.57  

keren gan. artikel yg bagus dan bermanfaat.

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP