Senin, Juni 29, 2009

SATU MALAM BERSAMA BINTANG AIR

Cuit cuit cuiwww pengalaman yang ga di sangka sangka sejak lahir kedunia olehku....

Ah ga banyak basa basi yang jelas kali ini aku akan menceritakan pengalamanku aja......Kebanyakan orang sih kalau malam minggu pastinya di habiskan besama sang pujaan hati, menikmati malam minggunya yang ditemani oleh berbagai macam keindahan dan gemerlapnya lampu kota(bagi yang di kota), bagi yang di desa biasanya ya malam minggu bersama kekasih lebih banyak di habisakan dalam kegelapan dan di temani oleh nyamuk nyamuk nakal yang suka mengganggu ketenangan mereka..adapun apa yang merteka alakuka itu sih kembali pada individu masing masing aja.

lain lubuk lain ikannya lain ladang lain pula belalang...nah saya rasa itulah kalimat yang tepat untuk saya dimana saya malam minggu tidak seperti mereka mereka di atas tadi....pertama saya memang kurang suka jalan kedua memang jomblo aja..wakakaka.

tapi ada yang terkesan ketika malam minggu kemarin, sebab biasanya saya malam minggu selalu sepi, eh kali ini ada yang nemani aku semalam suntuk sampai jam 5 pagi bayangin aja dari jam 12 sampai jam 5 pagi..

siapa dia bidadari cantik itu yang bersamaku di malam minggu kemari...hmm BINTANG AIR.... coba ingat ingat ada yang kenal dia........? saya rasa dah pada kenal deh karena blogger satu ini selain cantik juga menarik hiksssss.. Gini ceritanya ketika saya buka yahoo dan tak lama kemudian ada suara BUZZSSSSSSS dari YM saya dan itu menandakan ada pesan masuk dan ketika saya buka oh dari seorang wanita...dan dia menyapa MALAM BUNGA, katanya...dengan langkah seribu saya langsung membalas sapaan merdunya itu..dan ya biasa lah ahirnya ngobrol ngalor ngidul, sampai ahirnya aku meminta cam dari dia..eh katanya cam lagi eror cemana kalau SKYPE...sahabat semua tau pastinya skype.. ya kawannya camprog. tapi menggunakan ini lebih enak sebab ga kenal kata macet alias lancar terus.Ahirnya breng...nampaklah dia yang berada jauh di sebrang sana seorang bidadari yang cantik nan rupawan menyapaku sambil tersenyum menampakkan kecantikan dan wibawanya sebagai seorang wanita karir.dan saya banyak mendapatkan pelajaran dari dia malam itu,..rupanya dia orangnya baik santun dan ramah,cerdas, pokonya kumplet deh..dwinacute itu saya kenal..pantas aja blognya rame di kujungi sebab selain ramah juga memang sangat baik hati orangya...sehingga malam minggu itu saya rasakan malam minggu terindah yang tak kan pernah ku lupakan...makasih bintang air, makasih skype malam minggu kemarin engkau telah memberikan kenangan terindah dalam hidup siak bunga raya...


55 komentar:

Hamster Copo 29 Juni 2009 01.00  

Huuh..huuh..aku sebel,,karena selama ini aku enggak pernah skype sama mbak wina..eeh malah maas yang pernah skype sama mbak wina aku sebel banget huaaaaa *nangis+sedih*
emang yang namanya mbak wina itu enggak ada duanya selain caem dia juga baik banget pokoknya yang ples--ples deeh!!hehe
@wina:I LIKE YOU as a union brother,,your're the best sister

JengSri 29 Juni 2009 01.35  

wah,wah malem mingguannya manteb nih bunga ;)

genial 29 Juni 2009 01.52  

huaaa... mantep tuhhh... terus kelanjutannya?!?! kepelaminan kah?!??! huahahahhaha... buru2 banget nii saiia na :)

skype enak gag si?!?!? gag pernah pake yg satu itu soalnya :(

TRIMATRA 29 Juni 2009 01.57  

minta id nya dunk......add aku yah bunga? eh salah2 maksudkuh add akuh ya bintang air??!!

hihikz...

anak nelayan 29 Juni 2009 02.13  

dapet temen malam mingguan yaa..asyik donk

Lala 29 Juni 2009 03.24  

Hmmmmm serunya acara malem mingguan...
Jarang pake SKYPE, ternyata asyik juga buat chat.

Peluang Daniel 29 Juni 2009 04.36  

say jadi ngiri dengan mba wina, bisa nemenin bunga semalaman :)

Ivan@mobii 29 Juni 2009 06.04  

Wah,ntr da yg cemburu loh? Mut yg sbr yah! Wkwkwkwk

dr brojol mbk dwina dah baik hati dan gak sombong... Hbt bgt yah?

KangBoed 29 Juni 2009 07.05  

hehehe.. makin hebat niiiih sahabatku Bunga raya.. enda ajak ajak yaaaaaaaa..
Salam Sayang

Qumfullboy 29 Juni 2009 07.08  

hhheheee mau ngecek ke TKP ah... ke blognya mbak dwina... (berharap tertular kesantunannya, keramahannya dan juga kecerdasannya...huehueheue

Dinoe 29 Juni 2009 07.13  

asyik juga ya..mlm minggunya ada teman tempat bercerita...

Susy Ella 29 Juni 2009 08.17  

mmmmmm ada yg marah ga yaa???

hehehhe....sambil liat semuuut wakakkaka

Didien™ 29 Juni 2009 08.24  

kunjungan balik saya...
jadi penasaran sama sahabatnya itu..salam aja dari saya

salam, ^_^

riosisemut 29 Juni 2009 08.24  

Hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..... penginnya sih jeleeeeeeeezzz..... tp berhubung uda di wanti-wanti, jadi yaaaa.... gimana ya... I can't say anythink dah, selamat ya bunga.

Bdw, kalo skype-an sama si Bintang, keliatan rambutnya gak? dia pake jilbab apa gak??

@bintang : awas ya..!!

noto 29 Juni 2009 08.32  

Salam kenal balik dech. Wah hebat ya... blog nya

riosisemut 29 Juni 2009 08.55  

Hahahaha.... koment aku koq kayak uda kenal ama si Bintang aja, mau kenalan dulu ah, url-nya Bintang apa Nga (bunga)?

Pao 29 Juni 2009 09.40  

woooowww....sibunga lagi berbunga2 kah?

riosisemut 29 Juni 2009 09.46  

Hah?? Jam 12 sampai jam 5?? koq cuma 5 jam sih??

Yang mana sih Bintang Air ituhhh???
Cantiq gak?
dia berjilbab ya? Wuaaaa... suka bngt tuh aku sama cew yg berjilbab, pasti orangnya santun dan bersahaja.
Kenalan dulu aaachkk... auw.. sakit, kesandung batu kakiku, hiks...

Sang Cerpenis bercerita 29 Juni 2009 09.55  

wakkkk..bunga...ati2 lho, bintang air udah ada yg punya. tuh si semut. he hehe....

Seti@wan Dirgant@Ra 29 Juni 2009 10.07  

mau dong malam mingguan ditemenin ama Dwin...

riosisemut 29 Juni 2009 10.27  

Walah... knapa ni laptop ikutan error gini? Setiap nyeklik url, koq larinya kesini lagi?

endak endak...
ndak bener itu apa yg fanny bilang.
orang aku belum kenal koq ama si Bintang, ni baru mau kenalan, tp urlnya aku gak tau...

Ivan@mobii 29 Juni 2009 11.04  

Belaga lupa tuh si semut.. Lg marah yah mut?

Aldrix 29 Juni 2009 11.17  

Klo saya sih ... malem minggu ya cuma mondar-mandir gak ada kerjaan la gimana lagi mau apel ke rumah si-dia, gak punya cewex alias jomlo ...

dan semua gue jalanin apa adanya deh ...


klo bisa cariin dong "someone" for me..

huakakakkak ....

patahati 29 Juni 2009 11.28  

baru aja kemaren bunga koment tempatku lagi merana, tau tau sekarang sudah berbahagia, selamat deh....hwakakkak..

Yolizz 29 Juni 2009 11.42  

hahahaha.. mas semut jeleeessss abis tuh!! pura2 ga jeles aja dia :D

asik yah malem mingguan ma mbak wina,, orangnya emang baek banget deh :)

bang FIKO 29 Juni 2009 13.12  

Dah lama gak main Skype, kalo tau bintang air main skype, sepertinya mulai tergoda lagi nih. Wakakakaka... Duuuhhh yang lagi happy abis ngedate online

Lidya 29 Juni 2009 14.18  

aku punya skype tapi gak punya temen nya mbak hehehe, jadi balik YM deh

Rubiyanto 29 Juni 2009 14.42  

Uhuy..... yang malem mingguan sama Bintang Air.....

riosisemut 29 Juni 2009 14.54  

Loh... koq kesini lagi sih nyasarnya..? dasar si Lapty lagi error, kenapa ya laptyku suka buanget ama tulisan ini?
Hmmmm... nice post.
nice post....

Newsoul 29 Juni 2009 14.58  

He, yang malming dengan YM-an. Saya sdh lupa tuh rasa malming, selamat aja buat yang msh lajang.

bunga raya 29 Juni 2009 16.24  

@riosisemut>> sory sob aku ma wina cuma cerita aja ko bagi pengalaman....ga ada tuh ini dan itu..walaupun mang bener wina cantik, tapikan dah ada dirimu yang punya....jadi tenang aja karena bunga ga bakal nyerobot....pissssssssssssss
ahhhhhhh

riosisemut 29 Juni 2009 17.24  

Salah salah... itu semua ndak bener Sob...
Aku cuma becanda aja, trush me pliss...

Wina tuh belum ada yg punya, dia masih single.
Jadi dia adalah punya kita semua, hahahaha...
salah sendiri, sapa suruh punya wajah imut, punya hati lembut, baik dewasa dan gak sombong.
Pliss ya semuanya, jangan sekali lagi menganggab kami ada hubungan khusus.
enggak koq, semua itu ndak bener.
Kalo gak percaya, tanya aja ke Wina, iya kan Win?


Tuh.. uda denger sendiri kan semua.
So.. sekali lagi,
JANGAN MeNGANGGAB AKU AdA HUBUNGAN KHUSUS SAMA dIA.

Okay..?

dwina 29 Juni 2009 18.30  

Assalamualaikum semua....
ada apa nih... kok ya wina di ubek abis-abisan nih.. Kaget aja sepulang dari kerja
badan masih capek trus di berondong ama pertanyaan2 plus ungkapan yg nano-nano gini..

Buat bunga.. makasih yah... ternyata diriku masuk juga dalam postingan kamu.. gak kepikiran lho kalo malam minggu kemarin jadi ilham buat posting tentang wina.

buat temen2 semua... dan buat semut juga
salah yah kalo wina berteman dengan bunga? apa wina mesti ngumpet aja biar gak ada yg kenal dan mau jadi temen wina. atau wina jadi orang sombong,plus ego plus judes biar semua pada tatut temenan ma wina.
keknya susah deh.. sebab itu bukan wina banget... wina tuh ya yang seperti ini.. apa adanya dengan segala kekurangannya.
makasih karena menganggap wina baik, ramah gak sombong dan sebagainya. win anggap itu sebagai motivasi buat win untuk membina pribadi yg lebih baik lagi di masa yang akan datang. Amin

yuk buka puasa dulu. mumpung masih bulan rajab

attayaya 29 Juni 2009 18.39  

wahhh asiknya bermalam minggu
wina emang baik hati, ga sombong

reni 29 Juni 2009 20.03  

Cieee... malam minggunya asyik banget.
Padahal tepatnya bukan malam minggu lho.., lebih tepat sih Minggu dini hari hehehe....
Sampaikan salamku utk mbak Dwina yg cantik ya ?

beat2ws 29 Juni 2009 20.04  

Wah mba "bintang air" keluar dari "pesanggrahan" ya?hehe

beat2ws 29 Juni 2009 20.04  

Wah mba "bintang air" keluar dari "pesanggrahan" ya?hehe

Anazkia 29 Juni 2009 20.32  

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabaraktuh...

Untuk Bunga Raya, sebahagiapun perasaan itu, kenapa meski di posting dengan jelas? saya kecewa, sungguh kecewa baca postingan ini. Entahlah.. kepada siapa saya harus kecewa.

Tak mengapalah, biar saya bercakap terus terang kepada Wina. Toh dia sahabt baru saya.

Mohon maaf kalau ada yang salah...

kakve-santi 29 Juni 2009 20.45  

skype itu makanan apa ya?

dwi 29 Juni 2009 21.48  

mampir2....

waduh gini nih..yg bikin dunia blogger jd sedap...hehe

bangfad 29 Juni 2009 21.58  

Aku malam minggunya dirumah aja :) gak ada kerjaan paling internetan :((

TRIMATRA 30 Juni 2009 00.52  

kok mpe sekarang si bintang air belum add id ymku yah *mode: NgarepON*

met malem juga bunga,,,

ijoroyoroyo 30 Juni 2009 05.59  

"yuk buka puasa dulu. mumpung masih bulan rajab":
olehnya sanjungan itu layak tersebab,
olehnya kelam menjadi cahaya berkirab...

ajieee 30 Juni 2009 08.47  

wah si bunga hebat sekali

sii melyn 30 Juni 2009 09.51  

hhe..
Mbak dwina emang baik orangnya. G0kil juga dia. ahhaii..

cupu-kisruh 30 Juni 2009 11.01  

semua ada kelebihan dan kekurangan nya mas :)
mungkin yang menikmati indah nya malem di luar bersama pacar paling banter sampe jam 10.00

tapi klo mas kan .. sampe pagi..
:D

Wong Magelang 30 Juni 2009 13.27  

bintang air = mb wina y??
hmm.. hmm.. cie...
da blog ny??

KangBoed 30 Juni 2009 15.41  

Widiiiiiiiwwwwww... masiiiiih asyiiik teruuuus.. mauuuu duuuunk.. hehehe..
Salam Sayang

Dumai Damai 30 Juni 2009 20.09  

sOB,,
MAAF YA..
aq ad urusan mendadak..
so ..
g' bs nemani mu malam mingguan ny..

Ravatar sang pemimpi 30 Juni 2009 20.55  

Wah saya belum ngerti make skype mas.. payah banget yah.
Tapi saya ngerti hati yang sedang berbunga-bunga..:D

♥ Neng Aia ♥ 30 Juni 2009 21.23  

aih aih... ada yang lagi fallin' cinta neh!
hihihi...

GO GO BUNGA!! :D

Fanda 1 Juli 2009 14.30  

skype tuh pakenya gimana ya? Kyk YM juga?

natazya 3 Juli 2009 12.56  

hehehehehe lucu banget sih...

tampak ada yang sedang terpesona ginih :D

PRof 4 Juli 2009 18.33  

PRof jadi penonton ajah.....

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP