Selasa, Juni 16, 2009

BUNGA SEKARANG TIDAK PERNAH LAYU

Hmm,,,,,,,sekuntum bunga yang tidak pernah layu, jawabannya ya gadis sexsi. gadis sexsi yang saya maksud di sini adalah gadis yang suka memamerkan yang tidak sepantasnya mereka pamerkan memakai pakaina seronok yang serba wah dikala lelaki memandang dan mengfundang nafsu, mengundang nafsu dan tidaknya tergantung juga pada kaum adam itu sendiri, tetapi saya ambil kesimpulan bahwa pasti demikian apa bila lelaki memandang gadis yang seperti itu.siapa sih kaum adam yang tidak menyukainya.
Jaman sekarang memang jaman yang bisa di bilang jaman Edan,, sepakat tidak kawan? ya sepakat ga sepakat is ok aja lah, toh pandangan manusia kan berbeda. Umumnya alias rata rata saat gadis terlihat mulai sexsi ketika dia sudah pandai bersolek, dan ini dilakukan remaja di kota, maupun di desa, katanya sih biar ga ketinggalan jaman,, hiks........saat sesuatu mulai tumbuh pada itu dan ini si gadis, geliat kesexsian pun mulai mereka tonjolkan, yang sudah menonjol mereka buat tambah menonjol, dan yang belum menonjolpun mereka tonjol tonjolin deh..dan yang ga nampak pun mereka tampak tampakin deh..( tidak semuanya lho gadis seperti yang saya sebutkan)nexs....dan tentu ketika gadis mulai mekar bak bunga di taman yang berwarna warni menampakkan keindahannya, maka tak heran banyak kumbang yang menghampiri sekuntum bunga itu untuk menghisap madunya. Mungkin begitu pula lah yang terjadi pada sang gadis yang baru mekar(bagi mereka yang seperti itu), dan apa biala tidak ada kontrol bisa bahaya..apa lagi ala pacaran jaman sekarang wah kalau ga kuda kudaan katanya ga mantap. dan hal itu akan berlanjut terus sampai mereka merasa cape, (ga semuanya juga seperti itu) Yang jadi tanda tanya adalah mengapa mereka suka memamerkan tubuh mereka, sehingga sang kumbang begitu melotot ketika melihat sekuntum bunga yang walah walah itu..Beranjak ke usia lebih lagi seperti masa SMA, tambah lah kesexsian mereka.. Yang Gawat lagi bunga sekarang ga pernah layu sampai di makan jaman..bunga sekarang kebal akan layu walaupun sudah peot dan hancur..lain pada jaman dulu pacaran aja malu ketauan sama orang lain walaupun mereka hanya duduk duduk sama, tapi sekarang malah jelas jelasan mereka melakukan hal yang seronk, ga percaya lihat aja deh di tempat tempat yang enak buat mereka nongkrong, setiap kota pasti ada tempat itu.Mengapa ini bisa terjadi, karena kehormatan bukan lagi sesuatu hal yang di banggakan bagi mereka yang seperti itu..huhhh sangat memprihatinkan keadaan sekarang ini. Yang saya heran juga kenapa mereka ko mau ya menjadi pelampiasan nafsu lelaki, kan dengan menonjolkan ini dan itu tentu membuat lelaki menelan ludah, sehingga wanita yang demikian hanya jadi sasaran nafsu para lelaki aja.dan ketika saya bertanya pada sala satu dari mereka tentang kehormatan, jawaban mereka sangat singkat dan masuk akal...katanya "gampang masalah itu mah ya cari aja calon suami yang mau nerima apa adanya" wakakakakakaka dalam hati saya ketawa, jadi kata dia cari calon suami yang mau nerima sisa sisa orang, jujur lho saya bicara apa adanya..dimana mana seorang lelaki ya saya rasa mikir mikir dulu deh kalau hal seperti ini mau langsung nerima aja, apa lagi seorang lelaki egoisnya tinggi sama masalah kaya ginian, akui deh hai kaum adam bener ga?
Tingkah laku yang jelek akan memetik hasil yang jelek juga itu rumus alam, namun apa bila engkau berprilaku jelek tetapi mendapatkan yang bagus itu sih mukjizat kali..

47 komentar:

DUNIA POLAR 16 Juni 2009 20.12  

wah kayakNya sdikit mojokin kaum laki nih :(

Tipspack 16 Juni 2009 20.14  

Ckckck...
Tapi saya suka juga si kalau liat yang sexy... hehe... Mudah-mudahan aku tetap menjadi lelaki yang normal dan selalu suka dengan yang sexy...

Thanks sob buat artikel nya, yang pasti intinya kita harus bisa menjaga dan menempatkan diri...

Sukeses selalu..!! :)

wisata riau 16 Juni 2009 20.30  

wuis..... keyeen........ semangat,,,,,,,

YolizZ 16 Juni 2009 20.35  

ehmm,, sebenernya sebagai cewe aku juga amat sangat risih kalo ngeliat cewe berpakaian yang terbuka gituh,, bukannya apa2 tapiaku cuma ngerasa kok sayang banget yah tu badan kok digratisin banget,, jadinya sebagai cewe aku ikut malu juga...

tp yah,, itu kan tergantung pilihan cewe itu juga sih...

kharianto 16 Juni 2009 21.03  

Saya suka tp hanya sekedar memandang kalau untuk memiliki,,,, pikir2 dulu ahhh.... hahaha,,,,

Susy Ella 16 Juni 2009 21.32  

mereka ga pernah layu karena mereka bunga plastik sih..hahahhhah

buwel 16 Juni 2009 22.38  

Tingkah laku jelek mengasilkan baik namanya istidroj Bang...heheheheheh

بوويل 16 Juni 2009 22.39  

Oiya nambah satu point lagi untuk Bunga raya sexy...*halah* kekekekeke

ijoroyoroyo 16 Juni 2009 22.48  

Mungkin, ada yang salah dengan jaman,
ada yang konslet di rumah bernama "pendidikan".
Bukankah Indonesia Raya telah menegaskan:
Bangun JIWA dulu sebelum BADAN?
Semoga lekat di kalbu padatnya Iman!!!

zoel 16 Juni 2009 23.04  

di kota saya blom edan banget lahhh

yanuar catur rastafara 16 Juni 2009 23.23  

wah,,jangan layu donk
sekarang ataupun besoknya harus tetap mekar mewangi
hehhehe
oiya, kalau pake baju terbuka tu rasanya gimana yak??
kalu cowok sich seneng2 ja
hahahahaha

Bang Ais 16 Juni 2009 23.37  

halo bungaa... apa kabar...

genial 17 Juni 2009 00.01  

kunjungan hangat balik kang :) saiia selalu tertarik, postingan2nya selalu di awali dengan illustrasi2 spt yg ada di atas... itu buatan sendiri kang?? soalnya.. postingan yg lalu pun, dua bini itu.. heheheheh... dgn illustrasi serupa?!?!?

Yudie 17 Juni 2009 00.06  

aduhh..aduuhh gimana komennya yaaaa....
kodrat sebagai laki-laki pasti ngeliriklah..tp sekedar ngelirik aja... selanjutnya terserah anda....wakakakakakak...

Aku jUga Manusia 17 Juni 2009 00.28  

Waw .. . nais article gan, emang bener klo dipikir sekaramng emang para wanita ntu dah over-over . . . hahahaha

max-phone 17 Juni 2009 01.32  

hmmm..datang dan menyimak ceritanya..panjang banget..but thanks for share

bocahbancar 17 Juni 2009 04.28  

Yups....

Meskipun lelaki suka memandang cewe2 yang Sexi kek gitu, tapi untuk pendamping hidup, mereka tidak pernah menginginkan cewe2 yang masa mudanya sudah berkali2 dijamah lelaki lain...
Saya sendiripun mendampakan pendamping berkerudung yang memiliki ilmu agama yang cukup bagus,,,,

Salam hangat Bocahbancar......

TRIMATRA 17 Juni 2009 04.55  

waduh..masih satu tema dengan tulisan yg dikirim buat saya, tapi saya protes kenapa kok nulisnya ga pake paragraf ya...jadinya nyambungggggg terus ga da ujung pangkalnya. hehehhe...berani protes cuman disini sayah :D

Ivan@mobii 17 Juni 2009 07.07  

Asik rumah y bru. Bgus nieh interiorx !!! Manteppp dah....
Cewe sexy? Gpp,bt mata jd seger.

patahati 17 Juni 2009 09.18  

ceweq sexy? hwuaa...haa... lelaki mana yg gak tertarik tuh kang?

wiyono 17 Juni 2009 09.43  

aku sangat bahagia pada saat berjalan-jalan di pagi hari bertemu dengan blog yang sebagus ini, seluruh informasi yang kau berikan menjanjikan informasi yang mantabbb. aku dukung kamu bro...silahkan teruskan sebuah kerja yang luar biasa...

REYGHA's mum 17 Juni 2009 09.49  

Kalau aku si ngga tahan sexi2an..takut....takut masuk angin...takut keliatan cacatnya..takut diseruduk banteng...takut dosa...

KangBoed 17 Juni 2009 10.00  

hmm.. bunga layu sebelum berkembang..
Salam Sayang

Pawewet 17 Juni 2009 10.12  

He..he...ck..ck..artikelnya..kyut..salam silaturahmi...aku no coment dulu ya...

merin 17 Juni 2009 11.10  

Pge,Bunga...
alhamdulillah mer sehat walo gi dikit flu gt..

Hamster Copo 17 Juni 2009 11.43  

Zaman sekarang emang sudah enggak waras semua!! padahal sudah ada pribahasanya: "siapa yang menebar benih suatu saat dia sendiri yang akan menuai-nya"..kalo dia berbuat yang buruk didunia kelak diakhirat dia akan menerima ganjaran yang setimpal
Kasian mereka,,sudah menerima AIB yang harus ditanggung terus penyakit yang mematikan apalagi siksa yang mengerikan..
Salam kenal neng kapan--kapan mampir yaa
oia aku masih harus BW niih,,sampai berjumpa lagi dirumah aku oke

Hamster copo 17 Juni 2009 11.58  

Haduuh--haduuh!! makasiih yaa atas supportnya dan udah mau komen dirumah aku,,sering--sering main kerumah aku oke

Hamster Copo 17 Juni 2009 12.00  

seperti janjiku dipostingan!! siapa saja yang udah komen dirumah aku,,aku akan masukkan di link sahabat

ina 17 Juni 2009 13.14  

keren bgt postingannya,...


sukses selalu yah...!!!

kir31 17 Juni 2009 13.16  

mmm,,tp gak smw lelaki kya gtu,,contohny saya,,hehe"

Sang Cerpenis bercerita 17 Juni 2009 14.40  

iya bener, byk wanita yg suka menonjolkan miliknya. gak heran byk kasus pelecehan seksual, pemerkosaan, dll.

mocca_chi 17 Juni 2009 15.58  

bisa jadi dikehidupan dulu ia berbuat baik dan karmanya dapat sekarnag, terus karma yg sekarang dptny tar.
wkwkwk... btw, bunga raya itu cowo apa cewe sih?

pay dumai 17 Juni 2009 16.06  

wah blog yang mantap sob salam kenal juga makasih dah mampir ke blog aku................

untuk masalah cewe sexsi aku suka bngt tuh tapi kalau buat istri nanti dulu lah kalau udah banyak yang garap/...hehehehehehe

bang FIKO 17 Juni 2009 16.14  

Seksi? Mana???? Wakakakaka.. biasanya gitu tuh kalo laki-laki dah ngumpul sama teman-temannya. Menurutku itu manusiawi.
Jadi kalau perempuan tak mau dilecehkan laki-laki, jangan berpakaian seksi. Karena kalau dah berpakaian yang sudah mempertontonkan auratnya, jangan marah donk kalau semua mata memperhatikan.

zujoe 17 Juni 2009 16.23  

hmm... aku kaum adam juga nggak sih? kayaknya sih iya dan emang bener sih mau nggak mau aku harus ngaku kalo kehormatan cewek ntu emang penting bagiku hihihihi.... tapi tetep akan ada yang namanya hati... kalo hati bicara aku yakin semua akan luntur nggak peduli cewek ntu adalah seorang monyet ataupun kucing...

Neng Rara 17 Juni 2009 17.24  

ass.
saya sebenarnya kurang menyukai wanita yang terlampau tampil seksi, seronok dan sebagainya.kurang baik.
wassalam

Laras 17 Juni 2009 18.49  

emang hin....cewek2 jaman sekarang....berani buka2an di depan umum. bunga ga mau kan punya cewek yg kaya gitu??

GAURAV 17 Juni 2009 19.50  

very nice blog....u r doing very hard work on your blog...

chikal 17 Juni 2009 20.06  

klo ga layu ntu bukannya bunga plastik?? heehehehehee........ twew

Ani 17 Juni 2009 22.16  

Ya itulah fenomena yang terjadi sekarang...mungkin juga pengaruh dari banyak hal, lingkungan, teknologi, budaya luar dll

angga chen 18 Juni 2009 00.25  

ya mudah mudahan aja kemerosatam akhlak di zaman ini bisa dikalahkan dengan cahaya agama didalam diri mereka yg salah pergaulan dan salah mengikuti perkembangan zaman...thanks

nietha 18 Juni 2009 21.10  

perempuan malah sebel kalo laki-laki cuma menilai wanita dari segi keseksian saja..

manginfera 19 Juni 2009 06.58  

KAren itu klo mau nyari istri jangan di sembarang tempat, betul gak?
Hii..hiiii..?

Ronaldo Rozalino 2 Juli 2009 16.06  

Tidak semua laki-laki ...iiiiiiiiseperti ituuuuu masih banyak laki-laki yang baik...seperti aku h ah ah ah ah ah ah.....

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP