Sabtu, Juni 13, 2009

REPOTNYA BERISTRI DUA

Untuk sebagian orang mungkin punya istri dua atau lebih itu meerupakan kebanggaan dan kesenangan ya, karena mereka bisa bercengkrama dengan istri istri mereka. weh tapi jangan salah bagi orang yang kurang bisa mengatur.
kurang bisa melayani kebutuhan istri istrinya itu bisa berabe, contohnya saya ketika istri saya masih satu, menjaga dan merawat istri saya biasa biasa aja, bahkan dalam hal menafkahi juga bisa di bilang santai ga kudu kuras keringat banting setir. sehingga nyaman terasa, nah beranjak dari rasa kenyamanan itu pulalah saya ada niat untuk beristri dua. singkat cerita, saya mengajukan proposal ke istri pertama saya, dengan berbagai bantuan dari para sahabat seperti EMO, BANG AIS, ahirnya istri saya menyetujui dengan proposal saya itu. singkat cerita lagi mulailah strategi saya susun untuk meminang calon istri kedua, yang mana calon ini istri kedua sepenuhnya Bang Ais lah yang memperkenalkannya pada saya, setelah masa proses yang lumayan rumit ahirnya saya nikah. Malam pertama adalah malam yang tak bisa saya lupakan, dan saya asik dengan istri muda saya ini, sehingga istri pertama aga terabaikan baik dari nafkah batin dan lahirnya. karena ya taulah istri muda gitu pasti lagi hot hotnya bangt..sampai sekarang ini, jujur saja sampai sekarangpun saya masih sangat mencintai kedua istri saya, tetapi yang jadi masalah sekarang istri pertama makin nambah kebutuhannya karena sudah punya anak dua, bukan hanya kebutuhan lahir saja kebutuhan batinnya pun kian bertambah, begitu juga istri kedua, karena masih baru jadi dia butuh perhatian yang lebih,, sehingga siang malam saya melayani istri pertama dan kedua, coba bayangin selain stamina harus terus terjaga, tentunya matapun harus kuat melek, makanya saya harus selalu banyak minum jamu, karena yang istri pertama terus minta jatah supaya saya sering blogwalking karena melihat kebutuhan dia yang sudah mulai diketahui banyak orang, selain mengedit java scrip, nambah ini nambah itu, daftar kesana daftar kesini, dengan tujuan supaya terkenal, istri pertama saya ya Siak | Bunga Raya, sedangkan istri kedua saya Sungaisiak.com. cape sih rasanya tapi kepuasan selalu saya dapatkan dari mereka berdua makanya saya tidak bisa meninggalkan salah satunya... dan saya akan terus mencintai dan merawat dia dengan sekuat tenaga.

Hehehehehehe kirain apaan tadi, rupanya si bunga raya punya blog dua toh weleh weleh dasar bunga...

61 komentar:

JengSri 13 Juni 2009 03.30  

hahahaha, bunga nih dah baca serius2 tau2nya bungaraya.com! *pentung2*

Ivan@mobii 13 Juni 2009 06.26  

Wkwkwk,aku dah nyangka beneran. Gak taux promosi blog yg stunya toh. Mdahan mereka bisa puas lahirbatin dah. Xixixi

Ge 13 Juni 2009 07.26  

Hwehwehwe bisa aja nech...ternyata oh ternyata...btw tukar link yuk...^.^

Lala 13 Juni 2009 07.39  

Sudah aku duga, ga ketipu wee...
Soale aku sudah pernah nyamperin istri mudamu hehehe

purnama 13 Juni 2009 08.05  

Hiii...kapan yahh giliran gw punya suami dua? kalo simpanan boleh gak mas...? salam kenal ya...

ADVINTRO 13 Juni 2009 08.36  

asem! udah srius baca, taunya...hehe selamat datang sungaisiak.com

Susy Ella 13 Juni 2009 09.35  

ketipu gw haahhhah......dipikir beneran...dasaaar..

ijoroyoroyo 13 Juni 2009 09.36  

Salah satu tanda kemulyaan:
kesempatan untuk kebaikan,
dan memahat jalan menuju kemanfaatan...

mocca_chi 13 Juni 2009 09.39  

iye, repot punya dua blog, apalagi dua suami, gimana jadinya ya..... wkwkwkkw

Sang Cerpenis bercerita 13 Juni 2009 09.39  

ha ha ha..sudah kutebak pasti isterinya blog.

kalo gitu aku punya 5 suami dong kan blogku ada 5.

Etha 13 Juni 2009 10.50  

hah!!! ternyata istrina 2 (lebay mode ON)

Puspita Wulandari 13 Juni 2009 11.23  

Siapa suruh beristeri dua. Capek ya. Rasain tuh! Ha .. ha ... ha!. Kapokmu kapan?.

Padahal saya juga sedang berjuang punya suami kedua. We la dalah!!!! Tambah bikin masalah.

Wisata Riau 13 Juni 2009 11.57  

wew........ Ntar tambah lagi bro..... ntar jadiin ladang duit bro... hheheheh....

wisata riau

sunarnosahlan 13 Juni 2009 12.09  

saya masih ragu-ragu untuk nambah

Pencerah 13 Juni 2009 12.16  

resepsinya kapan nich?

sugiman 13 Juni 2009 12.20  

saya satu aja susah diatur..*loh*(belum teratur maksudte)

Tukang komen 13 Juni 2009 12.34  

Dulu saya punya istri 10, trus yang 7 udah minta cerai habis gak pernah dinafkahi lahir batin, pada ngambek jadinya... xi.xi..xi..

attayaya 13 Juni 2009 12.45  

isteriku lima ekor
gimana neh
mo kuceraikan ato kutalak 10 aja sekalian ya

ai 13 Juni 2009 13.19  

huhuhu...

bukan senang tau beristeri ramai! :P

bang FIKO 13 Juni 2009 13.39  

postigan ini menginspirasi untuk yang berencana punya istri 2, belajarlah dengan 2 blog dulu. wakakakakaka

buwel 13 Juni 2009 13.51  

Wakakakakakakakka......aku melayani istri pertama neh...hehehehehhe

yanuar catur rastafara 13 Juni 2009 13.58  

harus dirawat donk dua2nya
kan sama sama siaknya
hehehehehhehe

YolizZ 13 Juni 2009 14.10  

hahahaha... udah ketebak,, ujung2nya mau bilang kalo punya blog baru :D

aku baru punya satu 'suami',, ada rencana mo nambah ga yah?! hihihi..

Seti@wan Dirgant@Ra 13 Juni 2009 14.27  

Aku sudah cereiin semuanya deh,... yang tinggal cuman isteri pertama doang. Dulunya sih beristeri empat. Tapi 3 diantaranya jadi teraniaya, sebelum aku digugat,... aku cereiin duluan.

SanG BaYAnG 13 Juni 2009 14.47  

Boro..boro ngurusin banyak lhawong atu aja jarang di update kq mas..mas..

Maending atu aja deh biar lebih bisa fokus..hehehehhhhhhe..

attayaya 13 Juni 2009 14.51  

mo nambah isteri ahhhhhhhhhhh

bocahbancar 13 Juni 2009 14.59  

Hohohohohoo...
Semoga bisa konsisten dalam menyanyangi keduanya Mas...

Kedua BLOG nya hihihihi.....

ajie 13 Juni 2009 16.27  

bener itu embak

genial 13 Juni 2009 17.56  

hahahahha... iyah kang... makanya saya agak bingung ketika ada salam 'perkenalan' di tempat saya... loh ini bukannya bunga yg saya kenal, yg di kenalin sama kang atta... hhehehe... ternyata saya bener :)

yahh pandai2 dlm bersikap terutama sikap adil lah kang :)

Dunia PolarR 13 Juni 2009 20.47  

dimana-mana yg namanya lebih dr satu pasti repottt...

Belajar SEO Para Pemula 14 Juni 2009 08.28  

oh ternyata cwo toh, sorry mas
salam kenal yah Jangan lupa juga daftar ke bing webmaster nih searvh engine terbaru milik microsoft

:)

Belajar SEO Para Pemula 14 Juni 2009 08.45  

kurang tuch...biar kayak lagunya mr dani

ceuceusovi 14 Juni 2009 10.34  

salam kenal ya.. suami saya lebih dari 10 mas..bule lagi.. wakakakakk ( eh tapi ni serius lo..)

kir31 14 Juni 2009 11.15  

ah 1 istri aj dh ribed,,aplgi 2 atw lebih,,hoaaah,,hehe"

chrysanti 14 Juni 2009 11.19  

weh.. ternyata istri2an tooh. hufh.. aku kira istrinya 2 beneran.. :P

Itik Bali 14 Juni 2009 18.51  

Aku juga kawin 3 kok
kaya lagunya ahmad dhani
tapi susah ngurusnya
he..he

reni 14 Juni 2009 21.18  

Hahahaha... postingannya seru !!
Berarti sekarang aku sedang mengunjungi Istri Pertama nih ?
Kalau begitu aku juga harus mengunjungi istri kedua... Biar adil kan ??

Pao 14 Juni 2009 21.39  

computer istri kedua ku...hahahhaha...

MATA HATI 14 Juni 2009 22.12  

wuih nyaris aja mo melotot ne hihi

ajie hilang 14 Juni 2009 22.32  

maaf mampir dulu ke blog ku akan ku jelaskan makasih
salam ajie tips

eppie - cool, 15 Juni 2009 08.32  

biarlah yg ke empatpuluhan....nggak apa2 yg penting dalam kesibukan nyempat mampir ke blog cihuy...

Kharianto 15 Juni 2009 15.07  

Kirain mau poligami beneran,,,, KETIPU,,, udah baca serius banget,,,

Neng Rara 15 Juni 2009 17.38  

ass.
bunga, terus terang sy ikut tertipu. iihh..udah baca serius dari awal..eh..katipu euuyy..
wassalam deh

suzhu 15 Juni 2009 19.45  

walah...ketipu aq!!! padahal aq mau nasehatin...cukup atu aja..klo dua mencelakakan..huahahahaha...aq terpitu eh..tertipu

Uke Poet 15 Juni 2009 21.47  

Ya ampun.. kirain. Dah terbawa esmosi bacanya.
Btw dah lama ga mampir kemari eh tampilannya dah baru. Sekalian mau ucapin selamat buat istri barunya ;)

anak nelayan 16 Juni 2009 00.18  

yaa elah saya udah serius bacanya wkwkwkwkwkw

Merin 16 Juni 2009 11.19  

hahahaha..
dari awal udah bisa ditebak karna gambarnya kompi tuh..
klo wat blog cih gak maslah mo 2,3,4 yg ptg smua keurus, hehehehe..

Tipspack 16 Juni 2009 17.32  

Pernah ngerasain sobat, tapi ahirnya ga keurus... hehehe...

Kucing Tengil 16 Juni 2009 18.12  

GUBRAK... Ini nih...ciri2 orang dah gila ngenet. ampe nikah ma blognya sendiri ckckckckckck

kirain tadi pengalaman beneran dalam menikah. Langsung salut aja ma yg 'istri pertama'nya, bisa tabah dimadu geto. ternyata eh ternyata weleh...weleh...weleh...

Btw, katanya istri pertamanya punya dua anak.... jadi....dua anak itu.....?????????

bunga raya 16 Juni 2009 18.23  

@kucing tengil duan anaknya PAGERANK hahahahaha,,
makasih dah mau berkunjung

rae_zen 17 Juni 2009 00.46  

wah hebat tu bisa punya 2 istri....repot sih....jadi kl g mampu 1 aja cukup.....

REYGHA's mum 17 Juni 2009 09.38  

udah nyiapin sendal nih buat nyambit eh....ketipu...selamat mendua ya pak...dan tetap puas...he..he.. salam kenal

diannurdiana28 17 Juni 2009 22.19  

jiah....
aku bca serius2 eh tau nya istri di situ cuma blog.....

weleh...weleh....

tapi lelucun yang cukup lucu....
ehuehue...

:D

Ronaldo Rozalino 2 Juli 2009 15.21  

Dikirain bener2 Poligami ....kreatif juga nih bung...lanjutkaaaaaaaaaaaaaaaaaan

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang 27 September 2009 14.41  

Wadu kena tipuuuuuuuu..met bercinta aja pak ama istri dua2nya..:))

Munir Ardi 15 November 2009 18.29  

nggak ada rencana jadi tiga nih

Munir Ardi 15 November 2009 18.29  

atau sekalian aja seperti sang cerpenis 8 buah

Jabon 29 Juli 2010 22.39  

kena deh... huahahau sial

Jabon 4 Agustus 2010 16.14  

jabon
wah kaya lagu aja ... tapi kalau lagu kan sengnya dalam hati ...

salam kenal jabon

fahrudin 4 Agustus 2010 16.17  

wah kalau saya malah ingin beristri dua ... kayaknya enak he he he heh e

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP