Jumat, Juni 12, 2009

DUNIA MAYA KITA YANG INDAH

Ayo ayo siapa yang bisa melihatnya, coba tebak gambar apa ini?

trus ini gambar apa?

keindahan yang sangat mengesankan bila anda bisa menenbusnya dinding pertahanannya.
ga ada salahnya di coba lihat deh ga bakal kecewa



25 komentar:

TRIMATRA 12 Juni 2009 05.17  

yang atas seni grafis...yang bawah seni dekorasi...

begitu kira2 sudut pandanganku

trimatra 12 Juni 2009 05.17  

hahaha...mumpung pertamaxxxxxzzzz, gue kapling dulu akhhhh

TRIMATRA 12 Juni 2009 05.19  

sekalian ngucapin met pagi bunga....met beraktifitas ajah, aku salut dengan dirimuh. Kenceng larinya didunia maya..., top begete!!

rampadan 12 Juni 2009 05.35  

Selamat pg kawan. Bangun tidur nich. Keindahan dunia maya? Persahabatan qt masuk jenis keindahan gak ya?
Hoho.

Anazkia 12 Juni 2009 06.39  

Mbak Bunga, saya ngikut mas Trimatra deh, soalnya, dia khan jago tentang seni. Bolehkan nyontek hehehe...

YudiWS 12 Juni 2009 06.58  

Gambar apa ya? pa ini gambar yg diliat focus trus muncul gmb aslinya mungkin.!?

Dinoe 12 Juni 2009 07.30  

gambar yang indah...selamat pagi kawan...salam sukses buat sahabat...

Seti@wan Dirgant@Ra 12 Juni 2009 07.56  

Aku jadi terhipnotis liah gambarnya.

anggayasha 12 Juni 2009 08.02  

Kalo gambar kedua kalo gak salah membentuk gambar hati??

Btw, salam kenal.

nietha 12 Juni 2009 08.06  

Nietha ga tau neh gambar apa, udah merhatiin tetap ga ngerti.

Susy Ella 12 Juni 2009 08.28  

yang jelas nih....gamabr pertama ada tulisan einsten hehehe

yang kedua bunga mawar...
hahahahahahahahahh.....

ikut trimatra aja deeh wakkakak...dia seniman jadi pasti penglihatan lebih tajam kalo soal ginian heheheh

Hamster Copo 12 Juni 2009 09.05  

Kalo gambar yang dibawah itu pasti bunga tapi kalo yang diatas masih meragukan *pusing*..seperti mirip batik orang djowo

Pao 12 Juni 2009 11.55  

aduh gk ngerti gmbr nya...
coba gmbr itu di tattoo, psti org2 pada penasaran pengen nebak gambar apa itu.....hehehhehe

bocahiseng 12 Juni 2009 13.47  

cakep cakep gambarnya

suwung 12 Juni 2009 14.46  

dari kuliah ampe sekarang kalo liat gambar yang begitu kagak bisa liat 3 dimensinya duhhhhh

patahati 12 Juni 2009 14.52  

wah ni gambar musti diliat pake kacamata 3dimensi kayaknya, sementara liatin pake kacamata kuda dulu ahhh....

kharianto 12 Juni 2009 14.54  

Ya ampun, mata saya sampe rabun nih,,, hehehe

David 12 Juni 2009 15.23  

Wah kok pada susah sih melihat gambar2nya, bukan sok tahu nich..tapi gambar2 tersebut adlah yang no.1 gambarnya E=mc2
no.2 gambarnya Love (bentuk hati)
wah gimana jelasinnya ya...??lebih indah kalau lihat sendiri. Mau tahu caranya untuk bisa lihat...???

Puspita Wulandari 12 Juni 2009 15.45  

Gambar apa ya?. Aku hanya bisa mengingat ada Einsteinnya dan bunga mawar.

Ivan@mobii 12 Juni 2009 16.04  

Gak liat jelas, alx aku pake hape buka blogx. Jd tak nampak bgt jelas. Dan gak bisa nebak jg sih!

JengSri 12 Juni 2009 18.08  

Aku tau bunga:

1. Gambar yang pertama kalau bisa ditembus akan menunjukkan keindahan yang lebih dan sekaligus rumus: E=MC2, iya kan?
2. Gambar yang kedua aku lebih suka, karna bisa melihat keindahan dengan tanda love dengan bunga2 kalu kita menembusnya, betul kan?

JengSri gitu lho ;)

bidikcom 12 Juni 2009 19.14  

ntar...hemm.... jadi PR dulu, ntar ketemu aku kabari...( sambil cari bocoran..ha..h..a..ha. )

Rubiyanto 12 Juni 2009 22.06  

apa ya....?
bunga mawar yang membentuk hati... (love)...

yanuar catur rastafara 12 Juni 2009 23.52  

memang indah kok dunia maya ini
]hehehehehehe

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP