Jumat, Juni 12, 2009

HELIKOPTER PUMA JATUH DI BOGOR

Sebuah helikopter TNI-AU berjenis Super Puma jatuh saat sedang akan melakukan latihan terbang di Landasan Udara Atang Senjaya, Bogor, Jawa Barat. Hinga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah ada korban tewas atau tidak.
Namun menurut sumber tvOne, helikopter tersebut berisi 7 penumpang, termasuk kapten helikopter. Kejadian diperkirakan berlangsung sekitar pukul 14.25 WIB. Sementara nomor registrasi SUper Puma tersebut adalah H-3306 tersebut.
Apa yang terjadi sesungguhnya musibah musibah terus melanda pada indonesia ini belum genap satu bulan runtutan kecelakaan pesawat dan kini terjadi lagi...
apa yang salah terhadap indonesia, berita duka demi berita duka terus mengguyur daratan pertiwi ini bagai hujan lantang yang tuirun tiada bisa di bendung...oh sungguh tahun yang memprihatinkan tahun berkabung bagi indonesia 2009 ini.
Melihat kenyataan ini bisa saja tersenyum karena begitu buruknya pasilitas perang di negara kita ini, kasian para pendekar kita harus gugur dalam sebuah kecelakaan bukan dalam mempertahankan negara dalam perperangan..
yang jadi pertanyaan apakah ini ada unsur lain yang memang di ranacng demikian atau murni kecelakaan...
kayanya perlu mengadakan upacara selamatan deh untuk penebangan, kalau dalam istilah tolak balanya. sebab ini hal yang sangat memalukan terjadi di negara kita

25 komentar:

kucrit 12 Juni 2009 15.46  

yang pertama nih, jadi gak enak...

mungkin sudah saatnya pesawat2 TNI kita minta di update, lawong antivirus saja minta di update kok.. (halah gak nyambung)... terus diselameti pakek jenang rupa 7.. heheheh..

nambah poin juga mbak....

Kharianto 12 Juni 2009 15.47  

Kejadiannya kemaren atau barusan yah karena kemaren saya lihat di berita, ada jg bang HELI yang jatuh,,,

suwung 12 Juni 2009 15.51  

kaishan tni kita ya

sugiman 12 Juni 2009 16.05  

ini lagi liat siaran langsung di TV One, sementara ada 1 orang hilang

Ivan@mobii 12 Juni 2009 16.07  

Loh,kok jatuh lg? Gak nyangka musibah kaya gni terjadi lg. Mdahan ja korbanx selamat smua.

Seti@wan Dirgant@Ra 12 Juni 2009 16.08  

nambah korban lagi nih,.... aku liat TV dulu yah.

Tukang komen 12 Juni 2009 16.17  

Iya nih, keknya peralatan TNI musti diupdate yang versi 8 keatas kans sekarang semua udah versi 8 keatas kayak IE,AVG.. de es be lambene ndomble... he..he..he... dan perlu selamatan juga, sembelih kambing jumlahnya sembilan... trus dibagiin ke seluruh staff...... *ngawur mode*

Anazkia 12 Juni 2009 16.21  

Musibah datang melanda, semoga kita sabar menghadapinya. Insya Allah...

patahati 12 Juni 2009 16.24  

setuju tuh dengan tukang komen, perlu di update ke versi yg lebih tinggi, tapi downloadnya dimana ya?...hik...tak taulah....

manginfera 12 Juni 2009 17.03  

Ngeupdatenya mahal kali mas kucrit
He..he...

Semoga aja nih yang terakhir :(

David 12 Juni 2009 17.26  

Kok baru beberapa hari sudah ada kevcelakaan yang menyusul, dan yang lebih lagi kok sama-sama heli yang jatuh, sebenarnya ada apa ya...???

Z.E Ferdi Fauzan Putra 12 Juni 2009 17.49  

waduuhhh.. ketinggalan neh sama berita...
udh 2 hari ga liat berita krn tugas2.. hhuhuhuhu...
kesian ya liat negara ini. berita duka lagi berita duka lagi....

salam kenal.... ^_^
kpn2 ke blog aku ya... hehehehe

YudiWS 12 Juni 2009 18.03  

lagi2 jatuh,moga aja selamat penumpangnya...

ferdivolutions 12 Juni 2009 18.23  

waah.. komunitas blogger bertuah ya... asal pekanbaru pasti...
aku anak pekanbaru lho... hahaha -narsis-
ya..wlwpun tgl di pdg...
(aku kunjung balik neh...)

JengSri 12 Juni 2009 18.24  

linknya bunga dah dipasang dari dulu ya ;).

apapun motif kecelakaanya aku ikut sedih sama korbannya.

ferdivolutions 12 Juni 2009 18.26  

oya... blognya saya follow ya...

apa? mw follow aku jg? ah...silahkan.... ahahaahaha....

(sorry.. komen gag penting aku ne..)

Babli 12 Juni 2009 19.02  

I am fine. what about u?

dwina 12 Juni 2009 20.04  

musibah terus datang melanda negeri kita
tapi pemerintah terus disibukkan dengan kampanyenya
hmm kapan nih bener2 berbuat tuk memperbaiki semua kerusakan negara.
apa setelah semua pesawat jatuh
atau nunggu satu persatu pulau dan seni budaya kita diambil orang

Turut berduka cita Atas meninggalnya para korban jatuhnya pesawat Puma.

♥ Neng Aia ♥ 12 Juni 2009 20.32  

ada ya dengan ini semua?
kenapa semua secara kebetulan terjadi?
kenapa sepertinya semua berlomba-lomba untuk jatuh?
ada apa sih ini??
prihatin kalau sudah kejadian beruntun seperti ini..


semoga ini yg terakhir,,

isti 12 Juni 2009 22.05  

menyedihkan ya..2x dalam waktu sebulan peristiwa yg sama terulang lagi..semoga menjadi perhatian serius dari pemerintah

NoRLaNd 12 Juni 2009 22.42  

wew... Baru tw ada kejadian ini... thx buat info nya bro :)

Hamster Copo 12 Juni 2009 23.00  

Tampaknya bangsa ini sudah kenyang dengan kecelakaan yang sering terjadi,,ada apa dengan bangsa ini?? bagaimana menghadapi malaysia kalo sering jatuh begini,,kayaknya bangsa ini lama--lama habis karena digrogoti negri jiran tersebut

yanuar catur rastafara 12 Juni 2009 23.37  

jatuh lagi...achhhhhh
jatuh lagi...
sedih lagi...achhhhhhh
sedih lagi...

Sosialnet 13 Juni 2009 08.15  

Kasian bgt jadi korban, mgg depan sapa lagi ya yang kena giliran jatuh pake heli..

Mesjid Salamatul Ummah 16 Juni 2009 14.29  

Assalamualaikum wr.wb,
Kepada seluruh warga siak dan umat muslim dimanapun berada, kami memohon bantuan baik sumbangan dana maupun bantuan mempromosikan situs www.suaklanjut.co.cc, yg merupakan situs masjid salamatul ummah suak lanjut, yg saat ini sangat membutuhkan bantuan dana dari para donatur guna terlaksana kembali pembangunan masjid tsb yg sdh lama tertunda, Semoga ALLH SWT memberikan balasan yang setimpal atas bantuan sdr/i, sekian dan terima kasih.

Wassalamualaikum wr. wb

Atas Nama Panitia
www.suaklanjut.co.cc

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP