Selasa, Juni 30, 2009

INDAH MASA REMAJA

Indah masa remaja sungguh indah, Hidup penuh gairah dan ceria,
Memang masa remaja indah, Masa yang paling indah dan gembira.
Gelora jiwa muda penuh pesona, Khayalan dan cita-cita selalu berbunga.
Tetapi masa remaja penuh bahaya Pabila salah melangkah fatal akibatnya
Remaja tunas muda harus dijaga Jangan sampai dia patah sebelum berbunga..
Hmm itulah kira kira pengalan kata dalam lirik lagunya sang raja dangdut Roma irama...
dapat kita bayangkan bahwa masa remaja memang masa yang paling indah tetapi tahukan
dibalik keindahan itu ada bahaya yang begitu besar, bahaya yang selalu mengintai setiap gerik langkah kita...
Sehingga tidak sedikit manusia yang tejebak dalam masa remaja ini, dan ahirnya bisa kita lihat pada kenyataan sekarang ini, sudah bukan merupakan rahasia umum lagi kalau banyak sekali terjadi kasus kasus pelecehan sexsual, pencurian, narkoba, dan masih bnyak lagi yang lainnya, hampir setiap berita di Station TV kasus kasus remaja selalu menghiasai layar TV kita.

Masa remaja bisa di bilang masa penetu dalam kita menjalani hidup kedepannya...
Masa remaja merupakan masa dimana kita ingin serba tahu ini dan itu, sehingga kalau
tidak ada kontrol yang tepat masa ini sangat berbahaya..

bagaimana dengan masa remaja anda............?

oleh : Siak Bunga Raya

55 komentar:

♥ Neng Aia ♥ 30 Juni 2009 21.25  

uhm...

malu ah bilangnya...

hihihihi

Anazkia 30 Juni 2009 21.26  

Masa pencarian jati diri

eri-communicator 30 Juni 2009 21.28  

Masa remaja masa yng indah masa peralihan dan proses disinilah masa untuk mencari jati diri..

eri-communicator 30 Juni 2009 21.29  

Aku berkunjung untuk mencari pencerahan dari blog ini. Semoga menjadi sarana mencari keberkahan hidup.Amin

Pencerah 30 Juni 2009 21.44  

yach seperti para remaja yang laen
hehehehe

JengSri 30 Juni 2009 22.03  

masa remajaku
berkutet ma sama buku bunga
sampe sekarang masih aja
lama2 kawin deh sama buku

Tukang Komen 30 Juni 2009 22.06  

masa remajaku penuh peluh dan regang otot tuk sekedar nerusin sekolah n kuliah....

dwina 30 Juni 2009 22.21  

masa remajaku campur aduk
ada sedih ada gembira
masa pencarian jati diri.

hmm Om Roma suaranya masih bagus seperti dulu gak yah

Kharianto 30 Juni 2009 23.20  

Masa remaja memang indah namun sayangnya sudah terlewatkan tanpa menikmati sepenuhnya,,,, hehehe,,,

BLACKID 30 Juni 2009 23.23  

masa remajaku adalah masa yang berapi2,,,

sukanya bikin api unggun, sambil bakar jagung dikaki gunung

cempaka 30 Juni 2009 23.58  

katanya enak menjadi bujangan kemana mana tak ada yang larang hidup ringan terasa tampa beban uang belanja tak jadi pikiran bujangan...........

wah masa remajaku ga begitu sempurna cuy...sebab dari kecil aku dah bekerja..Sd kelas satu dah gembala kambing..jadi itulah sampai tamat SMA.. sehingga ga begitu tau masa remaja itu nikmatnya...
setiap hari masa remajaku bergaul dengan lumpur di sawah...maklum lah wong deso dan wong kere lagi

wisata purwa 1 Juli 2009 00.00  

masa remaja itu adalah mas dimana saya merasa letih dan haus mencari jati diri...dan sampai sekarang belum ku temukan jati diri yang sesungguhnya...

padahal masa remajaku telah lewat..

oh masa remaja selamat tinggal

Ariyanti 1 Juli 2009 00.15  

Jiwa saya kayaknya masih tetap remaja, hihihihi...

RanggaGoBloG 1 Juli 2009 00.18  

waaaah... masa muda sayah berjuta rasanyah... hihihihihiih......

aldrix 1 Juli 2009 00.57  

masa remaja adalah masa terindah dan tak terlupakan di dalam hidup ini.. tapi juga ada hal yg menyediihkan ...
yg pasti tiap orang beda2 pengalaman soal remajanya..

dan saya masih remaja loh ... heheheh

areros.co.cc 1 Juli 2009 00.58  

masa remaja ku penuh dgn dosa dan maksiat ...

semoga alloh mengampuninya...!!!

genial 1 Juli 2009 01.11  

hancur.. terutama terhadap ke dua orang tua :(

kwangkxz 1 Juli 2009 01.37  

Benar sekali, masa remaja adalah paling menyenangkan dan susah untuk dilupakan.

puisi 1 Juli 2009 01.52  

kunjungan malam ke blog sahabat, salam kenal mas

TRIMATRA 1 Juli 2009 02.02  

mampir dulu, baca dan komen nanti balik kesini lagih, xixixi...gi ngetik job review soalnya . lumayan kan dari pada dolar diambil orang. :D

edylaw 1 Juli 2009 02.37  

aku masih remaja neh.... nikmati sepuasnya dulu ah....

Lala 1 Juli 2009 04.03  

Masa remaja biasa, lurus lurus aja. Termasuk anak rumahan sich.

Antaresa 1 Juli 2009 05.27  

masa remajaku biasa aja, lempeng dan ga ada lika-likunya, malah lebih banyak dihabiskan di rumah, ngenet sama main ps, wkwkwkwwkww...

Quinie 1 Juli 2009 05.52  

menyenangkan karena sayah bertemu dengan orang2 yang menjadi sahabat sayah sampe sekarang :)

beat2ws 1 Juli 2009 06.35  

Indah juja, tapi ga seindah lainnya, hiks

sii melyn 1 Juli 2009 06.50  

Hhehe.. kirain puisi siapa, ternyata lagunya o0m rhoma. ghakkghakk...

Yep, bener banget.
Dan masa remaja itu cuma sekali seumur idup. Malah ada yang seumur idup gak ngerasain masa remaja.
Hm, bersyukur ya.. kita.

noto 1 Juli 2009 08.10  

Emang sih, bahkan masa depan bangsa ditentukan oleh remaja2 sekarang.

Susy Ella 1 Juli 2009 08.22  

mmm masa remaja.....

sekarang ella masih merasa remaja kok bang hahhahaha

Qumfullboy 1 Juli 2009 08.47  

hmmm... masa remaja saya sepertinya nampak begitu suraaaaam (ngeri) gmna dunk??? jadinya kayak gini... semangat !!!

Dinoe 1 Juli 2009 08.59  

Masa remaja..adalah masa yg paling indah...pengen rasanya terulang lagi

YolizZ 1 Juli 2009 14.24  

masa remaja?? masa-masa pencarian jati diri,, dan labil juga..

eh.. labilnya masih mpe sekarang,, berarti masih remaja?? huahahahaha.. *ngarep* :p

Fanda 1 Juli 2009 14.33  

Untungnya masa remajaku berlalu tanpa masalah berarti. Yah paling kenakalan2 biasa aja kyk ranking kelas turun dr 3 ke 20-an. hehehe...ini biasa ga ya? Yg jelas ga berbahaya tuk masa depan lah. Tp klo boleh milih, aku milih masa dewasa aja, krn aku lbh bebas menentukan hidupku sendiri dan ga tergantung lg pd ortu.

Yunna 1 Juli 2009 15.26  

masa yang menyenangkan. namun juga ada banyak masalah bila tak mampu mengelola diri... like me...

KangBoed 1 Juli 2009 15.35  

Masa mudaku masaaa yang terindaaaah dalam hidupku.. bebas lepas tiada beban kehidupan.. bersahabat hanya berdasarkan hati nurani dan ketulusan
Salam Sayang

Stop Dreaming Start Action 1 Juli 2009 16.58  

waaaah....
ternyata masa ada suka n senengnya yah...
mudah2an nanti aku remaja aku bisa memanfaatkannya sebaik mungkin, agar nanti dewasa bisa menikmati hasil dari masa remaja...

komen2 diatas pasti dah pada remaja yah...
ajari aku dunk biar menjadi remaja yang bisa memanfaatkannya dengan baik, secara aku kan macih anyak-anyak.....

salam kenal :D

Neng Rara 1 Juli 2009 17.34  

assalamualaikum,
maaf bunga,sy baru datang.selalu aja terlambat.
waduh,ngomongin masa remaja nih.
masa remaja sy ya,seperti masa remaja yang lain. bergelut mencapai cita-cita dengan pikiran dan jiwa yang masih remaja saat itu.
wassalam

chikal 1 Juli 2009 18.37  

enaknya masa remaja... waduuh jadi inget masa sma nih.. :)

Ronaldo Rozalino 1 Juli 2009 19.18  

Masa remaja penuh engan lika - liku dan penih gejolak asamara

Kuliah Gratis 1 Juli 2009 20.44  

Mungkin salah satu cara mencegah itu dengan kita belajar...........

dan membuat kesibukan yang berarti

Aden Kejawen 1 Juli 2009 20.45  

Maka dari itu kita harus berhati-hati biar gak kesasar

dwina 1 Juli 2009 23.14  

numpang mejeng aja nih sblum off
met malem....

eoin 2 Juli 2009 00.55  

nah itu, keindahan yang punya potensi menghancurkan adalah arti sesungguhnya dari fitnah [secara literlik lho]
masa remaja saya? mmm.... penuh perburuan.. hehehe

arielkrodot 2 Juli 2009 01.02  

ma'af sobat, dari dulu sampe sekarang masih merasa remaja....hee...hee..hiks.(boleh gak ya?)

nietha 2 Juli 2009 09.10  

nggak melewati amsa remaja sih..langsung tua kok ..hehe

KangBoed 2 Juli 2009 12.07  

Masa Mudaaaa.. andai dapat kembali.. sungguh riang sangat tiada beban.. tiada pikiran.. mengikuti rasa perasaan hati melangkah dalam tawa canda..
Salam Sayang Sahabatku

riosisemut 2 Juli 2009 17.32  

tanpa perlu banyak kata, aku berkunjung nih sob....

dian 3 Juli 2009 10.35  

secangkir kopi untukmu, teman...

masa remajaku? luar biasa indah dan walaupun kukacaukan sendiri, tak sedikitpun ingin kumengubahnya.
masa remajaku melahirkan aku yang begini saat ini. hanya rasa syukur, tak lebih, yang bisa kuungkapkan tentang masa remajaku.

Laras 4 Juli 2009 14.14  

masa remaja?? sama aja deh sama masa2 yg lainnya..kalo bunga gimana?

Puspita Wulandari 5 Juli 2009 09.58  

Masa remajaku sangat membahagiakan.

Masa tuaku semoga demikian. Amin.

Sang Cerpenis bercerita 5 Juli 2009 17.47  

jgn sampai layu sebelum berkembang ya?

reni 5 Juli 2009 18.15  

Masa mudaku tentu saja menyenangkan dan tak terlupakan. Banyak kenangan indah yg tak terlupakan bersama teman-2.
Duuh.. jadi kangen pengen ketemu teman-2 lama nih.

KangBoed 7 Juli 2009 18.24  

Duuuh.. mauuuu.. balik ke masa remaja yaaaaa..
Salam Sayang

Rubiyanto 9 Juli 2009 22.52  

ya, masa remaja memang indah, tapi bisa jadi boomerang buat yang salah jalan...

Munir Ardi 15 November 2009 18.25  

masa remaja aduh kalau ingat itu masa penuh kebodohan dan keisengan

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP