Selasa, Juli 28, 2009

APA YANG ANDA TAKUTKAN DALAM HIDUP

Sebuah pertanyaan yang mungkin kita anggap sepele tapi sesungguhnya itu pertanyaan yang sangat berkaitan erat dalam kita menjalani hidup ini. Dan pertanyaan ini saya yakin sudah sering anda dengar.

Apa yang anda takutkan dalam hidup.......?

Jawaban anda sangat saya harapkan sebagai bahan referensi dalam misi yang ingin saya capai.




45 komentar:

Frank 28 Juli 2009 19.04  

di tagih hutang hahahhaah

AJENG BLOGS 28 Juli 2009 19.11  

eh lo yg bkin takutnya pa nich ?????????????? hayoooooooooooooo

Susy Ella 28 Juli 2009 19.23  

takut kalo tiba2 meninggal dalam keadaan Suul Khotimah.....dalam keadaan ga diridhoiNYA....

AJENG BLOGS 28 Juli 2009 19.27  

lo 2 mah qt g sah tkut lah kan dach tkdirrrrrrrrr yg prlu d tkuti sbrapa dosa yg qt prbuatnnti lo qt wavat nnti comen gua muncul lg

nara 28 Juli 2009 19.37  

yang ditakutkan hanya kalau belum sempat menjalankan sesuatu yang memang harusnya dilakukan :)

Hendra Lesmana 28 Juli 2009 19.48  

saya takut gak punya takut boz!

Daily Project 28 Juli 2009 19.51  

saya gak pernah takut apapun didunia ini...

boz tolong naekin alexa rank gwe donk hehe, pengen kayak punya oboz 3 digit

start dreaming stop action 28 Juli 2009 19.53  

saya takut kalo bro yang atu ini gak maen lagi ke blog saya

Tukang Komen 28 Juli 2009 20.07  

saya takut gak bisa mengatasi keinginan diri saya sendiri

TRIMATRA 29 Juli 2009 00.17  

yang kutakutkan dalam hidup adalah jika orang2 disekitarku merasa terganggu dengan kehadiranku. itu saja

KangBoed 29 Juli 2009 00.36  

Hahahaha.. hidup bersama DIA.. tiada yang kutakuti dalam susah dan senangku hanya tersnyum memandangNYA
Salam Sayang

Aisha 29 Juli 2009 00.37  

hmm saya tidak takut apa-apa bro, alhamdulillah.

KangBoed 29 Juli 2009 00.42  

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

Dumai Damai 29 Juli 2009 02.04  

aQ takut KEhilangan mu...

genial 29 Juli 2009 02.09  

sendirian

karena 'sendiri' adalah kegemaran saiia sejak dulu, yg ternyata mejadi pelengkap ketakutan saiia di lepel teratas... :(

Seti@wan Dirgant@Ra 29 Juli 2009 08.23  

yang saya takutkan dalam hidup adalah ketakutan itu sendiri,.... moga tidak akan datang disaat saya sementara bersemangat dalam melukakan sesuatu.

Bisnis Online 29 Juli 2009 08.42  

Takut menghadapi perpisahan

yanuar catur rastafara 29 Juli 2009 09.25  

tiada yang perlu di takutkan Bos
yang kita takuti hanyalah Dia
Di Atas Segalanya

Sang Cerpenis bercerita 29 Juli 2009 09.47  

yg saya takuti adalah kalau saya tidak bisa mentaati firmanNya.

Lidya 29 Juli 2009 09.59  

siapa takut hehehe

kira 29 Juli 2009 10.30  

takut ma yang punya Blog, commentnya di blog ku menakutkan, berharap bisa mimpi basah ma aku...
hihihihihi

suzhu BITES 29 Juli 2009 12.21  

wah..aq takut klo rasa takut dh gag ada, itu tandanya hati kita dh ditutup...apalagi rasa gelisah, klo gag ada artinya kita dh gag punya rasa

Laksamana Embun 29 Juli 2009 12.22  

Takut Bro.. Ketika Nyawa ga ada di bdaN lagi..

dewi 29 Juli 2009 13.05  

takut Tuhan, dan takut ketika ternyata saya khilaf (lupa) tidak menjalankan perintah-Nya...

YolizZ 29 Juli 2009 14.12  

takut sendirian... :(

eh,, maksudnya merasa sendiri gituh,, bukannya karna sepi orangnya,, hehe..

namaku wendy 29 Juli 2009 16.44  

takut kalo jadi kufur, berpaling dari Nya hiks

AlvienRizki 29 Juli 2009 18.48  

yang jelas aku taku sama ALLAH... :D

Adria Khan 29 Juli 2009 20.04  

Takut dimarahin ibu dan ayah....salam kenal dech.

Khery Sudeska 30 Juli 2009 00.20  

Pertanyaan yang bagus, fren... Tepat dan mengena...

MATA HATI 30 Juli 2009 00.31  

aku takut ketinggian je.. hehe

DUNIA POLAR 30 Juli 2009 10.24  

aku takut mentari muncul lagi karena aku suka gelap cz gelap tu misterius n indah :D

attayaya 30 Juli 2009 17.00  

takut ga diterima di sisi Allah

KangBoed 30 Juli 2009 17.44  

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk sahabatku yang terchayaaaank

f 30 Juli 2009 19.23  

soree..mampir sebentar di rumah sobat.

pyou 31 Juli 2009 18.45  

tkut kehilangan Sang penopang Kehidupan, My Savior ...

Takut tidak mensyukuri

Rita Susanti 2 Agustus 2009 04.52  

Salam kenal kak...

Yang saya takutkan adalah: tidak ada lagi rasa takut dan rasa malu dalam melakukan dosa dan maksiat, khususnya rasa takut dan malu kepada sang Khalik.

Saya link ya Kak blog nya,
terima kasih.

Anonim,  29 September 2009 23.28  

gw takut..... ngga bisa berubah menjadi lebih baik dari hari ke hari.

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP