Minggu, Juli 26, 2009

PERMOHONAN MAAFKU

Malam minggu tadi aku telah membuat orang yang aku hargai aku cintai aku sayangi kecewa berat padaku.

Dari lubuk hati yang paling dalam aku layangkan permohonan maafku padamu, karena aku telah mengecewakanmu,,tapi jujur itu diluar kemauan dan kuasaku, semua itu terjadi karena aku kurang mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, sehingga hal yang tidak ku duga sama sekali sebelumnya pun ahirnya terjadi. untung tak dapat di raih malang tak dapat di tolak ahirnya kekecewaanpun menghinggapi perasaan tanteku...

PUISI PERMOHONAN MAAF

Dalam heningnya malam yang syahdu,gairah hidupkupun hilang merindu, sejuta penyesalan penuhi ruang hampaku, selimuti pekat ruang kalbuku, membuat aku semakin pilu..
kini hatiku semakin pilu, karena asa yang terganggu,jauh dari dasar hatiku,lewat torehan hati yang pilu, kucurahkan jeritan hati ini dalam blogku, kulayangkan kata maaf padamu, sebagai tanda keseriusanku.

POSITIF THINGKING




39 komentar:

irvan 26 Juli 2009 03.30  

ada apa gerangan ?

Aisha 26 Juli 2009 04.04  

kirim bunga untuknya bro,moga dia bisa memaafkanmu ya :D.

Ivan@mobii 26 Juli 2009 06.50  

ini bt tante mu? Aku kra kekasihmu! Nyantai ja, psti d maafkan!

Desti 26 Juli 2009 09.01  

Haii...numpang lewat pagi2 sekalian ngeramein kolom komentar.

Waaah,,blognya menarik,traffic rank nya tinggi..

Happy blogging!See u on my blog.Wait for ur comments.

Regards,
Desti - Hamster Land

Frank 26 Juli 2009 09.45  

naha attu dibikin cidia jd kecewa??..
hayah bukannya sudah dipersiapkan dari siang hahahha

Rubiyanto 26 Juli 2009 09.54  

Haha, hati-hati perempuan mudah merajuk.....
karena tuntutan profesi aku malah ngga pernah sempet buat malem mingguan...

Rubiyanto 26 Juli 2009 09.59  

Eh, mungkin ngga ya, disuatu saat nanti kita sama2 blogger yang lokasinya jauh-jauhan getu bisa kopi darat....

Pasang Iklan Gratis 26 Juli 2009 10.14  

Berusalah untuk membasuh dan mengobati luka dihatinya karena kekecewaannya kepadamu.
semoga bisa cepet dimaafkan, dan bisa saling bersama lagi, berbagi dan bisa berbahagia.
yakin saja, kalo dia menyayangimu pasti akan memafkanmu..
semangat!
Stop
Dreaming Start Action

Pencerah 26 Juli 2009 10.31  

Sudah dimaapin kok

yunita 26 Juli 2009 10.40  

diam2 sudah punya tante rupanya, koq gak direport sih bro? hwakakak...kakkk

Hamster Copo 26 Juli 2009 10.54  

Maas bisa menyesal tooh..kirain enggak punya hati *sadis* karena baru kali ini maas postingan seperti ini jujur saja yaa,,penataan puisi seharusnya enggak gitu seperti cerpen saja hehehe

Rubiyanto 26 Juli 2009 10.54  

Mas bunga raya alamat facebooknya apa?

Rubiyanto 26 Juli 2009 11.00  

Sudah aku request, app ya...

♥ Neng Aia ♥ 26 Juli 2009 11.04  

waduh siapa sih pujaan hatinya itu??

semoga dimaafkan yaa...

eri-communicator 26 Juli 2009 11.50  

terus semangat bro, minta maaf, kata gus dur gitu aja kok repot, pinta maaf dg setulusnya dan janji tidak bakal mengulangi kesalahan lagi..

eri-communicator 26 Juli 2009 11.51  

ternyata tante, setelah saya baca..yang penting komen....

YolizZ 26 Juli 2009 12.41  

aiihh,, minta maaf aja pake puisi,, manis banget,, hehe...

moga dimaafin deh.. :)

yanuar catur rastafara 26 Juli 2009 13.29  

aihhh
minta maap nih
aku maapin kok kawan kelelawarku yang suka melek ini
hahahahahhahha

Lidya 26 Juli 2009 14.08  

Di maafkan kok :)

AJENG BLOGS 26 Juli 2009 14.20  

duh baru pertama kali nih aku melangkah dalam dunia maya, dan aku doakan semoga dia memaafkan sahabat yang baik ini...salam kenal untuk semuanya datang ke tempat aku ya...baru lahir nich....

Sang Cerpenis bercerita 26 Juli 2009 14.28  

wah, sama siapa nih? yayangnya ya?

DaliaLiyana 26 Juli 2009 17.37  

berdoa semoga hatinye lembut...

mira 26 Juli 2009 18.45  

tante? iiihh main sama tante-tante ya? wkwkwk.. just kidding. moga2 tante ny mo maapin deh..

AeArc' 26 Juli 2009 19.22  

oke, aku maapin deh.. (lho?)

Puspita 26 Juli 2009 19.24  

Memangnya salah apa?

Selamat berjuang mendapatkan maaf.

Susy Ella 26 Juli 2009 20.20  

emang abis ngapain bang???

moga dimaafkan ^_^

semangat bang...!!!

aldrix 26 Juli 2009 21.44  

ane datang lagi nee coy,,kasih kabar dan info baru ...

mau ikutan ??
http://apocalytyo.blogspot.com/2009/07/nothing-impossible-bukan-sekedar-impian.html

keep moving yah

aldrix 26 Juli 2009 21.45  

no body perfect in the world... kita semua pasti juga bersalah... we just human...

lintang 26 Juli 2009 23.57  

jangan sedih minta maaf kirimi coklat pasti lumer hatinya.

NURA 27 Juli 2009 00.22  

salam sobat salut deh sama kamu sobat,,,menyadari kesalahan dan mau minta maaf,,siip saya acungkan jempol buat sobat.

Hendra Lesmana 27 Juli 2009 00.23  

wah sumpah puisina keren kang :thumbsup:
tapi puisi mah agak delay pasti diterimanya, coba kasih cium dikit pasti langsung maknyos hauhau

start dreaming stop action 27 Juli 2009 00.24  

puisinya boleh juga bro, tapi masalhnya apa ya tadi malem? hehehehe

Daily Project 27 Juli 2009 00.26  

cieeee... dikiss pake kumiss aja bozzzz

kibagus 27 Juli 2009 01.59  

malemmm... wih rame banget blognya..!

minta maaf adalah satu hal yang sepele tapi sulit....

have a nice day....

noersam 27 Juli 2009 02.36  

malemm..puitis banget...ok,,aku maafkan..he2..bukan aku ya..salam kenal wae

KangBoed 27 Juli 2009 19.18  

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang 'tuk sahabatku

nara 28 Juli 2009 18.15  

yang penting mau belajar dari kesalahan mas :)

permohonan maaf pasti terkabulkan apalagi dengan niat yang tulus.

ferdivolutions 30 Juli 2009 14.36  

abis ada kejadian apa, bang???

Blogger Indonesia 31 Desember 2009 06.19  

ini sepertinya karena cewek ya kang? :lol:

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP