Kamis, Juli 23, 2009

PUSING YANG MENYENANGKAN

Ahir ahir ini aku terkena satu penyakit pusing, tapi penyakit pusing ini bisa di bilang menyenangkan, dan aku juga menyukainya.....hayo apa kira kira gerangan penyakit pusing yang hinggap di kepalaku?

Pusing aku datang secara mendadak, dan hilangnya tergantung bisa cepat bisa lambat, padahal maunya pusing itu lama..................banget hilangnya dari kepalaku. heran kan, heran kan, heran kan....? karena pada umumnya manusia pasti ga mau pusing donk.....tapi aku ko mau pusing ya...., apakah aku ada kelainan, atau aku malah normal......?

Gini lho ceritanya kalau aku lagi nongkrong di mall, trus lihat wanita seksi cantik lewat di depan aku, bahenol, aduhai, gemulai, bodinya bak gitar irian, melemparkan senyum padaku, melambaikan jari tangannya yang lentik, jalannya melenggok2 kaya ular sedang jatuh cinta, ( mang kaya apa ya ular sedang jatuh cinta kaya tau aja), nex's...Uhhhhhhhhhh kaga nahan, maka secara spontan penyakit pusing aku datang dan aku menyukainya, anganku langsung menembus langit ketujuh dan disana aku bagai sang pangeran yang sedang di landa hehehehehe..
Itulah kira kira penyakit pusing yang menyenangkan.

Bagai mana dengan anda hai kaum adam apakah merasakan hal yang sama seperti yang ku alami............?

59 komentar:

Laksamana Embun 23 Juli 2009 20.34  

Pertamaxxxxxxxxxxxxx....

Wah aDa yNg lagi Meraskan Cinta Nh....

hehehehe

senoaji 23 Juli 2009 20.46  

Rumah diatas langit

Tukang Komen 23 Juli 2009 21.02  

cuci mata emang asyik cuy.... bisa lihat sana-lihat sini ada cewek cakep, tapi eitsss.... jangan biarkan pikiran anda ngeloyor kemana-mana... bahaya...... ingat.. apa yang dipikirkan manusia biasanya 75% dilakukan (darimana yah dapet presentasi ini, ah... biarin aja)

Hendra Lesmana 23 Juli 2009 21.39  

ene ne dari kemaren malem si bro yang atu ini emang lagi pusing xixixi, pusing mikirin cewek terus hehehe

kalo gwe si... emang lagi pusing si sama masalah serupa tp the show must go on dude! hehehe

Frank 23 Juli 2009 21.51  

untung gak kena virus H1N1 hehehe

Laras 23 Juli 2009 21.59  

waduh.....kalo pusing mendingan minum panadol aja...dijamin sembuh...hahahaha...

Susy Ella 23 Juli 2009 22.03  

wakakkakkakak....ahhhh bang bunga raya.....hahahha...

padahal td ella mau bilang moga cepet sembuh...tapi kalo kayak gini ceritanya....waahhhh hahahha....

YolizZ 23 Juli 2009 22.17  

hahaha... dikirain pusing kenapa...

bingung deh,,, secara bukan kaum adam,, hehehe.. :p

aa 23 Juli 2009 22.22  

pusiiiiiiing aku juga puing nih mo komen apa'an
ya udah ah mendingan kabur aja deh,,,,,

Anazkia 23 Juli 2009 22.23  

Astagfirullahaladzim..., menundukan pandangan adalah yang terbaik. Wallahu'alam.

Hamster Copo 23 Juli 2009 22.32  

Dasar mata keranjang niih cowok..aku enggak rela bila mbak wina sama maas berhidung belang..
Dasar hidung belang,, mata keranjang,, lidah bercabang,, tukang selingkuh,, De-eL-eL deeh hahahaha

Desti 23 Juli 2009 22.35  

met malam...

blogwalking and dropping by...

nice to visit ur blog

Aldrix 23 Juli 2009 23.13  

ane telat pertamaxx gan.. !!

rajin update nee ?? mesti ada sesuatu ?? HaHahA ...

walah bang... cuci mata juga yaw ?? ke salon aja jgn ke mall .. hehehehh,,, nanti kecantol ama ceweknya....

ehehhehe

patahati 23 Juli 2009 23.22  

emang enak ya kalo pusing mikirin yang behenol2 dimall? hee...kalo aku jadi semaput dech....

yanuar catur rastafara 24 Juli 2009 00.42  

weleh,kamu enak bro
jalan2 k mall ada cewek cantik
nah kalau aq???
kagak pernah kesampean
cz mall nya deket sawah
hehehehehehehheh
nggak jadi kelelawar nih???

RanggaGoBloG 24 Juli 2009 03.21  

kalo saya mah gak pusing.... paling paling langsung mabok... hihihihihi

azarre 24 Juli 2009 05.07  

Salam knal juga sob...
Hehhee... penyakit apaan nthuuu...?? hahhaaa...

Ivan@mobii 24 Juli 2009 08.42  

Trgantung cewe yg lavel brp??wkwkwk
mdahan pusingx gak cpt smbuh?

mira 24 Juli 2009 09.25  

itu musingin cinta kali.. heheu xp

Sang Cerpenis bercerita 24 Juli 2009 09.41  

gubrakk...itu mah jatuh cinta. he heh e...

gitar irian tuh kyk apa ya?

Pasang Iklan Gratis 24 Juli 2009 10.01  

emang kalo begitu merasakan pusing ya?
melihat yang indah-indah memang menyenangkan,
biasanya yang indah itu bagi laki-laki kalo liat cewek cantik, menyenangkan sekali, tapi pusingnya yang mana ya?
Stop
Dreaming Start Action

KangBoed 24 Juli 2009 10.20  

Waaaaaaaaakaaakakakaxxxzzz.. menyapa sahabat yang lagi pusing mabuk pantaaaaat.. hahaha
Salam Sayang

KangBoed 24 Juli 2009 10.20  

ketawa lagi aaaah.. Huuuuwwwaaaaaakaakakakakak

Kabasaran Soultan 24 Juli 2009 13.08  

wakakakakakakakaa ...itu sih bukan pusing yang menyenangkan bro ...tapi senang yang memusingkan.

suzhu BITES 24 Juli 2009 13.10  

gitar irian??? kayak apa yaks??? walah lg jatuh cinta ma cwek koq sampe pusing. samperin aja biasanya cewek gag suka klo cuman diliat doank, didekati en kenalan baik2 aja. walo kadang jual mahal sih

okky Sastrawiguna 24 Juli 2009 13.45  

heeee..mending pusing menyenangkan daripada gak dilirik sama sekali....

Seti@wan Dirgant@Ra 24 Juli 2009 14.29  

Baru tau nih,... pusing yang menyenangkan

♥ sOFIa ♥ 24 Juli 2009 15.14  

ini lho. mungkin lo kena tekanan arah rendah tuh. makana pusing pusing. hee :P

Rubiyanto 24 Juli 2009 15.45  

Pusing mu memang bener-bener aneh, jangan dipelihara sampe tua ya mas...

yanuar catur rastafara 24 Juli 2009 17.16  

kelelawar?
kayaknya nggak dulu buat ntar mlm
cz bsk aku mesti pulang kampung
mudik gitu
hehehehehehe

Sigit 24 Juli 2009 18.26  

cuit cuit...semangat mas

Lidya 24 Juli 2009 18.44  

Karena aku bukan kaum Ada, jadi gak usah nulis masukan ah. cuma satu kamu itu piktor (pikiran kotor) hihihihi

Frank 24 Juli 2009 20.52  

aku juga kembali lagi agh..
buat nambah point hehehe

reni 24 Juli 2009 21.15  

Oalah.... kirain pusing apaan..?
Bunga sedang jatuh cinta ya..???

KangBoed 24 Juli 2009 23.18  

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang 'tuk Sahabatku

attayaya 25 Juli 2009 00.42  

ke mol kok ga ngajak2 sehhhhh

TRIMATRA 25 Juli 2009 03.22  

hohoho...itu mah pusingnya para pubertas kedua.
untung saya lagih pubertas pertama, hihikz

Srex 25 Juli 2009 06.55  

Kayaknya libido lg naik nih..,butuh penyaluran, dalam bentuk apa aja spy tak pusin terus mas...

Budi Hermanto 25 Juli 2009 09.13  

Weee..
Koq sama ya mas..
Hehehe..
Kekasih saya mana yah.. :D

yanuar catur rastafara 25 Juli 2009 10.23  

mampir disini juga achhh
hehehehehehe

journey 25 Juli 2009 10.23  

kirain apaan, cewek cantik bener-bener memabukkan dan bikin pusing ternyata...hehehehe...udah dicek darahnya...ntar pingsan lho?!

devianty 25 Juli 2009 10.24  

jatuh cinta ceritanya yah...jatuh cinta sejuta rasanya berarti bener karena bisa memusingkan, menentramkan, menyenangkan, nangis, marah dll...

Senjakala Hati 25 Juli 2009 10.36  

"...Lihat wanita seksi cantik lewat di depan aku, bahenol, aduhai, gemulai, bodinya bak gitar irian, melemparkan senyum padaku, melambaikan jari tangannya yang lentik, jalannya melenggok2 kaya ular sedang jatuh cinta..."----> ini nih biasanya yang bikin pusing...
hehehe...
klo yang kaya gitu mah saya juga pernah ngerasain...
salam kenal mas

cheers

KOKON9LOVE 25 Juli 2009 11.23  

Wah....bs jd org yg setia atw ga ni
bwt pasangannya.....
Moga az post di atas hanya post yg iseng-iseng
doank...

Tp kalo benar tu sifat sampean...
kasian yg jd pasangannya sampean.....

KOKON9LOVE 25 Juli 2009 12.32  

Apakah sobat termasuk org yg setia atw ga ni ????

Zul 25 Juli 2009 12.39  

Jangan tanyakan perihal wanita padaku. Jika ada yg mampu membuat hati ini luluh lantak dan sesaat kehilangan akal sehat, itu mereka.

melandri 25 Juli 2009 13.08  

kemana aja dirimu..
ga pernah nongol di blog gelapku...

ditunggu absennya..( maksa mode on ^_^ )

Aisha 25 Juli 2009 13.14  

owh,pemilik blog ini ternyata kaum adam!
Saya aja yang kaum hawa, kalau lihat yang cantik-cantik suka, apalagi kaum adam ya?hehehe

ferdivolutions 25 Juli 2009 14.41  

di mall mana tu?? hihihi...
biar aku jg dpt penyakit yg sama... hehehe...

ya asyik lah...
^_^

zujoe 25 Juli 2009 19.57  

dateng to say hepi wiken ....

AeArc' 25 Juli 2009 20.53  

wkwkwk... suit2.. ada yang jatuh cinta kayaknya

eri-communicator 25 Juli 2009 21.15  

kunjungan dimalam minggu, selamat berakhir pekan ya, semoga weekendnya menyenangkan :)

eri-communicator 25 Juli 2009 21.17  

ayo bro lanjutkan....kalau sudah pusing yang menyenangkan seperti ini bro,obatnya cuma jalan sama dia ntar malah senang...

buwel 25 Juli 2009 22.11  

hahahaahhha...bisssssaaaaaaaa ajjjjaaaaaahhhhhhhhhh

Willyo Alsyah P.Pratama 26 Juli 2009 03.00  

wakakakakakaka....bisa aja sobat ini.....setahuku pusung itu ga enak apa lagi klo migren..tapi ternyata ada juga ya pusing enak...wakakakakkaak

jani 27 Juli 2009 13.05  

astaugfirullah.........
nggak bagus ditahan..lansung aja....libas.
....Pangkah Ajelahhhh...

irvan 28 Juli 2009 12.27  

lah ko malah pusing, ajak kenalan dong :)

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP