Rabu, Juli 22, 2009

RUSLI ZAENAL SANG VISIONER

Mareknya kontes SEO yang diadakan oleh kalangan blogger, tak terkecuali PEKANBARU sendiri kini sedang mengadakan kontes SEO yang hadiahnya bisa cukup di bilang lumayan...Rusli Zaenal memang bisa dikatakan berhasil dalam memajukan Kota Pekanbaru ini, dalam kepemimpianan dia sebagai Gubernur Riau sudah terasa oleh masyarakat Riau tentunya.

Biodata HM. Rusli Zainal.

Rusli dengan Nama Belakang Zainal dan menyandang gelar Sang + Visioner lahir di Mandau, Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir pada tanggal 3 Desember 1957. Rusli Zainal Sang Visioner beragama Islam, dan ulet serta gigih sejak muda. Sang Visioner hanya seorang anak petani tulen yang datang dari desa. Beliau adalah anak bungsu, dan seperti biasanya bang rusli panggilan akrab sewaktu kecil tetap manja. Saat kuliah di Fakultas Ekonomi UNRI, dengan kondisi ekonomi yang kurang baik beliau belajar menggunakan lampu semprong dan kost di Pekanbaru. Rusli Zainal adalah menantu dari Ismail Suko, yang memperistri anak Ismail Suko bernama Septina Primawati. Rusli Zainal saat ini menjabat sebagai Gubernur Riau, yang telah menjabat 2 (dua) kali pemerintahan.

Kontes SEO menjadi buruan blogger sejati yang sudah mengenal seluk beluk tentang SEO.
banyak sekali persaingan yang harus peserta lewati dalam kontes ini karena di ikuti peserta yang cukup banyak sekali..dari blogger pekanbaru sendiri yang menghiasi halaman pertama diantaranya adalah 1, 2, 3, 4, 5

Ayo saboat maju terus semangat berjuang ku mendukung sepenuhnya...

33 komentar:

Ronaldo Rozalino 22 Juli 2009 15.12  

Terus dan semangat didukung dengan doa sobat..semngaaat!!!

muchlisin 22 Juli 2009 15.19  

Maju terus.... pantang menyerah

Sigit 22 Juli 2009 15.24  

semangat..kobarkan

yanuar catur rastafara 22 Juli 2009 15.37  

maju terus, jangan mundur..
kecuali kalau depan ada duri kita harus mundur dulu...
hehehehehehe
semngat yak..

KangBoed 22 Juli 2009 15.50  

Waaaaakaakakak.. sampeyan ikut juga engga..
Salam Sayang

KangBoed 22 Juli 2009 15.51  

pokoknya yang terutama menyapa sahabatku..
Salam Rindu

Bang Ais 22 Juli 2009 15.53  

SIp bro.. keren semoga blog ini bisa masuk 10 besar.. thanks link nya...

♥ Neng Aia ♥ 22 Juli 2009 15.57  

semoga sukses aja dah! ;)

Laksamana Embun 22 Juli 2009 16.39  

SukseS Bos...

Smoga Juara...

Dinoe 22 Juli 2009 16.50  

Tetap semangat moga sukses ....

patahati 22 Juli 2009 17.26  

hwakakkakka....kakkk...akhirnya nyemplung juga...hee...heee...gas terusssss

kakara 22 Juli 2009 20.04  

maju terus sob.. salam sukses.. :)

bang rusli 22 Juli 2009 20.51  

ditempatku banyak bahannya sob

attayaya 22 Juli 2009 20.51  

mantap bro
hajarrrrrrr teruis
jangan lupa kopdar

Bang Del 22 Juli 2009 20.52  

Masih bingung... Hubungan Rusli Zaenal dengan maraknya kontes seo kira-kira apa ya? Mohon dimaafkan jika saya lemot :)

Aldrix 22 Juli 2009 21.04  

wah ternyata update juga nee kang !!!...

wow,,, ikutan konteskah ? berani ? yakin ?? hahhahah ...

you are the best... and you must learn "basa bule" with me !!! heheheheh

Hamster Copo 22 Juli 2009 21.21  

jiah ada yang ikut-ikutan niih..moga menang yaa,,amiin

lidya 22 Juli 2009 21.35  

dukung Bunga aja ah :) semangat ya

Rubiyanto 22 Juli 2009 22.03  

Masih kurang mudeng mengenai SEO mas....

Tukang Komen 22 Juli 2009 22.44  

wah... wah deadline udah semakin dekat nih... tetap semangat brooo....

mira 23 Juli 2009 00.24  

maksud sang visioner di sini apa?
ak kurang respect sama rusli zainal skrg. kondisi riau parah, bikin cepet tua.

Hendra Lesmana 23 Juli 2009 00.28  

ayo ayo jangan loyo.... mana pelet seonya lantunkan lagi dunk xixixixi

MATA HATI 23 Juli 2009 01.33  

waaaah aku nggak th seluk belukarnya je..hiks

nyegik 23 Juli 2009 02.12  

wakh emang abang yang satu ini mantab dech kalo sudah menulis tentang contest, sukses terus ya kang...aku mendukung...dari ciamis

Tukang Komen 23 Juli 2009 07.57  

mampir dipagi hari sambil ngupi brooo....

irmasenjaque 23 Juli 2009 10.14  

aku datang mengunjungi sahabatku nih...(^_^)

sukses trus bunga...!!

Mubarok 23 Juli 2009 11.20  

Siang Sobat, Kunjungan resmi
Hahaha..Hahahaa...

suzhu BITES 23 Juli 2009 12.49  

smangat! pantang mundur klo mundur jurang dibelakang jd maju aja sob

Ilham 23 Juli 2009 19.22  

weeee....
sukses sob!...
kalau udah sukses jangan lupa bagi-bagi hadiah!...
hehehehehe..........

bang FIKO 23 Juli 2009 23.20  

Lanjuuuuttt bro... Semoga berhasil

Aisha 25 Juli 2009 13.16  

wah...good news.Semangat Indonesia...

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP