Selasa, Agustus 04, 2009

MBAH SURIF MENINGGAL DUNIA

Maut jodoh dan rizeki memang hanya tuhan yang tau, seperti yang terjadi pada seniman pengamen jalanan ini baru sja dia menikmati rezeki yang di berikan oleh Allah berupa menikmati hasil kerja kerasnya, secara beruntun pula mautpun mejemputnya. Tuhan tiba-tiba saja mengangkat derajat Mbah Surip dengan begitu cepat lewat tembang "tak gendong". Dari seorang gelandangan yang tak dilirik orang, sontak menjadi selebritis dengan kekayaan terakhir tercatat Rp82 miliar.

Dan tiba-tiba saja, ketenaran Mbah Surip diangkat secara mendadak pula. Tuhan dengan cepat memangggil laki-laki yang tengah berada di titik kulminasi popularitas. Mbah Surip kini telah tiada.

Laki-laki yang menggelandang di ibukota dengan mimpi terakhirnya ingin mempunyai sebuah helikopter ini menghembuskan nafasnya pada hari Selasa (4/8) pukul 10.30.

Menurut informasi, bah Surip di bawa ke RS Pusdikkes, Jakarta Timur."Meninggal pukul 10.30 WIB. Dibawa ke sini sudah meninggal," kata Ibu Omega, bagian rekap medis di RS Pusdikkes, Jakarta Timur. Belum jelas Mbah Surip meninggal karena penyakit apa. Dia meninggalkan 4 anak dan 4 cucu setelah 26 tahun menduda.

selamat tinggal mbah surif selamat jalan, seniman yang engkau torehkan dalam balantika musik indonesia sudah di akui...ku doakan semoga engkau mendapat tempat di sisiNYa

41 komentar:

Tukang Komen 4 Agustus 2009 13.21  

Turut berduka cita ats meninggalnya beliau mas... Indonesia kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya yang selalu menyuarakan suara hati yang tulus.... I LOve You Full....

KangBoed 4 Agustus 2009 13.35  

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku yang baik

KangBoed 4 Agustus 2009 13.36  

Innalillahi wainalillahi rojiun

UM MATARAM KESEHATAN 4 Agustus 2009 14.07  

selamat jalan wahi embah surif walaupun engkau diling lahat sana semoga engkau damai. amin untuk para keluarga yang tabahya................semoga apa yang dikerjakan beliu diterima didsisin allah , amain

Adria Khan 4 Agustus 2009 14.50  

Duch .... kacian y. Iea ngefans juga tuch ama siMbah. Bang, saudaraan y ama siMbah ???

Susy Ella 4 Agustus 2009 15.16  

turut berduka

Innalillahi wainalillahi rojiun

mella 4 Agustus 2009 15.17  

takziah buat keluarga yg di tinggalkan.
padahal anakku lagi suka2nya lagu 'tak gendong'
Al-fatihah~

nietha 4 Agustus 2009 15.36  

turut berduka cita atas kepergian mbah surip

Neng Rara 4 Agustus 2009 16.30  

assalamualaikum,
turut berduka,seniman nyentrik mbah surip meninggalkan lagunya yang pasti akan dikenang selalu oleh kita
wassalam

masAgus 4 Agustus 2009 16.32  

Innalillahi wainna ilaihi rojjiun....
selamat jalan Mbah Surip....
sosokmu terus terkenang hingga akhir jaman
I LOVE U FULL Mbah Surip...

Anonim,  4 Agustus 2009 16.47  

selamat jalan mbah ,,,,,
adduh gag ada yang nyanyi tak gendong lagi dong


hiks....hiks...hiks
innalillahi wainna ilahi rojiun

Rachel 4 Agustus 2009 17.46  

Turut berduka cita nech ama si Mbah.
Ha... gue mampir dulu ya.

SMA NEGERI 1 PARAKANSALAK 4 Agustus 2009 18.43  

Itulah bukti kebesaran ALLAH, jika ia berkehendak maka terjadilah, tidak memandang seseorang sedang dalam kondisi apa... ini peringatan buat kita semua terutama orang-orang yang selalu merasa diri mereka hebat atau berkuasa sehingga tidak menyadari lingkungan sekitar.

Ali Mas adi nge- Blog 4 Agustus 2009 18.59  

Innalillahi... turut berduka cita...

kakve-santi 4 Agustus 2009 19.05  

inalillahi wainailaihi rojiun...
mbah...sudah ada yang gendong sekarang..

pis mbah!
tak gendongmu tetap dihati

Sang Cerpenis bercerita 4 Agustus 2009 19.52  

turut bersedih. padahal dia baru aja terkenal ya.

Aisha 4 Agustus 2009 20.24  

Innalilahi wa innailaihi raji'un...turut berduka atas meninggalnya mbah Surip, semoga arwah dan amal ibadahnya di terima di sisi Allah swt amin.

aldrix 5 Agustus 2009 01.56  

we miss u mbah ... R.I.P for you..

we miss ur song and ur story...


dukung saya juragan... di kontes "Rumahku-Impianku"

http://apocalytyo.blogspot.com/2009/08/rumah-idaman-vs-rumah-impian.html


makasih atas dukungan dan kerja samanya,,,
nice to meet you !!!!!

Ivan@mobii 5 Agustus 2009 06.49  

Gak nyangka secepat ini...

Elsa 5 Agustus 2009 09.44  

i love you full mbah...

muchlisin 5 Agustus 2009 11.22  

Kullu nafsin dzaaiqatul maut

Dumai Damai 5 Agustus 2009 14.08  

MIZZ U 2..
(langsung dari hp mbah surip)

Laksamana Embun 5 Agustus 2009 16.24  

I love you Full Mbah... Smga Mbah dsn bisa di gendong Oleh bidadari sama seperti lagunya mbah tak gendong

yanuar catur rastafara 5 Agustus 2009 18.57  

mbah surip
i lope u pulll
aku akan mengingat senyumanmu selalu
"..ha..ha..ha.."

RCO 5 Agustus 2009 20.29  

Kok Jadi Mbah Surif?

attayaya 5 Agustus 2009 20.30  

innalillahi wainna ilaihi rajiun
gut bei mbah

attayaya 5 Agustus 2009 20.31  

tulisannya ga salah tuh bro

nyegik 5 Agustus 2009 22.04  

selamat jalan mbah, semoga arwahnya di terima di sisi tuhan, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan

kibagus 5 Agustus 2009 22.13  

selamat jalan mbah surip........
semoga kesederhanaanmu bisa jadi contoh....

Hendra Lesmana 5 Agustus 2009 23.32  

semoga mbah surip beristirahat dengan tenang
selamat jalan rasta souljah...

Rubiyanto 5 Agustus 2009 23.41  

Selamat jalan mbah surip, semoga bagagia disisinya. Amiiiin.

lintang 6 Agustus 2009 00.55  

sELAMAT JALAN MBAH SURIP SEMOGA AMAL KEBAIKANMU DI TERIMA OLEH ALLAH SWT.

Rumah Idaman VS Rumah Impian 6 Agustus 2009 01.41  

kepergian mbah surip membuat diri ini kaget tak percaya,,, orang yg lg tob.. eh malah dah diambil doloan... we miss u ...

semoga arwahnya tenang di alam sana...

mbah surip tiduuurrr laggiii...!!!! whaaa .. whaaa...

irvan 6 Agustus 2009 03.31  

padahal pengen liat dia bisa beli helikopter pasti heboh banget, selamat jalan mbah

Dinoe 6 Agustus 2009 08.51  

Turut berduka cita...semoga karya2 mbah surip..selalu dikenang..

Tukang komen 6 Agustus 2009 09.22  

Mampir dipagi hari sob....

Berry Devanda 6 Agustus 2009 11.39  

i luv u full mbah...
selamat jalan...

♥ Neng Aia ♥ 6 Agustus 2009 12.11  

semoga diterima disisiNya. amin...

Bandit Pangaratto 6 Agustus 2009 12.14  

semoga bisa ber "hahahaha" di Surga mbah...

Lala 6 Agustus 2009 19.36  

amin amin amin Ya Robbal 'alamiin...

YolizZ 6 Agustus 2009 20.20  

iya neh kaget banget deh pas denger kabar mbah surip meninggal..

smg amal ibadahnya diterima disisi-Nya deh.. amiinn..

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP