Kamis, Agustus 06, 2009

SALAH FAHAM ITU MENGHANCURKAN HARAPANKU

Postingan ini sengaja aku buat untuk seseorang yang jauh di sana mudah mudahan dia mengerti....

Sedetik baru rasanya ku merasakan kebahagian bersamanya, karena waktu yang ku lewati bersamamu sungguh sangat singkat ku rasa, ketika kebahagiaan itu sedang aku rasakan tiba tiba saja hancur seketika karena kesalah fahaman yang dia terima ketika sedang berkomunikasi..harapan yang ku impikan bersamanya kini hancur sudah karena kesalah fahaman itu..sahabat semua masih ingat PUISI CINTA. dan jaraknya dengan postingan ini hanya di hitung dengan hari..

Tapi apalah dayaku, tlah ku jelaskan dengan berbagai cara tetap dia tak mau mengerti,,,,ya mungkin itulah yang harus ku terima...ku hanya bisa berdoa dan pasrah menerimanya...

Bersamamu adalah hal terindah yang pernah ku rasakan, namamu indah senyumu kebahagiaan bersamamu kan ku simpan rapih dalam bingkai hatiku..selamat jalan sayang selamat daatang kenangan, semoga engkau mendapatkan seseorang yang lebih baik dariku...

dari seseorang yang sangat menyayangimu....

14 komentar:

Aisha 7 Agustus 2009 03.50  

kalau masih suka ,cinta dan sayang pertahankan bro..

yanuar catur rastafara 7 Agustus 2009 05.18  

nyante sob
kita bikin refresh dulu
baru semuanya akan baik2 aja
insyaallah
kadang memang salah paham bikin kita tegar akan sesuatu

muchlisin 7 Agustus 2009 08.01  

Cinta memang punya logika sendiri...

Tukang Komen 7 Agustus 2009 09.20  

Tegarkan hatimu bro, semua adalah ujian dlaam kehidupan yang akan membuat kita menjadi lebih baik lagi.

Yolizz 7 Agustus 2009 12.17  

waduuuh,, kalo emg cuma salah paham mending diclearin aja,, kan sayang tuh...

moga cepet dapet jalan keluar deh yah...

BIG SUGENG 7 Agustus 2009 14.04  

Kalau memang jodohnya nggak akan lari gunung dikejar. Salah faham itu biasa... jadi tunggu saja....

patahati 7 Agustus 2009 14.09  

hwakakak...kkka...ternyata bunga patahati. ketegaranmu akhirnya luluh juga sahabat. jangan pernah palingkan wajah dari hatimu. semangat bro, kejaaaar selagi kapalmu mampu. why not?

nietha 7 Agustus 2009 15.15  

lagi sedih ya??
jangan berlarut2 ya sedihnya??

Kantong Plastik 7 Agustus 2009 17.18  

Bener, kalo salah paham mending dclearin dulu bung.

onabunga 7 Agustus 2009 17.42  

salam kenal...
penasaran karna sama-sama menggunakan id bunga. apakah kita serumpun? hehe..
bout postingan, kalau jodoh tak kan kemana lah.. tapi sepertinya masih bisa diperjuangkan. ayuh berjuang. kudukung 200%......

attayaya 7 Agustus 2009 18.31  

masih banyak lagi kok
tenang aja
jangan patah hati
ayo semangat

Sang Cerpenis bercerita 9 Agustus 2009 15.52  

duh..sedih banget nih. semangat ya.

Rahim Rasyid 10 Agustus 2009 19.44  

memang susah klo sudah salah paham.... pasti bakalan berabe jadi nya klo ga ada yang mau ngertiin...

sabar yah

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP