Rabu, Oktober 07, 2009

Celah Itu Telah Engkau Dapatkan

Ku buka jendela, hembusan semilir angin malam menerpa setengah badanku, ku tengadahkan kepalaku ke atas langit nan biru, di situ terlihat jelas sang rembulan sedang menemani sunyinya malam di sertai sang bintang yang bertaburan menghiasi langit yang cerah menambah keindahan malam.
Ku hirup udara malam dalam dalam dan ku hembuskan kembali, meratapi kegelisahan dan kegundahan hati ini, mengapa suasana hatiku tidak seindah malam ini, keindahan bersamamu begitu sangat cepat berlalu ku rasakan. Padahal aku ingin menikmati keindahan itu selamanya hanya bersamamu, tapi apalah dayaku hanya seorang lelaki dengan setumpuk kekurangan dan menyebalkan. dengan sedikit kesalahan yang ku perbuat engkau telah meninggalkanku..

Tak salah ku selalu berpikir bahwa wanita itu bagai air dalam bendungan trs bergejolak, dan di saat bendungan itu tidak kuat menahan tekanan makan dengan seketika sang air akan membuncah keluar dari bendungan itu. yang tersisa hanyalah sampah sampah yang berserakan dari sisa sisa peninggalan sang sumber kehidupan itu.

25 komentar:

inuel 7 Oktober 2009 21.59  

waduhhhhhhhh.. dalem banget , kirain cowok thu gg bisa mellow, ternyata sama yah dengan cewek, heheheh,

"andai aku bisa memilih kapan waktu akan terhenti,
aku akan memilih saat bersamamu "

hmmmmmmm sooooooo sweeeeeeetttt!!

elpa 8 Oktober 2009 00.39  

mungkin ada sebab perempuan meninggalkan....tunggu n tanya jd th jawabannya...betul perempuan bak air bendungan tenang tp menghanyutkan.....
jngan sampe ada yg usik bs........!!!!!!

Itik Bali 8 Oktober 2009 04.38  

Dalemmm banget
tenang mas, adakalanya memang kita sensitif
dan itu wajar

Pencerah 8 Oktober 2009 06.00  

tak ada manusia yang terlahir sempurna
(kata mas Ryan)

Film anyar 8 Oktober 2009 06.02  

lagi jatuh cinta rupanya

muchlisin 8 Oktober 2009 08.02  

Alaa bidzikrillaahi tathmainnul quluub
Ingatlah... dengan mengingat Allah hati menjadi tenang...

nietha 8 Oktober 2009 08.28  

wah, lagi melon neh ya?

Kabasaran Soultan 8 Oktober 2009 12.24  

Wow ...
Emang perempuan kayak gitu ya BRo ?.

nice poem

Seti@wan Dirgant@Ra 8 Oktober 2009 15.36  

Kalimat yang sangat puitis tentang perempuan...

Miyabi 8 Oktober 2009 15.52  

wewewew...puitiis,,,, banget.......
Salam kenal Kang......
Bantuin aku tumbuh dewasa ya Kang....
I Luv U ... ... .. . .

Yunna 8 Oktober 2009 18.04  

dalemnya...
wanita itu memang kuat seperti bendungan, namun ada kalanya juga bendungan itu akan meluap dan tumpah. itu semata-mata hanya untuk menuang semua perasaan...

buste 8 Oktober 2009 18.43  

jieeee kaya almarhum ws rendra aja niih
jangan jangan ada bakat terpendam nih...... Lama nih nggak mampir mapir lagi rumah saya baru lho www.bustekreasi.com mampir yaaa semua aja deh

lidya 8 Oktober 2009 20.47  

masih tetap puitis ya :). lama gak BW nih

brown sugar 8 Oktober 2009 21.46  

Perempuan mang gitu ya? pantesan dari dulu aku ga demen ma perempuan.....kwekekeekeke......semangat Mas...Belanda dari dulu jauh...

Hendra Lesmana 9 Oktober 2009 09.45  

romantika kehidupan, cita dan cinta :)

Ali Mas'adi 9 Oktober 2009 16.36  

wadow... no Comment ah...

KangBoed 9 Oktober 2009 20.34  

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

KangBoed 9 Oktober 2009 20.42  

HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRR

MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS NAMA PERSAHABATAN DAN PERSAUDARAAN

SEMOGA DENGAN BERJALANNYA WAKTU SEMAKIN MEMPERSATUKAN KITA SEMUA.. TIDAK MELIHAT SIAPA KAMU.. APA AGAMAMU.. APA MAZHABMU.. TETAPI DENGAN MENYADARI KITA BERASAL DARI YANG SATU..

SALAM SAYANG SELALU

TRIMATRA 10 Oktober 2009 13.51  

waduh...kok mellowis banget yahh.

sabar sabar, biarkan apapun yg telah terjadi mengalir tanpa perlu kita bersedih karenanya. life must go on

Joddie 10 Oktober 2009 22.52  

woww... dalem yah.. sabar ya baang.. semua pasti ada titik cerahnya, seperti pelangi sesudah badai..

yanuar catur rastafara 11 Oktober 2009 23.28  

sobat kelelawarku
gmn pny kabar nih??hehehe
aku kok jadi makin bingung yah sama yg namanya cewek
hehehhee

sungai siak 13 Oktober 2009 20.46  

cewek memang manusia yang membingungkan sob...wakakakakakakaka kemana aja ga pernah keluyuran lagi...? aku kesepian ga ada tmn berkelana

Sugeng 14 Oktober 2009 08.53  

Hmmmm..... lepaskan saja semua beban seperti air yang membuncah.... percayalah dunia ini masih luas.....
dan ingat bahwa kita hidup ini sudah ada pasangannya, jadi carilah.... mungkin itu bukan pasanganmu..... (aku pernah mengalaminya)
salam kenal.

Ajeng 14 Oktober 2009 23.52  

Ow dg cpa zow....nyatanya cwox jg sring nyakitin cwex

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP