Rabu, Oktober 07, 2009

MAU BW JADI MALU

Hehehehe, setelah sekian lama aku of total dari ngeblog, kini ku tergugah kembali untuk menemui blogku yang malang,

Dan pada sahabat semua yang masih selalu singgah di rumahku saya ucapkan banyak terima kasih,

Apa kabar sahabat semua mudah mudahan dalam keadaan sehat walapiat amin.

Hehehehehe jujur aja nih ada rasa minder dan malu gt, sahabat semua masih mau menerima saya sebagai blogger bunga raya atau sudah tidaknya, ya maklum lah sudah laam off, tapi semua itu bukan berarti saya melupakan tmn2 semua karena jujur aja saya selalu teringt pada sahabat semua yang blogger, ya karena ada beberapa hal yang mengakibatkan dan memaksa saya untuk off sementara waktu dari ngeblog..tapi sekarang semua sudah pulih seperti biasa dan insya Allah saya aktif lagi ngeblog..

Mau BW juga jadi malu nih,,,tapi dengan rasa penuh kemauan itu saya coba untuk melangkah saya mau mengunjungi rumah sahaabt seperti biasa satu demi satu...mudah mudahan sahabat masih mau membukakan pintu untuk saya dan menerima di rumah sahabat blogger semua....amin...

Hehehehe ada yang heran juga nih tampilan postingan dan lainnya banyak yang berubah nih, kerasa ya ma aku jadi ketinggalan nih, wah kudu banyak belajar lagi euy...




21 komentar:

Anak Nelayan 7 Oktober 2009 pukul 04.06  

blogwalking lagi..ngeblog lagi

anak nelayan 7 Oktober 2009 pukul 04.07  

pertamaxxxxx hehehe tetep semangat friends

Tisti Rabbani 7 Oktober 2009 pukul 05.40  

jiaaahhhh...sama deh kita...
lagi terkena virus malezz bw hehehehe..

tp, harus semangat bunga, yuuukkk kita bw lagiii!
^_^

FATAMORGANA 7 Oktober 2009 pukul 06.51  

Koq malu sih????....
kemaluannya jangan diperbesar dong

FATAMORGANA 7 Oktober 2009 pukul 06.52  

Kami semua selalu senang menerimamu sobat...
Salam sukses dan semangat selalu.

Anonim,  7 Oktober 2009 pukul 07.27  

The Return of Bunga Raya Blogger. Welcome. Please visit to BERSAMA DAKWAH

Ivan Rahmadiawan 7 Oktober 2009 pukul 07.33  

Kok malu? G usah malu dong. Ntr bw t4 blog mobii yah? Udh update jg tuh! Btw, slamat udah ngblog lg. Hehehe

nietha 7 Oktober 2009 pukul 09.07  

sukurlah udah mo balik ke dunia blog.. lumbunghati sendiri masih mati suri

TRIMATRA 7 Oktober 2009 pukul 09.36  

malu malu dong...klo malu yaaaaa.....jadi ga seru dong suasananya.
jangan malu untuk merasa maluuuu....
semangaaaat ngeblog!!!

Laksamana Embun 7 Oktober 2009 pukul 10.28  

malu malang Nti loh bos....

Welcome Back dh....

sugeng 7 Oktober 2009 pukul 11.23  

selamat bangun dari mimpi..... hehehe.... salam kenal nih, saya masih pemula... maklum ya

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang 7 Oktober 2009 pukul 15.10  

gak usah malu kang langsung aja BW, tuh alexa ngagedean deui ;))

Wisata Riau 7 Oktober 2009 pukul 15.55  

yuhuuu..................
enyak...enyak...... kawan ku hidup lagi...
eh.. kmren emgnya mati...
iya.. blognya... mati suri.. hehe....
keep spirit and smile...

KangBoed 7 Oktober 2009 pukul 16.55  

HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRR..
Menyapa sahabatku chayank..



salam sayang selalu

KangBoed 7 Oktober 2009 pukul 16.55  

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

Pencerah 7 Oktober 2009 pukul 17.11  

kenapa harus malu...?
ayo main lage....

isti 7 Oktober 2009 pukul 17.14  

mampiiirrr....pa kabarnya nih? ayo main juga ke tempatku yaa :)

Tukang -Game 7 Oktober 2009 pukul 17.15  

ayo ngeblog lagi.
Salam kenal mas

Richa Rie 7 Oktober 2009 pukul 20.12  

met kenal yahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ..mampir balik donk..ditunggu loh

elpa 8 Oktober 2009 pukul 01.08  

ikutan nimbrung jg y.....malu tuh buang jauh2,
biarkan smua bc,komen hasil karya mu.

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP