Minggu, November 08, 2009

Antara Cinta Dan Perasaan

Manusia sebagai makhluk yang sempurna di ciptakan oleh sang maha kuasa, salah satu kesempurnaan itu adalah di berikannya perasaan untuk menimbang mengukur dalam menjalani kehidupan ini. Di sini saya mencoba untuk menjelaskan dalam hal menjalin hubungan misalnya. Menjaga perasaan itu sangat di perlukan demi langgengnya suatu hubungan. Cinta mungkin itu sebuah perkataan yang mudah untuk di ucapkan, Tetapi belum tentu anda bisa menjaga perasaan cinta itu. Begitu banyak manusia di dunia ini yang mengatas namakan cinta ribuan bahkan jutaan tiap harinya kata itu di ucapkan, tapi begitu sedikit orang yang bisa menjaga perasaan dari arti kata cinta tersebut. hidup di dunia itu penuh dengan cinta dan perasaan, maka dari itu jagalah cinta dan perasaan tersebut..Semoga anda menjadi orang yang selalu bisa menjaga cinta dan perasaan....Amin

59 komentar:

yanuar catur rastafara 8 November 2009 18.33  

aminn..
insayyyallah jika saya menerima anugerah itu aku akan menjaga perasaan dan makna dari cinta itu

ayoo sob,, aku selalu mendukungmu kok
tp ngemeng2, dengan siapa yak??hehehe

Hendra Lesmana 8 November 2009 18.37  

betul sekali setiap orang harus saling menghargai apa lagi ketika berurusan dengan cinta, ketika kita terlibat dengan perasaan ini maka harus saling bisa menjaga kepercayaan dan perasaan(skop cinta tanda kutip) dan itulah yang membuat cinta itu kuat.

so jagalah perasan orang lain (skop cinta luas)

thoni 8 November 2009 19.40  

hampir sama apa yang bunga raya rasakan dengan yang terjadi pada saya...

memng terkadang cinta itu mengasikan, cuma yang terjadi ko lain. permasalahannya saya menjalin sebuah hubungan dengan seseorang yangs aya heran dalam seminggu itu ada sehari pas waktu libur, dia selalu banyak alasan di sms ga di balas di tekepon ga di angkat kira kira ada apa ya...? kalu saya tanya alasan dia selalu begitu katanya ada kerumah pamili lah ada teman datang lah, tapi masa iya cuma untuk balsa sms dan angkt telepon aja ga bisa...ah yang bern aja, sehingga saya jadi gemana gt...hehehehehehe ko jadi curhat gini ya...? apakah sama ha;l yang aku rasakan dengan yang bunga raya rasakan...?

Jisan 8 November 2009 20.12  

Amin. Cinta... Tuhan ciptakan cinta untuk memberikan damai, dan merekatkan semua beda yang ada. Cinta, cinta, cinta... I really want it indeed!

Susy Ella 8 November 2009 20.15  

aamiin...........


wuiiih mantap bang......
jiaah ella belum update blog niiih ^_^

elpa 8 November 2009 22.16  

kayak apa sih cinta xixixi so imut gini nanya
y mudah2an cintanya a raden ma seseorangnya
bisa langgeng,harus sama2 berdo'a dan dijaga
berikan kepercayaan y sama dianya.katanya klo saling percaya satu sama lain cintanya bs terawat. bener gak sih ...y usaha ding

Bahauddin Amyasi 9 November 2009 01.20  

Cinta dan perasaan. Ah, indahnya..
No commen deh!

Salam akrab ya...

~Srex~ 9 November 2009 04.57  

Iya mas....cinta itu harusnya "rendah hati dan tidak sombong" bukan untuk "bermegah diri" tetapi "mengasah diri" menjadi manusia yang benar dan baik penuh cinta dan kasih yang tulus....

Ali Mas'adi 9 November 2009 07.04  

cinta adalah bagian perasaan.. ketika cinta itu datang janganlah terlalu dalam kau mencinta.. semakin dalam kau mencinta semakin dalam terluka ketika kau kehilangan cinta.. dan Tuhan menjadikan sesuatu itu tiada yang abadi..

Muchlisin 9 November 2009 08.54  

Jagalah cinta kita, jangan terjebak oleh cinta. Belajar tentang cinta ada referensi bagus tulisan Anis Matta, judulnya Serial Cinta

narti 9 November 2009 13.40  

mendalam sekali...

sda 9 November 2009 13.41  

cinta jangan hanya diucapan saja begitu ya...
benar2 dalam makna cinta....semoga selalu ingat sama Sang Pemberi Cinta. amiiinnn.

ferdivolutions 9 November 2009 15.57  

cinta ini sungguh dalam jika didalamin sesungguh-sungguhnya... ^_^

Laksamana Embun 9 November 2009 23.15  

Amin.... Cinta Sehati yang hanya bisa menjaga suatu perasaan...

putra 10 November 2009 08.49  

Setuja !
Tapi kalau teori emang gampang,,
tapi kalau praktek itu yang susah.

AJAY 10 November 2009 23.17  

HE HE antara cewe ma cowo.. bener banget tuh bro .. ada nya cinta pasti timbul perasaan, malah kadang kadang perasaan kadar nya lebih tinggi dari cinta.. ada perasaan penggen ini lah, perasaan pengen itu lah, poko ke buanyak bgt tuh perasaan :D

Joddie 10 November 2009 23.44  

amieeen.. saya setuju banget dengan tulisan ini..

AISHALIFE-LINE 11 November 2009 21.40  

Renungan mantab.Syarat menjaga cinta adalah setia.Dalam segala hal.

attayaya 13 November 2009 10.15  

cinta dan perasaan?

hmmmm... kok jadi mikir panjang aku ya

Cinta kepada Sang Maha Pencinta
tidak diragukan lagi

aghoes 13 November 2009 14.54  

emang cinta akan timbul dari perasaan.........


mantap banget ni.....

nyentuh banget gitu....

visit balik ya......

~Srex~ 13 November 2009 16.48  

Berkunjung...
Cinta penuh perasaan ; romantik-melankolik.
Cinta tanpa perasaan...? Ahh...cinta yg dijajakan itu...

Belajar SEO dan Internet Marketing 13 November 2009 18.24  

mohon bimbingannya master cinta :) kang dukung ah blog sebelah nyoba ikutan pasang Kerja Keras Adalah Energi kita

Kizsee Kiseki 13 November 2009 19.40  

salam kenal juga, bunga raya! :)
iya, blog kk-inhere.blogspot.com itu masih percobaan buat tulisan-tulisan fiksi aku, mampir ke blog aku yang satunya ya
penuliskeciil.blogspot.com
di sana kamu bisa baca curhat dan sudut pandang aku tentang segala hal.
enjoy it :3

Seti@wan Dirgant@Ra 15 November 2009 09.49  

Suara merdu, untuk didengarkan
Panorama elok, untuk dilihatkan
Sedang cinta sejati, untuk dirasakan
Oleh hati yang murni

Seti@wan Dirgant@Ra 15 November 2009 09.49  

Sory baru sempat mampir kesini.

aRi isTiadi 15 November 2009 10.04  

kunjungan perdana nih

cinta sama perasaan saling berkaitan

jgn lupa mampir

agoesman120 15 November 2009 10.36  

Amin...amin....amin
"Perasaan bisa menimbulkan cinta" atau "Cinta didapat dari perasaan"
Salam

bonk 181 15 November 2009 12.26  

infonya menarik!
tapi tipsnya kurang lengkap!

Berry Devanda 15 November 2009 12.29  

nggak ada yang abadi didunia ini...
termasuk perasaan dan cinta...
salam...

Teori Penjualan 15 November 2009 17.31  

mampir bos, langsung menorehkan sedikit komentar yang entah apakah ini komentar atau bukan :)

sepakat dengan pernyataan anda sobat, jagalah cinta dan perasaan

Munir Ardi 15 November 2009 18.23  

salam kenal bunga raya nice blog maju terus blogger bertuah

MATA HATI 15 November 2009 22.17  

aiiiiih romantis sobatku ni...

attayaya 15 November 2009 23.17  

antara dunia dan maya

Sang Cerpenis bercerita 16 November 2009 09.23  

menjaga cinta memang gak mudah lho.

Pencerah 16 November 2009 09.26  

cinta memang bukan hanya tentang perasaan, tetapi juga tindakan.

Bro, ada award dari aku. kalau berkenan silahkan diambul. Thanks

akhatam 16 November 2009 13.40  

Kalo aku susah beda'in nih... Menurutku cinta itu datang juga dengan perasaan...Kalo cnta tanpa perasaan, rasanya hampa... Hahahaha. Sok tAu gue...hehehe

mbah dinan 16 November 2009 15.37  

antara cinta dan perasaan adalah dua wajah dalam satu tubuh...ketika kita membacanya....maka semakin jauh pengertian ....kita tiada mengerti akan cinta, namun dapat dirasakan. itulah keajaiban cinta yang selalu agung dalam kerendahannya.

Clara 17 November 2009 08.51  

amin ^^
semoga bisa menjaga cinta kalo udah nemu ^^

YolizZ 17 November 2009 17.12  

amiiinnn... semoga aku bisa jadi salah satu orang yang menjaga rasa cinta di hati... :)

Sudino Dinoe 17 November 2009 19.31  

Setuju, kita harus menjaga cinta yg di anugrahkan utk kita...

sunarnosahlan 17 November 2009 21.38  

soal rasa adalah persoalan hati, yang memang kadang diperlukan untuk diucapkan

Meidy 18 November 2009 19.58  

bukannya cinta itu bagian dari perasaan? :D

Belajar SEO WordPress 19 November 2009 02.45  

kamana wae kang, eta alexa ngabadagan dai :D

Toni 19 November 2009 19.26  

Sip!!!
Tapi sekarang sulit menemukan orang yang benar-benar memiliki cinta dan kasih sayang. Kebanyakan orang banyak memandang orang lain dari luarnya saja dan tidak mengerti apa arti cinta dan kasih sayang yang sesungguhnya,...

Attayaya 19 November 2009 20.38  

Kapan ke ajo lagi ???

Rubiyanto 20 November 2009 19.01  

jaga hatiku, jaga cintaku, agar aku menjadi milikmu utuh dan tak terbagi dengan yang lain, he he he he, tuh mantra yang ampuh untuk melanggengkan hubungan...

Bahauddin Amyasi 22 November 2009 07.14  

CInta dan perasaan...
Dua entitias mutlak yang ada pada diri manusia..

Salam sukses ya!

Rubiyanto 22 November 2009 15.37  

mampir siang bang raden....

Dodoy 29 November 2009 08.53  

Emg ga da abiz2ny klu ngomongin soal cinta,,. adaa..aaja. He he met pagi sob!

personal blog 10 Desember 2009 05.15  

sekarang saya malah alergi jika dengar kata cinta. Maklum lagi patah hati :D

Utami Rubiyanto 20 Desember 2009 19.41  

Dalem bgt bang kt2x.....tipz menjagax gmn tuch

sms tahun baru 2010 28 Desember 2009 16.07  

wah serius yeuh, sigana maen poker teh jang ngubaran hate xixi

Blogger Indonesia 31 Desember 2009 06.13  

skarang gimana nih kondisinya apa udah baikan hati? :)

Surya's Blog 15 Mei 2010 00.15  

cinta dan perasaan, memang sebuah ikatan yang tidak mungkin dipisahkan...

Agung Wb. 12 Oktober 2011 20.16  

cinta datang untuk dirasakan...
bukan untuk dipendam....

numpang promosi blog saya dunk!!??
kluncur.blogspot

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP