Minggu, November 08, 2009

Berandai Andai

Hehehehehehehehe kali ini saya berandai andai, dalam lamunan saya tiba tiba aja terlintas pertemuan antar sesama blogger yang sudah akrab ataupun sudah merasa dekat walaupun belum pernah bersua. kaya apa ya jadinyam apakah akan seakrab seperti dalam dunia maya yang selalu riang yang selalu ada dan yang selalu tersenyum ketika menyapa dalam bentuk koment atau mungkin sebaliknya? jawab ya sobat semua sebab ini menyangkut sahabat semua. kalau sahabat ketika bertemu bunga raya mau bagaimana...?




16 komentar:

elpa 8 November 2009 06.50  

ohhhhhh ini tho bunga raya itu pertama kali menyapa....

elpa 8 November 2009 06.51  

ucapan makasih untuk pertolongannya itu yg ke2

elpa 8 November 2009 06.53  

ke3 nya pingin nyubit,jembel pipinya ih kyk ke anak kecil y.gapapa ding namanya juga gemes ma bunga

Pencerah 8 November 2009 10.52  

pingin njitak
wakakakakakaka

attayaya 8 November 2009 14.39  

andai ngumpul di ajo
huahahahahaha

ranny 8 November 2009 16.00  

ntuh bertuah sering ngumpul bareng bangg ^^ hayo ketemuan hihihihihi siapaa takutt B-)

NanLimo Datuk Bertuah 8 November 2009 16.25  

andai aku bisa........
waakakakka... lebay............

Ali Mas'adi 8 November 2009 18.25  

aku ingin melihat seyum manismu.. < cie.. sok ngrayu ..he..he..he.. >

AISHALIFE-LINE 9 November 2009 02.43  

eh iya,lama nggak jumpa nih bro...apa kabar?moga baik-baik aja ya.

Munir Ardi 15 November 2009 18.24  

seandainya dekat dengan makassar pasti deh pingin ketemu dengan pentolan blogger bertuah semua

Rock 16 November 2009 06.46  

Tukeran link yuk sob... Link km dah ak pasang di blogroll ku, silahkan di cek... Salam kenal...

Belajar SEO WordPress 19 November 2009 02.49  

urang maen sorodot gaplok lah =))

Rubiyanto 20 November 2009 18.39  

ha ha ha... seru banget tuh pastinya... atur-atur aja, begitu sama-sama punya waktu luang....

Edo Belva 21 November 2009 23.47  

kalo ketemu mw say : Hai!! truz gtw mw ngomong apa lagi, hehe...

sms tahun baru 2010 28 Desember 2009 16.09  

berandaiandai boleh saja kang asal ada uang, xixi asa lagu oma iraha :)

Alrezamittariq 31 Januari 2010 09.51  

woi sobat pa kabar?
trus ajak makan deh....tapi yang nraktir bunga raya..wakakakak...

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP