Senin, November 02, 2009

Rakyat Cape

INDONESIA BERKABUNG........ polisi + KPK= bertempur. polisi + TNI= bertempur. Mahasiswa + Mahasiswa= tawuran. pelajar + pelajar= tawuran. si ini + si itu, diskusi= hampir adu jotos. Satpol PP + pedagang kaki lima= bertempur. MAKSUD LO........? di pastikan kalau kondisi semacam terus berlarut2 niscaya indonesia hancur.......RAKYAT TAMBAH BINGUNG MANA YANG BENAR MANA YANG SALAH.........!!!!!
Gue kali yang salah, kenapa posting kaya beginian kan jadi tambah bingung wkwkwkwkwkwkw

ga ada readmore hiks....

48 komentar:

sungai siak 2 November 2009 15.00  

silahkan tambahkan lagi yang merasa masih ada yang kurang tentang plus plus itu,
seperti

TKI + nyawa= modar

patahati 2 November 2009 15.27  

PLN + rakyat= usaha kacau, habisnya mati lampu trs sih

Kerja Keras Adalah Energi Kita 2 November 2009 15.52  

cicak lawan buaya yang menang sapa? cicak bisa makan nyamuk, buaya kagak ;))

lidya 2 November 2009 16.04  

dukung Cicak ah :)

Yunna 2 November 2009 16.31  

polisi + pengusaha = sembunyikan korupsi dan kejahatan...

aldrix 2 November 2009 16.34  

postingan gak seperti biasanya.. bikin pembaca tambah puciing... hahhaha..

inilah dunia.. yang kita tahu tidak ada yang selallu hidup bahagia.. jalani apa yang ada, hidup adalah anugrah.. *d'massiver*

ratna wulandari 2 November 2009 18.25  

ia niii..sekarang zaman makin aneh

yang slah dibilang bener

yang bener bisa disalahin

Ali Mas'adi 2 November 2009 19.52  

aku + istriku = cinta kasih yang begitu indah bersama buah hati yang lagi lucu lucunya... pelipur semua kepenatan ...

elpa 2 November 2009 20.44  

ada apa dengan a raden ni....
dah bingung jangan di tambah bingung tho

reni 2 November 2009 21.19  

Aku kalau ikutan mikir yang aneh-2 begitu emang jadi gampang capek... ^_^

Iman 2 November 2009 22.05  

Salam kenal bro, perdana nih hehehe

Buaya konotasinya udah jelas banget ya negatif ...

Buaya darat
air mata buaya
dll

hehhee anehnya si buaya sendiri yang menyebut dirinya buaya dan lawannya sebagai civak, mereka udah nyadar kali ya hihihi

Laksamana Embun 2 November 2009 23.05  

Padahaln Pilisi dan KPK mempunyai peranan yang kuat dalam membrantas korupsi di Indonesia...

Mudah2an masalah ini cpat terselesaikan...

CPNSD 2009 Jabar 3 November 2009 03.46  

sayah juga cape kang, ari rahayat mah ngan bisa cape hate ngabandungan hungkul xixi

Pencerah 3 November 2009 09.00  

yang salah adalah yang tidak benar

Tukang komen 3 November 2009 10.22  

Bunga Raya + Tukang Komen = ngelantur, wa..ka..ka..ka.. semua lagi ngelantur nih...

muchlisin 3 November 2009 12.49  

Meski postingnya bikin bingung yang penting banyak yang dukung. Tuh, buktinya banyak yang komen :-)

bang FIKO 3 November 2009 19.15  

Media juga memegang peran penting untuk mengurangi berbagai konflik tersebut. Bisa jadi semua konflik tersebut muncul karena secara tidak sengaja "latah" melihat liputan televisi yang detail banget menyajikan gambarnya. PR buat kita bersama nih

attayaya 3 November 2009 21.10  

gue aseli tambah bingung

attayaya 3 November 2009 21.30  

wooooowwww dah pr 3 neh
mantaaaaaaap

Hendra Lesmana 4 November 2009 03.31  

sugan teh aya nu anyar, ieu mah nu kamari atuh wew ah

Bahauddin Amyasi 4 November 2009 03.51  

HAncur deh negara kita kalau kayak begituan terus!
Salam akrab sobat....

Tisti Rabbani 4 November 2009 04.58  

binun juga mo komen apa..
cuma prihatin dgn kondisi yg ada sekarang.

~Srex~ 4 November 2009 21.38  

Ahh...aku nggak mau pusing lah....apalagi suruh bingung.
mending ngebolg aja biar nggak bingung....eh ketemu posting ttg masalah yang bikin bingung dan pusing banyak orang.....gimana nggak pusing dan bingung?

Pencarian Puisi 5 November 2009 01.12  

wah kisah kadal dan buaya nih

yanuar catur rastafara 5 November 2009 01.33  

walah,yang komen ini saja lho masih bingung kawan mau komen gimana
hahahaha

Sang Cerpenis bercerita 5 November 2009 08.34  

kemarin baru baca kompas. duh, sebel banget tuh sama si Anggodo. keterlaluan sekali dia. tidak berperikemanusiaan.

Maryo Sanjaya Adi Putra 5 November 2009 09.50  

Yah kita wong kecil cuma bisa merem melek aja nonton dan berdoa semoga kepala otak mereka bisa terbuka dengan keadaan negeri ini...

Yolizz 5 November 2009 11.43  

aku juga binuuunnn!!! ga ngerti blas...!! @_@

nietha 5 November 2009 14.00  

hidup dalam dunia yang bingung

hanifah kh 5 November 2009 17.23  

assalamu'alakum wr.wb
ni kunjungan pertamaku, slm knal ya

hanifah kh 5 November 2009 17.24  

ITU ADALAH TANDA-TANDA KIAMAT MAKA DARI ITU KITA SEKARANG HARUS WASPADA

irmasenja 6 November 2009 05.46  

aku jadi ikutan bingung raden hehe,...

apa kabar ? disini selalu ramai ^_*

Alrezamittariq 6 November 2009 08.13  

berdoa aja kang./.supaya masalah di negri kita ini ada solusinya...

mamah aline 6 November 2009 09.24  

tambah bingung ngeliatin perkembangan beritanya, Indonesia seperti disibukkan oleh hal yang seharusnya tidak menjadi besar

Mengembalikan Jati Diri Bangsa 6 November 2009 09.31  

carut marut semakin meraja, tikus dan cecurut berdansa liat cicak dan buaya

akupasrah.com 6 November 2009 12.39  

sangat menarik artikelnya...
btw salam perkenalan dari komunitas blogger bekasi
mau tau acara terbentuknya silahkan lihat di Launching BeBlog

Frank 6 November 2009 15.01  

lieurrrrr asa pabaliuttt ningali para penegak hukumteh:d

attayaya 6 November 2009 18.22  

ntar malam ngumpul di ajo

Joddie 7 November 2009 12.19  

yah.. memang beginilah Indonesia,, memprihatinkan yah??

mamah aline 7 November 2009 17.56  

Kondisi yang memprihatinkan, semua terfokus pada masalah yang sebenarnya tidak perlu menjadi runyam

belajar internet marketing 8 November 2009 02.27  

yang benar ya yang benar, yang salah ya yang salah
bingung bingung deh hehe....

irvan 13 November 2009 02.19  

bener dah cape liatnya, makin pada stresss

Munir Ardi 15 November 2009 18.26  

setan-setan tertawa melihat banyak nian bangsa Indonesia yang bersiteru dengan saudara sendiri

Munir Ardi 15 November 2009 18.27  

sadar-sadar semua wahai saudaraku jangan terpedaya oleh syetan

Belajar SEO WordPress 19 November 2009 02.50  

biarkan mereka punya kahayang, bae dur der garelut ge lah lieur

sms tahun baru 2010 28 Desember 2009 16.10  

saya juga sama cape kang ngabandunganana

Alrezamittariq 31 Januari 2010 09.53  

ada lagi sob....
tom+jerry = kejar kejaran...

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP