Senin, April 19, 2010

Tag Perangsang Nafsu Buat Nulis

Apa nama profil blog mu? Apa artinya?

Nama profilnya  Bunga Raya,yg punya makna pancaran dari sesosok yg bernama rhadhen. panggil aja Bunga Raya. Bunga Raya itu nama blog sedangkan kalau mau tau nama asli cari sendiri ok.
Apakah nama blog mu,apa artinya kenapa dinamakan seperti itu?

Siak-Bungaraya
Saya senang memakai nama itu sebab itu melambangkan keindahan dan kesejukan bagi setiap yang memandangnya, apakah iya orang memandang bunga raya begitu itu hanya anda yang tau.

Sejak kapan tertarik membuat karya tulisan?

Membuat karya tulis sebetulnya ga bisa sih makanya saya ngeblog dengan harapan dapat belajar nuangin ide lewat blog ini.jadi semenjak buat blog inilah saya berminat buat tulisan (article) seadanya sejadinya dan semaunya, makanya tak heran semua tulisan saya masih ngalor ngidul ga karuan, mudah mudahan dimaklumi.

Siapa yang menginspirasimua untuk membuat blog?

beberapa sahabat blogger bertuah yang mengmotifasi saya buat blog katanya asik makanya saya coba dan ternyata benar asik banget. dengan sabar mereka membimbing saya dari nol pengetahuan saya tentang blog. makasih banget sahabat makasih banget blogger bertuah telah membimbing aku di dunia blogger.

Sekarang punya berapa blog?apa aja?

punya banyak sih cuma repot ngurusin atu ini aja uhhhh repot banget. sungaisiak.com salah satunya blog saya, domainnya padahal di kasih ma salah satu pentolan blogger bertuah tapi sampai sekarang masih belum optimal perawatannya oleh saya, kadang saya merasa bersalah sebab ga bisa merawatnya secara baik, mudah mudahan dia mengerti. dan mau memaklumi memaafkan ketidak bisaan saya merawatnya.

Tag ini ku hibahkan buat

Semua temen yang koment disini dan yang belum kebagian tag..

semoga sukses selalu buat semuanya aminn......

27 komentar:

elpa 19 April 2010 pukul 10.48  

bunga yg ku kenal suka merendah
ok semangadddddddd

None 19 April 2010 pukul 10.57  

mba elpaaaaaaaa.... pasti dan nungguin dari maren ya, padahal aku pengen jadi pertamax, Bunga selalu indah, raya selalu rame, siak, aku ngga ngerti haha...

semoga lebih rajin nulis Ommmmmmmmm

BeDa 19 April 2010 pukul 11.17  

Dengan menulis kita bisa menuangkan isi hati, menyebarkan ide dan gagasan, turut berkontribusi menyeru pada kebaikan; dakwah. Ternyata selain blog yang keren ini juga punya blog profesional dengan domain [dot]Com. Luar biasa.

Salam ukhuwah

Bukan Sekedar Blogger Bertuah 19 April 2010 pukul 11.21  

Yeee..sama dapet Tag ini juga
Link sudah terpasang di Temans Bertuah nya kang...
Tararengkyu pisan atuh :D

wawank 19 April 2010 pukul 11.50  

kayaknya ni kunjungn pertama ku!!

Ariyanti 19 April 2010 pukul 12.44  

Uhuuuuy, dapet pe-er jugaaa, hehe ^^

Lidya 19 April 2010 pukul 14.03  

pinterrrrr udah ngerjain pr :)

Frank 19 April 2010 pukul 14.19  

wah kudu semangat kieu caranamah...siap lah di rangsang ku beberapa buku nu nuju di tulis hehehe

Garsel 19 April 2010 pukul 14.21  

ngiringan komeng ah blog enggal hehe

Unknown 19 April 2010 pukul 14.41  

sip...semoga termotivasi terus

Yolizz 19 April 2010 pukul 15.58  

uhuuyy.. mbak elpa pertama neeehh... hehehe... :p

congratz udah selesai peernya... :D

Ali Masadi 19 April 2010 pukul 16.57  

ya nih jarang apdet sekarang..

~Srex~ 19 April 2010 pukul 21.43  

Ooo...gitu....
kukira di Ilhami dari Kebun Raya Bogor mas....
ayo donk..di kencengin lagi posting2 nya....hehe

melynsalam 19 April 2010 pukul 21.55  

hemm.. siak bungaraya itu beneran nama bunga ya ternyata. kirain cuma nama2 an aja. huehee...

si Gen 19 April 2010 pukul 23.18  

Hmmmh, lagi musim tag tagan dan award yah rupanya... Maklum saya jarang mengikuti yg beginian.

Salam kenal

ekopras 20 April 2010 pukul 02.03  

Smoga tambah sukses....sukses raya

attayaya 20 April 2010 pukul 16.02  

siiiiiiiiiiiiiiip
mantap

angger 20 April 2010 pukul 22.15  

haha dapet tag kayak gini juga,selamat yach karena udah dikerjakan

attayaya 21 April 2010 pukul 10.32  

aku lagi terangsang juga neh
jiahahahahahaha....

bintang 21 April 2010 pukul 17.58  

sippp lanjut terus.... semangat yah

welcombek

Pesta Blogger 2010 25 April 2010 pukul 19.11  

numatak tong loba teuing blog teh jadi teu kauurus hiji2 acan, pangpangna mah tong loba ulin poker, alah eta panon ges siga kartu we euy ente xixixi

Surya Dua Enam 15 Mei 2010 pukul 00.02  

liat dari judulnya aneh....tapi ok lah,

Risky Ade Maisal 19 Mei 2010 pukul 13.19  

Wahhh bagus blognya...
Tapi awalnya penasaran kirain yg buat blog ini anak "bunga raya" (nama sebuah kec di Kab Siak.)
Ee rupanya gak..

Tapi Kereennn..

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP