Minggu, Mei 23, 2010

SAHABAT VS PESAN HUMOR

Hari hari ku lalui ahir ahir ini sangat membuatku miris akan keadaanku yang sekarang ini, walaupun demikian aku tetap coba dan mencoba untuk selalu tabah dalam menghadapi cobaan ini. sobat semua maaf kalau saat ini aku jarang BW dan segala macamnya. harap maklum aja ya, di sela sela kemirisan dan kebimbangan ini tetep ku tak akan pernah lupa akan sahabat semua. yang memberikan suport padaku, terutama si dia kekasihku(EY).
Ada hal yang membuatku sedikit geli saat ku sendiri merenungi diri seolah tiada arti, beberapa hari yang lalu berbunyi hp aku, dari nadanya ku tau itu menandakan ada pesan masuk. dengan bermalas malasan ku coba membuka pesan masuk yang ternyata dari sahabatku. ketika ku buka pesan itu dan ku baca ahirnya aku tertawa, menurutku betapa lucu, menggelitik plus aga seronok gt. kalau ku pikir pikir padahal sahabatku itu bukan satu suku tetapi ko dia bisa membuat sms itu, setelah ku call lah sahabatku itu, apa jawaban dia, sobat ku tak bisa membantumu dalam hal materi, ku tak bisa menjagamu ketika engkau terbaring di rumah sakit, ku hanya bisa semampuku menghiburmu walaupun hanya sekedar sms yang bisa ku layangkan untukmu. Hmmmm kini baru kusadari betapa beratinya sebuah persahabatan itu. dengan memerikan sebuah perhatian saat kita butuhkan itu sangat bermakna banget. terimakasih sahabatku engkau begitu memperhatikanku walaupun tah kapan kita bertemu.persagabatan tiada bisa di ukur dengan suatu apapun karena persahabatan itu suci dan tulus hanya kita lah yang bisa mengerti arti persahabatan itu. oh iya sekalin deh aku psot pesan masuk itu di diary ini. Mungkin yang tau artinya hanya sebagian sahabat aja karena ga akan ku terjemahkan,

ADUH NYAI ULAH REUWAS
AKANG GADUH ANU HEURAS
KALUARNA JAM SABEULAS
BIJIL SIGA CAI BEAS

ADUH AKANG ULAH BENDU
NYAI OGE GADUH NU MUNU'U
SANES BOLU SANES TAHU
IYEUMAH DAGING NU HIPU

ADUH AKANG GEUNING NIKMAT
NAJAN URAT ASA PEGAT
OMAT AKAN ULAH NGEJAT
LAMUN NYAI ACAN BUCAT


warning..!!!
Sekedar humor belaka, tidak untuk di sebar luaskan.

35 komentar:

BeDa 23 Mei 2010 11.04  

Sahabat memang sangat penting. Persahabatan sejati adalah nikmat yang tak bisa dibeli

Salam ukhuwah

kawanlama95 23 Mei 2010 11.27  

dan selalu ada pasang surutnya persahabatan .Salam sukses selalu

attayaya 23 Mei 2010 12.09  

aseli aku ga tau artinya
jiahahahaha...

moga cepet sembuh ya
we always miss you

emo tlp pake hpku tadi malam

Itik Bali 23 Mei 2010 12.31  

Idem, aku ngga ngerti artinya
nanti aku coba cari di google translate
:D

Udah sembuh ya Bang? Syukurlah..
semoga cepet baikan dan kembali beraktifitas ya

Yolizz 23 Mei 2010 12.58  

iyaa.. aku juga ga ngerti tuuhh... :D

tapi itulah arti seorang sahabat, beruntunglah orang yang mempunyai sahabat sejati, ga ternilai harganya... moga lekas sembuh yah bang... :)

Lidya 23 Mei 2010 12.58  

anu bucat naon nanya kang? hehehe

PRofijo 23 Mei 2010 13.15  

Wes mari po urung kang...?? kapan rabin'e..." wkwkwkkkk....

*Sahabat adalah aset yang tak pernah terdepresiasi nilainya*

Lumbunghati 23 Mei 2010 13.23  

wah, ditranslate in donk bang..nggak ngerti artinya. lho?sakit ya bang.. aku malah nggak tau. semoga cepat sembuh ya?

Seti@wan Dirgant@Ra 23 Mei 2010 14.06  

Sahabat adalah jiwa yang sama dalam badan yang berbeda.
Salam hangat selalu.

Laras 23 Mei 2010 14.29  

halo bungaaaa, apa kabar??? udah lama ga main ke sini, main ke blog aku jg yaa ;)

Rubiyanto 23 Mei 2010 14.56  

Cihui ....
bunga raya sudah kembali ....

azzaynal aljauziy 23 Mei 2010 17.25  

boleh kah aku menjadi sahabt anda..i followed your back..!! back follow

Frank 23 Mei 2010 18.13  

wah keren kren....
ayo tebarkan terus bunganya hehhe...

~Srex~ 23 Mei 2010 18.23  

Ahh...apapun yg ditulis sahabatmu, itu adlh bentuk atensi yg tulus.
Semoga Mas selalu kuat dan tabah yaa...keep spirit..!

azzaynal aljauziy 23 Mei 2010 18.24  

thanks ... saya berkunjung untuk mengucapkan terima kasi ats followingnya yupz...keep silaturahmi

darahbiroe 23 Mei 2010 18.34  

hahaha
aku gak begitu paham dengan bahasanya
:D

elpa 23 Mei 2010 18.37  

kwkwkwkwkkwkwkwkwwkwk pa ngerti gak usah deh pa jelaskan....mhhhhh sahabatna lucu pastina,seneng say punya semangat buat sembuh,do'a pa slalu menyertai a

Frank 23 Mei 2010 18.40  

Kangkung kang,bonteng neng.Nangtung kang,nonggeng neng.
Kupat kang,bihun neng, bucat kang,nuhun neng.
Hu`i kang,taleus neng,deui kang,leuleus neng.

aw aw aw aw

siak 23 Mei 2010 18.45  

wkwkwkwkwkwkwkw ci frank bisaan euyyy miluan mantun.

sok lah bisi aya keneh nu rek nitip pantun ku abdi di tarima

WONG SIKAMPUH 23 Mei 2010 20.33  

arti pershbtn memang penting bt hdp kt.Btw kunjung blk n follow,aq sdh follow,lam knl bos

Hendra Lesmana 23 Mei 2010 21.10  

alah hampura sun langki BW, maklum milarian jang meuli beas mah cape ning ngeblog teh hehehe

Ali Mas'adi 24 Mei 2010 07.05  

aduh pusing dah.. artinya apaan tuh..

Ali Mas'adi 24 Mei 2010 07.06  

aduh pusing dah.. artinya apaan tuh..

camera 24 Mei 2010 08.52  

hm....
gk ngerti...
wkwkwkwk....

anak nelayan 24 Mei 2010 08.56  

wkwkwkwkwk..q juga gk ngerti hehehe

attayaya 24 Mei 2010 09.05  

met pagi bang bunga
semoga sehat selalu

Ronaldo Rozalino 24 Mei 2010 11.20  

Haha ha ha ha ah kreatif bangeeet ya sahabat...!!!
Sukses selalu deh!

Rubiyanto 24 Mei 2010 12.19  

Yup, salam persahabatan bang ....

rizal 24 Mei 2010 14.08  

sahabat adalh segalanya, tanpa sahabat dunia terasa hampa

REYGHA's mum 24 Mei 2010 14.57  

Hai Bang salam kenal, pantunnya keknya berbau becandaan org dewasa ya?....hihihi....semoga cepet sembuh ya Bang, btw kenal abang dari Elpa nih....mudah2an dimudahkan segala urusan termasuk soal kesehatan ya....

angger 24 Mei 2010 20.02  

salam dari blog persahabatan

Blogger Bayongbong 28 Mei 2010 01.36  

Salam dari Blogger Bayongbong

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP