Selasa, April 28, 2009

AWARD DAN KOLDING DARI KUTUB UTARA

Trimakasih banyak kepada mas ADVINTRO yang telah sudi memberikan kehormatan kepada bunga berupa AWARD dan ini menambah motivasi buat bunga sehingga bunga makin betah di warnet.
Tiada bisa bunga membalas kebaikan yang mas advintro berikan kepada saya dengan suatu apapun selain dengan doa semoga blog yang mas kelola dapat memberikan manfaat bagi seluruh pembaca setia ADVINTRO dan penghargaan dari google aminnnnn. Tiada menyangka banyak sobat bloger yang memberikan award untuk bunga padahal blog bunga masih seumuran jagung.
Berkaitan dengan jagung bunga telah menyediakan untuk anda..............!!
Sobat bloger sebangsa dan setanah air, khususnya sobat bloger pekanbaru dan sekitarnya...telah di buka minuman campur makanan dikit hehehe, yang menyegarkan, sehat dan nikmat tentunya..racikan khusus ala indonesia antara perpaduan beras ketan, jagung rebus, pisang,durian, agar2 dsb dengan harga yang sangat terjangkau oleh semua kalangan yang membuat cita rasa tersendiri bagi anda, walaupun dari segi tempat terlihat sangat sederhana dan gersang tetapi itulah paduan khusus kolding ala kutub utara..yang kami rancang khusus untuk petualangan dalam memanjakan lidah2 anda, jadi tunggu apa lagi ayo segera kunjungi beramai2 minuman segar ala kutub utara satu2nya di Pekanbaru Buka Jam 11.00 - 17.00 WIB.Tepatnya di JL, HR. Soebrantas KM 13,5. Pasar Selasa samping RM Cimpago Jaya, PANAM.




44 komentar:

indra putu achyar 28 April 2009 17.01  

pengen yang pake gelas... auuuuusss nie, tasikmalaya panaaaaaaaaas*

Itik Bali 28 April 2009 17.46  

Es nya lho,,
begitu menggoda

suwung 28 April 2009 17.58  

pengen minummmmmmmmmm

eri-communicator 28 April 2009 18.24  

sore..mampir lagi nih..mudah2an ngga bosen ya..:)

eri-communicator 28 April 2009 18.25  

wah award lagi nih selamat ya... enak juga tuh esnya,

patahati 28 April 2009 20.45  

ikutan juga tuh cimpgonya, hee...hee...

irmasenjaque 28 April 2009 21.01  

mauuuuuuuu..............
aduh kayanya enak banget tuh mas !

genialbutuhsomay 28 April 2009 21.34  

selamet selamet selameettt...

eri-communicator 28 April 2009 22.19  

mumpung ada waktu bisa berkelana, maklum bisanya hanya malam, kalau siang kerja. pasang kotak pesan donk, biar asyk dan ramai.

reni 28 April 2009 22.45  

Di Pekanbaru ? Aduh jauh amat.. Padahal aku pengen tuh...

Komunitas IT Siak-Sungai Apit 28 April 2009 23.27  

ass...boedak senghapet datang neh...namapaknyo sedap betol tu esnyo...bagi..bagi lah...kalau dapat can tu..he...

anak nelayan 28 April 2009 23.45  

haussss banget nih..selamat yaa

eri-communicator 29 April 2009 00.03  

malam.mampir lagi nih..mudah2an ngga bosan ya..:)

Ariesvio 29 April 2009 01.12  

Nice post...And Nice Blog
Ada puisi di Ariesvio lho
Salam Sukse

Numpang Lewat 29 April 2009 01.13  

Pasang Banner Cantik...Gratis
Bahkan dapat Jutaan Rupiah...Gratis

Tisti Rabbani 29 April 2009 08.32  

hehehe..sama ama yg lainnya...
mauuu doong kirimi minumannya yg sehger ituuuu!..

attayaya 29 April 2009 08.45  

hehehehe koldingnya aseeeek sekaleeee

Dinoe 29 April 2009 09.27  

Selamat ya dapat award...maaf ya saya ikutan koment..salam..

yanuar catur rastafara 29 April 2009 09.47  

ngiler nih,pingin minum itu esssss

Sang Cerpenis bercerita 29 April 2009 09.56  

itu esnya bernama kolding ya?

hendra 29 April 2009 10.11  

dari siak y... wa,,, dketan dong, saya pekanbaru ne...
maen k http://formula-oke.blogspot.com/ lagi y...

lintang 29 April 2009 11.23  

WAH...SEGAR SEKALI JADI PINGIN, SALAM KENAL YA.

cummank 29 April 2009 13.38  

ehh.......dpt award ko' ga ada kbarnya.hehehe

btw slamat ya atas award nya n moga2 semangat selalu.....

o iya, bagi2 ESnya donk.......Bbrrrrrr

(¤-"4r¥4"-¤) 29 April 2009 16.16  

enak kayaknya tuh... he3x.. nanti gw makan monitor aja dah..

attayaya 29 April 2009 16.24  

sore ni panas pengen ada kolding di meja terus dsruput
hmmmmmmmmmm

loly 29 April 2009 17.37  

wah manteep es nya , selamat juga atas awardnya..salam kenal dari bundo.

Yang Kung 29 April 2009 20.10  

selamat....selamat....dan proficiat atas...segalanya..
salam dan doa bahagia unt anda sekeluarga.

J O N K 30 April 2009 00.56  

horeee,, selamat ats ewotnya :D,

wadoh jangan membuka ya hehehe ...

World Music 30 April 2009 01.55  

Allow sob

thanks ya dah berkunjung k blogs Q!

oia d sni jual Ice crem ya?

psen 1 donk!

sgera d krim ya???

wa k k k k k

lam knal

icedgurl 30 April 2009 06.49  

gud mawning!!! have a nice day! :-)

IHSAN 30 April 2009 07.49  

selamat yang dapat award

semangat ngeblog ya?

www.katobengke.com 30 April 2009 09.22  

wah pengen nih awardnya,....mantap bangat.....jadi haus......???liat picnya....

perjalananmatahari 30 April 2009 09.22  

mau dong...bagi-bagi dong hadiahnya.....

peternakanonline 30 April 2009 09.23  

kapan yah aq bisa dapat award kayak kamu....

si embah 30 April 2009 09.54  

selamat ya buat awardnya!

wisnoee 30 April 2009 09.57  

wah, jadi pengen nyobain nih.. murahnya berapa ya ? :D

tante girang 30 April 2009 12.28  

enak banget tuch esnya

attayaya 30 April 2009 13.35  

siang gini cari kolding ahhh

eMo 30 April 2009 13.50  

wooiiii...... payoner aq datang...... dua sekali gus lho.... dari reviewme.com dan friendfinder.com, wew.. alangkah senangnya.. walau tak ada isinya. hihihihihihi

Posting Komentar

Recent Coment

Friends Link

Buku Tamu

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP